Sinopsis Ashoka Antv Episode 333

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 333 Ashok melepaskan palunya. Ashok mengatakan "Anak ini tak akan menjadi yatim!" Dia mengambil bayi yang ada di tanah dan mengembalikannya ke wanita. dia mulai berlari ke jembatan. Sedangkan jembatan sudah mulai kebawah. Dia menarik jembatan dan menyelamatkan hampir semua orang. tetapi suami wanita itu gagal dalam memegang jembatan ketika Ashok melompat dan memegang tangannya. Petani Ashok memberitahu semua orang untuk tak bahagia "Kalian harus membayar untuk ini juga!" Kalung Ashok jatuh dalam proses.
Dia menarik pria dalam satu gerakan dan melompat ke tebing untuk menyelamatkan kalungnya. Dia menempel ke batu sementara dia akhirnya meraih kalungnya.
Sebuah perkenalan dengan kostum seorang prajurit. Itu adalah Kaurvaki.
Dia sedang berlatih pedang.
Ibu Kaurvaki datang kesana "Itu sudah bertahun-tahun. Sampai kapan kau akan berperang dengan kegelapan?"
Sinopsis Ashoka Antv Episode 333
Sinopsis Ashoka Antv Episode 333
Kaurvaki bilang "Aku harus membayar kembali untuk kesalahan ayah atau mungkin kesalahan lamaku. Aku telah menyakiti Ashok entah bagaimana, itulah mengapa aku harus menanggung rasa sakit / jarak ini. Hanya Ashok yang bisa mengeluarkanku dari kegelapan ini. tak ada yang bisa menyelematkan Ashok dan Kaurvaki dari bersatu, bahkan tak ayah!"
Jagannath mendengarnya.
Petani Ashok menunjukkan uang yang dia kumpulkan dari orang-orang "Mengapa kau membutuhkannya sekarang? Kau sudah memiliki cukup"
Ashok memelintir tangannya dan memukul dia "Aku harus mengatur hak banyak orang. Daftarnya panjang"
Petani lainnya memperingatkan dia untuk berhati-hati "Mataku padamu"
Ashok menjawab "Itu adalah mata emas. Tetap aman!"
Dia mengambil polti uang.
Wanita berterima kasih kepada Ashok atas bantuannya "Aku tak akan pernah melupakan itu"
Ashok membalas "Chand tak pernah menerima dukungan siapapun atau mendukung siapapun. Aku dibayar untuk bertindak!"

Adegan 2
Ujjain.
Seorang pria (Seth Dhaniram) mengomel di jalan dengan membawa sebuah buku tagihan "Aku akan memastikan penyewa membayarku malam hari ini atau aku akan melemparkan semua orang keluar!"
Dia datang kesebuah rumah.
Seorang anak kecil sedang bermain di halaman (Putra Dharma). Dia melemparkan batu, batu memantul dan mengenai Dhaniram yang baru saja datang.
Dhaniram berteriak kesakitan. Putra Dharma mendekat dan tertawa.
Dhaniram menyuruhnya memanggil ibunya. Dia masuk ke dalam.
Dhaniram duduk dan menggerutu "Aku tak akan bersikap toleran sekarang! Aku akan mengambil iuran hari ini"
Dia tampak terpesona sebagai Dharma tiba di sana dengan piring.
Dia meminta tempo.
Dharma meyakinkan "Aku akan membayar iuran tepat waktu"
Dhaniram bilang "Aku membayar pinjaman kepada orang-orang yang baik"
Dharma berjanji "Aku akan mengirimkan uanh sewa secepat Chand kembali"
Dhaniram menjatuhkan piring, kaget mendengar nama Chand.
Ashok berada di pasar. Dia merasa seperti ada seseorang yang sedang mengikutinya. tetapi dia tak bisa melihat siapapun.
Dia berdiri dijalan wanita yang sama dan mengembalikan polti uang kepadanya "Aku tak ingin sedekah. Kau memperkirakan hargaku hanya dengan ini? Simpan itu. Itu adalah budiku padamu. Aku akan datang mengambilnya suatu hari"
Dia berjalan pergi.
Wanita berpikir 'Dia bisa mencoba menyembunyikan kebaikan di dalam dirinya semaunya, tetapi sebenarnya dia itu baik'
Dhaniram panik "Jangan katakan sesuatu tentang Chand"
Putra bungsu Dharma menawarkan untuk mengatakan semua kepada kakaknya ketika dia tiba.
Dhaniram berlari setelah mendengarnya "Jangan katakan apapun padanya!"
Putra bungsu Dharma menikmati itu sementara Dharma terlihat tegang.
Sekelompok orang bersorak melawan penguasa mereka. Ashok / Chand datang kesana. Ashok juga bergabung dengan mereka yang membuat mereka senang.
Mereka bersorak setelah Ashok.
Seorang pria pergi membawa bendera dan obor "Aku akan menyalakan api!"
Ashok menghentikannya. Dia memukul orang itu. Bendera terbang di udara.
Ashok memegangnya "Kau menghina bendera Rajya kita! Ada perbedaan antara raja dan Rajya. Kita harus menghargainya bahkan jika kita tak menghargai raja. Raja adalah pelayan dari Rajya yang mendapatkan hak istimewa untuk melayani orang-orang. Raja mungkin datang dan pergi, tetapi Rajya akan tetap ada. Jika kita tak menghormati Rajya maka kita akan berakhir menjadi musuh terbesar kita. Ketika kita sendiri tak menghormati ibu pertiwi, lalu raja juga tak akan menghormatinya. Aku tak akan membiarkan itu terjadi di Rajyaku! Jika seseorang mencoba untuk melawannya, aku tak akan mengampuni mereka!"
Dia menaruh bendera di tanah dengan aman.

Ashok meminta ibunya untuk membiarkan dia kembali ke Patliputra "Ibu bahkan tak membiarkanku membawa nama dari Patliputra lagi"
Dia meminta adiknya untuk membuat ibunya mengerti.
Sedangkan di Patliputra, Sushim mengatakan "Dunia ini memerlukan seorang penjahat dan bukan seorang Nayak! Aku adalah penjahat itu!"  Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 334


 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 333. Please share...!

Blog, Updated at: 07:47