Sinopsis Ashoka Antv Episode 334

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 334. Masih di pasar.  Pria meminta maaf kepada Ashok "Aku akan selalu menghargai bendera dan Rajya sekarang. Aku akan selalu mengingatnya"
Ashok mendekat dan membenarkan leher pria itu. Ashok pergi. Lagu Ashoka Hai Ashoka versi baru dimainkan.  Orang-orang memanggilnya pemberontak "Namanya Chand dan tindakannya benar-benar membenarkan hal itu. Dia memang pemberontak!"
Ashok berjalan menjauh.  Seseorang yang wajahnya tertutup oleh jualan (keranjang rotan) telah memata-matainya (itu adalah seorang Acharya, mungkin Acharya Radha Gupta).
Dengan tongkat di tangannya ia mengatakan "Acharya Chanakya benar! Kau dilahirkan untuk memerintah dan memenuhi mimpinya. Semuanya telah berubah dalam 10 tahun ini termasuk dirimu, tapi cintamu untuk ibu pertiwi masih sama. Ini waktunya bagimu untuk pulang kerumah, Ashok!"
Dia berbalik pergi.
 
Sinopsis Ashoka Antv Episode 334
Sinopsis Ashoka Antv Episode 334
Seorang gadis sedang mencoba menangkap seekor tikus. Dia adalah putri Seth Dhaniram, Devi.
Tikus memanjat ke bahu ayahnya.
Dia meminta ayahnya untuk berhenti "Apakah dia (tikus) membayar uang sewa?"
Dhaniram menjawab "Aku akan melakukannya"
Devi menyebutnya "Tikus jahat! Bagaimana kau bisa tinggal di sini ketika kau belum membayar uang sewa!"
Dia mengejar tikus lagi.
Dhaniram menyadari bahwa dia berbicara tentang tikus "Aku pikir kau berbicara mengenai Chand itu"
Devi mengatakan "Apa aku tidak punya pekerjaan lain? Aku akan mengejarnya dengan cara yang sama satu hari. Mereka tidak membayar sewa, kan? Bagaimana sesuatu akan bekerja? Ayah menyia-nyiakan banyak uang! Ayah berjalan di sepanjang jalan tapi ayah selalu bersikap sangat toleran kepada mereka"
Dhaniram menenangkan dia "Ibu Chand adalah wanita yang sangat baik. Aku tidak bisa mengabaikan kata-katanya ketika dia bilang dia tidak bisa memberikan uang"
Devi mengatakan "Kebenarannya adalah setiap air mata wanita membuatmu meleleh. Tapi aku akan menunjukkan ekspresi marahku kepada Chand saat meminta uang sewa. Kita akan mendapatkannya hari ini entah bagaimana!"
Petani datang ke rumah Ashok bersama beberapa prianya. Dia memanggil Chand.
Dharma keluar "Dia tidak ada dirumah. Apa ada pesan untuknya?"
Petani menjawab "Dia memukul kami ketika kami melakukan hal baik untuknya"
Dia pergi bergumam pada dirinya sendiri.
Dharma pikir Ashok mengambil uang dari tenaga kerja "Aku akan melihatnya hari ini! Anakku bukan Ashok lagi, tapi hanya Chand!"
Devi bingung "Siapa yang dibicarakan oleh bibi?"
Ashok mengetuk pintu "Mengapa pintunya dikunci?"
Adkinya menjawab "Ini waktu yang salah"
Dharma mengatakan kepadanya "Beritahu kakakmu, pintu tidak akan pernah terbuka untuknya sekarang"
Ashok setuju dan pergi.
Dia melompati batas dinding.
Adiknya tersenyum bahagia "Aku takut bahwa kakak mungkin pergi ke suatu tempat dalam kemarahan"
Ashok mengatakan "Itu tidak akan pernah terjadi!"
Dia memberikan mainan untuk adiknya yang membuatnya tambah bahagia.
Dia melihat wajah marah Dharma "Ibu bilang pintu tidak akan terbuka, jadi aku mematuhi"
Adiknya bilang "Guru ji (Ashok) berkata ketika satu pintu tertutup, kita harus mencari yang lain. Kau mempraktikkannya dengan sangat baik!"
Dharma meminta adiknya bertanya pada Ashok "Apakah dia bahagia ketika dia menyakiti orangnya sendiri untuk alasannya"
Ashok kaget "Bagaimana ibu tahu tentang itu?"
Dharma beralasan itu tidak baik bagi mereka masuk dalam sudut perhatian.
Ashok mengatakan "Kehidupan orang-orang yang dalam bahaya. Aku harus menyelamatkan mereka"
Dharma marah kepada Ashok untuk mengambil uang dari tenaga kerja "Aku tidak tahu dia akan berubah menjadi penghancur (Bhakshak) dari penyelamat (Rakshak) satu hari"
Ashok menegaskan "Mereka tidak datang kesini untuk kesejahteraan apapun. Semua orang tahu mereka harus membayar, jadi aku menyelamatkan mereka dari bahaya. Aku tidak bisa melakukan sesuatu dengan gratis. Aku tidak bisa melakukan amal lagi. Jawab ibu, siapa yang datang ke sini dan ke mana dia pergi?"
Dharma mengatakan "Apa yang akan kau dapatkan dengan pergi ke sana?"
Ashok meminta ibunya untuk membiarkan dia pergi ke Patliputra sekali.
Dharma menolak mengizinkannya pergi kesana "Aku hanya akan kembali pulang dengan putraku, bukan dengan Chand!"
Devi yang sedari tadi menguping menyadari bahwa mereka berasal dari tempat / negara lain "Apa mereka menyembunyikan sesuatu?"
Dharma mengatakan kepada Ashok secara tidak langsung "Aku tidak akan pernah membiarkan dia pergi ke sana"
Ashok pergi.
Dharma berpikir 'Semakin aku mencoba untuk menyelamatkan dia berubah menjadi Chand, semakin cepat hal ini terjadi'
Dia berdoa kepada Dewa "Apa yang Kau pikirkan tentang putraku? Bagaimana dia akan kembali menjadi Ashok? Tunjukkan aku jalan" Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 335

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 334. Please share...!

Blog, Updated at: 16:27