Sinopsis Ashoka Antv Episode 327

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 327 Kaurvaki berpakaian pelayan. ia memutuskan untuk bertemu Ashok dengan biaya berapapun.
Helena mengatakan "Aku akan mengatakan kepadamu tentang kematian Acharya Chanakya dan nama pembunuhnya tapi pertama kamu harus berjanji padaku bahwa kamu tak akan melakukan apapun kepada Siamak"

Ashok menjawab "Aku tak bisa mempercayaimu dan juga tak bisa berjanji kepadamu. Aku pasti akan menghukum Siamak untuk kesalahannya!"
Di ruang sidang, Khallatak mengatakan kepada Bindu "Ashok benar-benar diluar kendali. Hari ini ia menyerang ayahnya. Dan setelah ini, setiap anak di Magadh tak akan ragu untuk membunuh ayah mereka sendiri"
 
Sinopsis Ashoka Antv Episode 327
Sinopsis Ashoka Antv Episode 327
Saat itu Dharma datang dan berkata kepada Bindu "Tidak ada kesalahan dari Ashok. tak ada yang membentuk ia benar setelah kematian Acharya Chanakya"
Sushim mengatakan "Ashok menyerang Samrat Magadh. Hukuman baginya hanyalah hukukan mati!"
Acharya Radhagupt mengatakan kepada Bindu "Berikan aku satu kesempatan. Aku akan membentuk kepribadian Ashok"
Bindu mengatakan "Ini pasti diperlukan. Sikapnya berubah hari demi hari. ia tak bisa mengendalikan amarahmya. ia bahkan bisa melarikan diri dari penjara. ia tak akan bisa berubah di penjara"
Siamak memberi Bindu pilihan "Pertama ayah pilih siapa yang ayah ingin hidup? Aku atau Ashok? Karena jika ia masih hidup, lalu hidupku akan berada dalam bahaya. Juga hidup kak Sushim!"
Di penjara. Helena mengatakan kepada Ashok "Aku tahu kamu tak bisa percaya tapi kamu akan percaya kepada orang yang akan mati"
Helena menyayat pergelangan tangannya.
Ashok kaget dan berteriak meminta bantuan.
Helena menjelaskan "Ini adalah Kalkothari. Disini tak ada yang mendengarkanmu kecuali dinding. Apa kamu mau berjanji? Aku akan menceritakan kebenaran dari kematian Acharya Chanakya"
Kilas balik ditampilkan. Khallatak, Charumitra, Sushim menusuk Acharya Chanakya satu persatu. Kilas balik berakhir.
Helena menambahkan "Sushim adalah dalang dari semua ini!"
Ashok sangat marah dan menarik tongkat dari penjara. ia keluar dari penjara.
Dia sedang dalam perjalanan ke ruang sidang dengan tongkat di tangannya.
Ashok memukul semua prajurit yang datang dijalannya. Kemudian sekelompok prajurit datang untuk menghentikannya.
Ashok mengatakan "Jangan hentikan aku hari ini! Aku keluar untuk keadilan dan untuk menghukum pembunuh Acharya Chanakya. Siapa yang menghentikanku hari ini akan menjadi musuhku!"
Para prajurit bergerak kesamping.

Adegan 2
Masih dikoridor menuju ruang sidang, Ashok ingat detik-detik kematian dan kata-kata terakhir Acharya Chanakya.
Dikoridor, seorang prajurit meniup terompet tanda bahaya.
Bindu dan anggota kerajaan mendengar itu.
Ashok datang keruang sidang dimana beberapa prajurit juga menghentikannya. ia mengalahkan mereka.

Semua orang kaget melihatnya.
Dengan marah Ashok menyatakan "Aku akan menghukum semua pembunuh! Khalatak yang membawa Acharya Chanakya ke tempat rahasia. Siamak, Charu, dan Sushim, mereka semua ada dibalik ini. Ini hanya untuk tahta"
Dharma memintanya berhenti tapi Ashok mengatakan "Jangan hentikan aku"
Dia dengan marah mengatakan nama Sushim dan memberikan pukulan diwajahnya.
Bindu datamg untuk menghentikannya tapi Ashok mendorong Bindu.
Ashok memegang leher Sushim dengan kuat dari belakang "Kau adalah pembunuh Acharya Chanakya, kamu tahu!! ia tak hanya guruku, tapi ia juga Tuhanku"
Beberapa prajurit datang untuk menarik Ashok. Bindu juga menarik tangan Ashok untuk membebaskan Sushim.
Ashok memukul prajurit.

Dia mengambil pedang Bindu dan menyerang Sushim di dada.
Sushim jatuh tak sadarkan diri. Semua orang kaget.
Ashok mengatakan "Satu telah pergi. Ada gilirannya bagi setiap pembunuh!"
Dia pergi untuk menyerang Charu tapi Bindu menghentikannya dan prajurit mengikatnya dengan rantai.



Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 327. Please share...!

Blog, Updated at: 09:37