Sinopsis Ashoka Antv Episode 302

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 302. Ashok memberitahu para prajurit untuk menjaga Helena di penjara sampai dia memutuskan sesuatu.
Helena sedang dibawa ke penjara oleh prajurit dan pelayan.
Ashok bersyukur "Acharya, ini adalah kemenangan pertamaku. Anda akan senang jika Anda berada di sini hari ini"
Kaurvaki mengucapkan selamat pada Ashok. Ashok memberikan pujian kepadanya.
Dharma datang ke sana.
Ashok menyentuh kakinya.
Dharma mengatakan "Satyamev Jayate!"
Ashok mengulangi setelah dia.
Dharma senang dan lega bahwa dia mendapat keadilan Drupad.
Ashok berbicara tentang kemenangan pertama di jalur janji Gurunya "Banyak musuh yang masih hidup. Penuh keadilan tak akan terjadi, baik Acharya Chanakya atau Drupad sampai kemudian!"
 Sushim mengatakan "Rajmata masih belum bebas dari mantra tantra. Kita harus memastikan tak ada bahaya yang datang kepada kita!"
Ashok memperingatkan Sushim "Kau tak akan mampu melarikan diri saat ini. Rajmata akan membawa nama dari simpatisan besok di pengadilan. Aku tau namamu juga akan menjadi salah satu dari mereka!"
Hari berikutnya, Bindu meminta Helena untuk berbicara "Siapa yang bersamamu dalam semua hal ini?"
Helena mengatakan "Aku tak sendirian dalam hal ini"

 Ashok mengatakan "Banyak musuh yang masih hidup. Memenuhi keadilan tak akan terjadi baik Acharya Chanakya atau Drupad sampai nanti! Aku telah menyadari hari ini, betapa sulitnya untuk menghukum orang-orang tercintamu sendiri, meskipun mereka buruk"
Ia berjalan pergi. Kaurvaki berjalan kearah Dharma.
Dharma berterima kasih "Aku akan selalu berhutang kepadamu"
Kaurvaki mengatakan "Jangan berkata begitu"
Dharma mengatakan "Aku ibunya. Hal ini tak biasa bagiku untuk percaya padanya bawah setiap keadaan tetapi tak biasa untuk melihatmu berada di sisinya sebagai perisai sepanjang waktu. Aku ingin meminta janji darimu. Kau akan tinggal dengan Ashok untuk hidup, melindungi dan mendukung ia selalu"
Jagannath datang di sana "Apakah Anda tahu apa yang baru saja Anda minta dari anakku?"
Kaurvaki merasa malu dan pergi dari sana.
Dharma mengatakan "Aku tak menyadari apa maksud perkataanku tapi aku akan membuatnya tak pernah mengambil kata-kataku kembali. Aku tak akan berpikir untuk kedua lain di masa depan untuk mewujudkannya"
Jagannath mengatakan "Ayah mana yang tak akan ingin pasangan seperti Ashok untuk putrinya?"
Keduanya, Ashok dan Kaurvaki telah mendengarnya.
Ashok berpikir untuk memenuhi misinya pertama 'Aku akan memikirkan keinginan pribadiku nanti'
Ashok merindukan Drupad.
Raj Vaid memberinya abu Drupad. Ashok melihat pot dengan mata berkaca-kaca.
Ashok menanam pohon muda di dekat sungai. ia menuangkan abu Drupad dalam pohon muda saja dan mencakup dengan kotoran "Maafkan aku saudaraku, karena aku tak bisa menyelamatkanmu. Aku tak akan membiarkan pengorbananmu sia-sia sekalipun. Ini adalah janjiku kepadamu. Aku juga berjanji untuk menghukum semua orang penyebab ini. Kau akan menjadi bagian dari kami sekarang dengan tanaman ini. Ini akan selalu mengingatkanku tentang misiku (untuk menghukum musuh Magadh) dan kehadiranmu. Sampai saat aku membunuh semua musuh kita, aku tak akan damai!"
Bindu dan Dharma berada di kamar mereka. Bindu sangat terluka setelah mengetahui kebenaran Helena "Mengapa hal itu selaku terjadi denganku? Setiap kali aku mempercayai seseorang, mereka menipuku! Saudaraku berencana melawanku. Aku pikir Mir adalah teman terbaikku. Aku memberinya hormat dan posisi tapi ia juga menipuku. Noor adalah istriku. ia juga tak mendukungku. Sekarang ibu? ia mengangkatku. Bagaimana ia bisa melakukannya? Aku juga menganggapnya sebagai Deviku bersama dengan seluruh Magadh ketika ia menghukum Justin. Aku menyadari hari ini ia membenciku juga. ia telah berencana untuk membunuhku dari anakku tercinta. Drupad meninggal. ia masih diam. Bagaimana ia bisa berubah menjadi batu? Bagaimana rumah ini menjadi begitu lemah? Aku tak pernah menyadari hal itu. Aku tak bisa menangani keluarga. Bagaimana aku akan menangani kerajaan ini? Bagaimana aku akan bertarung dengan musuh bila ada musuh berada di dalam rumahku sendiri? Kau tak bisa membayangkan betapa sulitnya bagiku untuk menerima Ashok sebagai pelakunya. Aku merasa bersalah. ia selalu mengatakan kepadaku tapi aku tak pernah percaya padanya. Aku hendak membunuhnya! Jika aku jadi sedih dengan ini maka bagaimana ia akan menghadapi semua ini? Bagaimana perasaannya!"
Sushim mengatakan kepada Charu "Rajmata masih belum bebas dari mantra tantra. Kita harus memastikan tak ada bahaya yang datang kepada kita"
Ashok berjalan di saat itu. Ayo apa yang mungkin, kalian tak dapat melarikan diri saat ini"
Sushim menunjukkan bahwa ia tak memiliki bukti terhadap dirinya.
Ashok menjawab "Aku tak memiliki bukti, tetapi aku tak perlu bukti untuk membuktikan bahwa kau bersalah"
Charu melangkah di antara tapi Ashok mengatakan kepadanya untuk minggir atau ia akan melupakan ia sebagai ibu besarnya.
Dia memegang leher Sushim.
Charu gagal dalam mencoba untuk menarik tangannya kembali.
Ashok mengatakan "Aku telah mengampunimu untuk apa pun yang kau lakukan terhadapku sampai hari ini. Aku akan membuatmu dihukum karena apa yang kau lakukan dengan ayah dan Drupad. Rajmata akan mengambil nama dari simpatisan besok di pengadilan. Aku tahu namamu juga akan menjadi salah satu dari mereka. Jangan mencoba untuk melihat matahari terbit besok. Aku akan pastikan itu adalah matahari terbit terakhir hidupmu!"
Mahamatya mengatakan "Itu tak mudah! Ashok telah membuat pengaturan khusus untuk keselamatan dirinya (Helena). Ini akan menjadi mustahil untuk bertemu dengannya tanpa datang dalam pemberitahuan siapa pun"
Sushim mengatakan "Kita tak akan diselamatkan jika kita tak bertemu dengannya. Pasti ada jalan"
Mahamatya berbicara pada Shursen yang dapat membantu mereka. Mahamatya membayar uang kepada Shursen.
Dia mengatakan "Kau dapat menemui Rajmata ketika prajurit diganti bertugas"
Para prajurit mengubah tugas mereka. ia memberitahu semua orang untuk tak mengatakan atau mendengar apa-apa sampai ia mengatakan sesuatu. Seseorang melempar sesuatu di dalam yang menciptakan asap. Semua prajurit kehilangan kesadaran.
Sushim dan Charu berjalan masuk (menutupi kepala dan hidung mereka).
Helena terkejut melihat dirinya di penjara "Bagaimana saya mencapai di sini? Apakah aku bermimpi?"
Dia ingat apa yang semua terjadi tetapi hanya pada kilas balik.
Charu menunjukkan bahwa ia tak sendiri ketika semua ini terjadi. ia mengingatkan ia dari tantra itu "Kau tak percaya tapi kekuatan yang melakukan keajaiban seperti itu padamu, kau menerima bahwa kau bersalah membunuh Samrat!"
Helena bertanya-tanya bagaimana mereka masih bebas.
Charu mengatakan "Kau menyalahkan diri sendiri untuk semuanya"
Helena menolak untuk mati sendirian "Aku akan membawa kalian semua turun denganku. Aku akan memberitahu semua orang segalanya!"
Sushim mengatakan padanya "Pergi ke depan tapi siapa yang akan mempercayaimu?"
Dia bilang "Aku Rajmata, ibu Bindusar. Orang menganggapku Devi"
Charu mengoreksi dirinya "Mereka selalu untuk berpikir begitu. Kau ibu tiri di mata mereka saat ini yang membunuh anak kecil pada keinginannya untuk membunuh anaknya sendiri"
Helena mengatakan "Aku tak akan meninggalkan kalian!"
Sushim menunjukkan pakaian berlumuran darah Siamak "Apa yang Anda lakukan dengan Siamak?"
Charu mengatakan "Kau benar. Sekalipun ini adalah darah binatang. Jika kau mengatakan apa-apa dalam pertemuan tersebut maka darah ini dapat menjadi darah Siamak juga! Hidupnya tergantung padamu sekarang. Menyelamatkan kami dan kamu akan mengurus Siamak"
Helena tertawa "Janji mana yang telah kau terpenuhi sampai hari ini? Kau akan terus menjaga hidup Siamak sampai rapat besok. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya!"
Charu berpikir untuk memegang lehernya tapi kemudian memutuskan melawan itu.
Helena mengatakan padanya untuk terus maju "Kau tak akan diselamatkan dalam pertemuan besok!"
Sushim dan Charu pergi dari sana.
Helena sangat marah.
Keesokan harinya, semua orang berkumpul di ruang sidang.




Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 302. Please share...!

Blog, Updated at: 08:20