Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 31

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 31. Episode kali ini menceritakan tentang Vishwa yang mengatakan kepada Jethi bahwa Kaali hanya kala teeka. aku menggunakan ia untuk membalas dendam dari Manjiri. Kemudian Manjiri sengaja mendengar itu. Manjiri mengatakan nasib aku hilang dan pernikahan aku ditakdirkan seperti ini. Vishwa mengatakan tak hilang, kau telah memberikannya. Orang meminta cinta mereka tapi tak memberikan kondisi.Vishwa mengatakan aku hanya ingin candle ini ditiup juga. Beberapa kali lilin itu membakar rumah kau. Vishwa mengatakan aku telah kehilangan semua kepercayaan dirinya. Ketika aku begitu setia untuk mencintai maka aku akan setia untuk membenci juga. Lalu Viswa pun pergi. Manjiri mengatakan dalam hati aku tak bisa mengerti jika keraguan aku adalah tak berdasar atau kau benar-benar melakukan sesuatu yang salah. Kaali mengatakan untuk Gauri ketika Ram datang aku akan membuat semuanya baik-baik saja. Lalu Vishwa mengatakan kepada Kaali, kau bisa membuat gambar ini? Ini begitu baik aku akan menempatkannya di kamarku.

Pada saat itu ada Purohit menghampiri Manjiri. ia mengatakan aku pikir manjiri akan memberitahu Vishwa bahwa ini semua drama. tapi kurasa ia tak mengatakan kepadanya apa-apa. jethi datang dan mengatakan apa yang kau lakukan? Katakan padaku apa yang kau sembunyikan? Manjiri mengatakan, aku tak apa-apa.

Kemudian Manjiri datang dan melihat pisau di tangan Kaali ini. Lalu Manjiri bertanya, dari mana kau mendapatkan pisau ini? Lalu Gauri yang menjawab, papa yang harus melakukan ini. Karena tangannya diberkati. Manjiri mengatakan biarkan aku melakukan hal ini. Kali mengatakan aku akan melakukan ini karena papa bady telah menyuruh saya. ia akan marah padaku jika aku tak membantunya. Manjiri mengatakan aku akan memotong tangan kau. Kali mengatakan biarkan aku saja. Manjiri mengatakan tutup mulut kau. Bagaimana jika itu memotong tangan kau? Kali pun pergi. Saat itu Gauri mencoba untuk menghentikannya tetapi Kali sudah pergi duluan. Lalu Kaali mengunci diri di kamar. Manjiri mengatakan silakan keluar. Kali mengatakan papa bady akan marah padaku. Kali pun keluar dan memeluk Vishwa. ia mengatakan jangan marah padaku. ia mengatakan , apakah aku pernah marah padamu? Aku tak bisa melihat kau menangis. aku datang ke sini untuk membawa kau. Vishwa mengatakan sekarang aku akan mencari tahu apa yang kau inginkan.



Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 31. Please share...!

Blog, Updated at: 08:25