Sinopsis Ashoka Antv Episode 303

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 303. Bindu meminta Helena untuk berbicara "Siapa yang bersama denganmu dalam semua ini?"
Helena mengatakan "Aku tak sendirian dalam hal ini. Ada banyak orang denganku dalam hal ini. ia menujukkan sesuatu yang tepat pada setiap anggota keluarga dan pengadilan" 

Dia tertawa "Ini adalah kebenaran dari tahta! Duduk di tahta sebenarnya kutukan. Orang akan mendapatkan ribuan musuh nanti. Banyak orang yang hadir di sini yang denganku dan ingin merebut tahtamu segera setelah mereka menemukan kesempatan. Tapi aku sendirian dalam rencana ini!"
Ashok bertanya "Mengapa kau melindungi para pelaku lainnya? Hukumanmu telah selesai. Katakan kebenaran setidaknya sebelum meninggal" 

Dia berbalik pada bindu "Rajmata tak bisa melakukan semuanya sendirian di usia ini. Siapa itu yang ingin kita untuk bertengkar satu sama lain? Siapa yang bisa berkemauan keras untuk membawaku keluar dari jalan? Hal ini hanyalah kakakku Sushim!"

 Bindu terluka memikirkan semua orang sendiri ingin membunuhnya. Ashok mengatakan kepada Sushim "Aku tahu Rajmata tak sendirian dalam hal ini. Aku ingin mengakhiri permainan ini untuk selamanya kali ini. Waktu akan memberitahu siapa yang akan menang, tapi kali ini akan ada keputusan akhir!"
Bindu pingsan!

 Ashok mengatakan "Itu akan menjadi mudah bagi Sushim untuk merebut tahta dalam ketidak-hadiran ayah. dia sengaja berlaku tak pantas dengan Kaurvaki agar menghasutku untuk kompetisi. Indrajeet, sahabatnya, membantunya. Saudara tahu kapan ayah akan berada di tempat yang sama dan membuatku memanah pada waktu yang tepat. dia mengalihkan panah ketika aku tak melihat. Dia membunuh sahabatnya untuk memastikan dia aman. Dia mencoba yang terbaik untuk membuktikan bahwa aku adalah pelakunya dan aku dihukum"
Sushim bertepuk tangan "Itu menakjubkan! Sungguh cerita yang hebat! Aku akan membawa seluruh kebenaran kehadapan semua orang, tetapi orang yang bisa membuktikan itu semua tak ada lagi. Semua orang di sini tahu aku membenci Ashok. Apapun yang aku lakukan, aku menghadapinya. Maurya tak menusuk dari belakang. Yunani adalah orang yang menyerang di bagian belakang. Aku akan langsung menyerang jika aku harus! Tentang membunuh ayah, pikirkan apa pentingnya aku dalam hidup ayah. Aku masih menyayangimu dengan cara yang sama. Aku tak pernah bisa melupakan bahwa kamu adalah ayahku dan suami ibuku. Bisakah setiap anak merebut suami ibunya untuk duduk di tahta?"
Charu mendukung dia "Mengapa Rajmata akan melindungi Sushim?"
Bindu mengatakan "Aku tak berharap ibu berbicara kebenaran setelah apa yang terjadi. Aku menanyakan pertanyaan yang sama lagi. Apakah ada orang lain yang terlibat dalam hal ini?"
Helena memikirkan tentang keinginan terakhir Justin dan ancaman Charu "Tidak, aku melakukan semuanya sendirian. Aku akan berhasil jika takdir telah mendukungku!"
Bindu mengatakan "Apa kebutuhan untuk itu. Apakah Anda tak mempercayai anakmu? Anda bisa mengatakan sekali. Aku akan memberikan segalanya jika saja Anda meminta padaku sekali. Mengapa Anda harus merusak kepercayaanku?"
Helena bertanya "Mengapa kamu tak membuat Justin duduk di atas tahta itu! Apakah kamu tak tahu apa yang mengganggu adikmu? Aku tak bisa melihat dia kesakitan dan merasa malu. Apa yang tak dia miliki? Dia adalah seorang Yunani sehingga dia tak dibuat menjadi Samrat. Aku menyerahkan segalanya ketika aku menikah karena perjanjian antara Magadh dan Yunani. Apakah kamu pernah berpikir betapa sulitnya akan bagiku untuk meninggalkan Yunani dan datang ke Magadh? Aku ingin anakku untuk duduk di tahta! Dia harus membayar dengan nyawanya untuk memiliki darah Yunani dalam pembuluh darahnya. Aku bukan manusia tetapi sesuatu untuk semua orang yang ada di sini. Aku datang untuk mengambil sedekah dengan meninggalkan segala sesuatu di belakang? Ini membuktikan aku tak memiliki hak di sini. Aku bisa dikasihani semua orang. kamu memanggilku seorang ibu tetapi apakah kamu pernah mencoba untuk mengetahui apa yang menggangguku? kamu terus berkata kamu bisa melakukan sesuatu bagiku, tapi tak ada! kamu melihat aku membunuh anakku sendiri. Mengapa kamu tak menghentikan anakku? Anda tak tahu betapa sulitnya bagiku. Hanya ada satu orang di istana ini yang mengurus kebutuhanku. Itu Siamak. Setelah Justin, hanya Siamak yang ingin aku lihat duduk di atas takhta. Aku akan melakukan segalanya dan tak akan pernah menyerah untuk mewujudkannya!"
Bindu mengatakan "Sejarah mungkin mengingatku sebagai Samrat yang lemah. Keputusanku hari ini mungkin memanggilku menyimpang atau tak melakukan keadilan. Kebenaran adalah aku tak bisa menghukum ibuku dengan hukuman mati. Dia akan dipenjara seumur hidup!"
Prajurit membawa Helena.
Bindu menangis dan begitu pula Siamak. Semua orang pergi dari ruang sidang kecuali Ashok dan Sushim.

 Sushim berjalan ke Ashok.
Ashok bertepuk untuk saudaranya "Kau diselamatkan saat ini tetapi jangan berpikir untuk menjadi akhir. Aku memiliki mataku padamu!"
Sushim mengatakan "Aku juga telah kehilangan minat dalam bermain petak umpet. Ini akan terjadi secara terbuka sekarang. Aku akan mengalahkanmu sedemikian rupa bahwa kamu akan takut pertempuran denganku!"
Ashok mengatakan "Aku tak punya bukti seperti yang sekarang tapi aku tahu Rajmata tak sendirian dalam hal ini. Dia mungkin memiliki beberapa alasan untuk tak berbicara. Aku ingin mengakhiri permainan ini untuk selamanya kali ini! Jika dia akan diberi hukuman mati maka pelaku lainnya akan bebas. Mungkin ayah memberi hukuman penjara seumur hidupnya berpikir bahwa suatu hari ini akan terbongkar. Kali ini akan ada keputusan! Waktu yang akan memberitahu siapa yang akan menang, tapi kali ini akan ada keputusan akhir!"
Charu mengatakan "Dia hanya mencoba untuk menakut-nakutimu"
Sushim mengatakan "Mereka memiliki salah satu ujung dari rahasia kita sekarang. Jika Rajmata mengatakan sesuatu secara tak sengaja maka semuanya akan selesai! Mari kita bunuh dia! Kita akan membuatnya terlihat bunuh diri. tak ada yang akan meragukan"
Charu memberitahu dia untuk tak bertindak bodoh "Situasi ini kritis"
Mahamatya setuju dengannya.
Sushim tak ingin celah apapun "Dia mungkin akan kehilangan pikirannya dan berbicara segala sesuatu kepada ayah"
Mahamatya menunjukkan "Setiap orang, terutama kita akan berada di bawah pengamatan sekarang. Semuanya akan berakhir jika kita tertangkap"
Charu yakin Helena tak akan berbicara sekarang "Dia bisa mengatakan itu sebelumnya saja. Dia akan berbicara untuk alasan yang sama, Siamak. Sampai saat dia takut jika kita mungkin menyakiti Siamak, dia tak akan mengatakan apa-apa. Jaga Siamak di bawah kendali. Awasi dia!"
Shubhrasi meminta maaf kepada Dharma untuk meragukannya dan kasar kepada Ashok.
Dharma mengatakan padanya untuk tak meminta maaf "Kau melalui fase yang sangat buruk saat itu"
Shubhrasi mengatakan "Kau besar untuk berpikir cara itu bahkan dalam situasi itu. Akankah Ashok memaafkanku untuk meragukannya membunuh adik kesayangannya? Aku tak tahu harus berkata apa padanya atau meminta maaf padanya"
Ashok mengatakan "Ibu ingin aku merasa buruk dengan meminta maaf kepadaku? Aku memang bertanggung jawab atas kematian Drupad. Aku telah mengambil tanggung jawab untuk melindunginya"
Shubhrasi mengatakan maaf kepadanya.
Ashok menyebutnya benar karena dia adalah ibunya juga. Mereka berpelukan.
Ashok mengatakan "Aku akan menemukan semua pelaku dan membuat mereka dihukum! Tuhan akan mendukung kita!"
Prajurit datang untuk mengatakan kepadanya bahwa Acharya Radha Gupta ingin bertemu dengannya.
Ashoka pergi.



 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 303. Please share...!

Blog, Updated at: 09:21