Sinopsis Ashoka Antv Episode 304

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 304. Bindu membelai syal kecil Drupad. Siamak datang ke sana untuk meminta kematian dari dirinya sendiri "Aku tahu ibuku pergi melawan kita semua tapi apa kesalahan yang aku lakukan? Aku mengambil beban itu. Aku terpojok dalam keluargaku sendiri. Aku merindukan ibuku sendirian. Ayah juga tak pernah mencoba untuk tahu apa yang aku alami. Aku pikir kakek akan mengerti tapi dia juga menyalahgunakan aku. Aku tak tahan lagi. Aku merasa tak aman di sini. Aku tak pernah salah untuk siapa pun. Aku ingin pergi dari sini, tak tahu di mana, tapi ke tempat dimana aku melihat karena hanya orang"
Bindu mengatakan maaf kepadanya "Aku dint tahu rasa sakitmu. kamu bukan anak seorang pengkhianat tapi anakku. kamu memiliki darahku. kamu berhak untuk tinggal di sini. Aku tak akan membiarkanmu pergi ke mana pun. Aku telah kehilangan salah satu putra. Aku tak bisa kehilangan yang lain. Aku membuat kesalahan. Aku siap untuk membuat itu. Jangan menghukumku dengan cara ini"
Bindu sedih pergi dari sana.
Siamak menyeka air mata palsunya "Setidaknya aku tak bersalah di dalam hidupmu. Jika Dharma dan Ashok mencoba mengisi telingamu terhadap saya maka kamu tak akan percaya padaku"
Dia tersenyum.

Bindu terluka berpikir semua orangnya sendiri ingin membunuhnya.
Helena mengatakan rencana lain untuk Siamak. Bindu mengatakan "Keluarga yang ideal berubah menjadi keluarga yang melawan masyarakat" Dia pingsan.
Siamak memiliki sesuatu untuk ditunjukkan kepada seseorang.
Dia berpikir untuk bertarung dengan Ashok sekarang.  




Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 304. Please share...!

Blog, Updated at: 10:44