Sinopsis Ashoka Antv Episode 255

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 255.Keechak terlihat marah pada patung itu. ia memegang leher Agnibahu "Siapa yang berani melakukannya?" Agnibahu tak mengerti.  Keechak mempertanyakan keamanan "Siapa yang datang ke sini!". Ashoka ingat bagaimana ia membuat patung singa di malam hari di bawah bimbingan ibunya.  Anand bertanya kepada Ashoka tentang Bhante Budheshwara (Amatya Rakshaas) dan Kaurwaki.  Ashoka tak tahu tentang Bhante tetapi mengatakan bahwa Kaurwaki bersama dia. Anand mengatakan kepadanya "Ada sesuatu yang terjadi di Vishwavidyalaya. Semua orang bergegas untuk menyelesaikan patung Keechak malam ini"  Ashoka tahu itu sudah.  Ashoka menunjukkan koin kerajaannya dan mengenalkan diri "Saya tahu bagaimana cara agar anak-anak bisa diselamatkan. aku butuh bantuan Anda untuk itu"
Anand setuju. ia menawarkan Prasad kepada para prajurit penjaga yang berdiri di tempat di mana Keechak akan mempersembahkan patungnya. Para prajurit pingsan setelah makan Prasad
Kilas balik berakhir. Keechak menuntut untuk tahu siapa yang melakukannya.

Ashoka dengan keras memanggil namanya. Ia melepas selendang dari seluruh wajahnya "Saya melakukannya!"
Semua orang menoleh ke arahnya "Saya telah berkata bahwa aku datang ke sini sebagai akhir Anda. Patung ini adalah tanda bahwa Samrat Bindu masih prihatin pada Takshshila. aku memulihkan keyakinan itu hari ini di antara semua yang hadir di sini. Lihat mata mereka! Anda akan mengerti sendiri. Patung ini menunjukkan bahwa sekarang kejahatan Anda akan berakhir. Ini merupakan indikasi dari iman yang telah mengembalikan anak-anak di sini. tak ada yang bisa merebut hak mereka untuk hidup bebas di Takshshila ini. aku akan menunjukkan kepada Anda apa yang aku katakan, aku akan memenuhinya! Ini akan selamanya terukir di dalam sejarah!"
Keechak meminta tentara untuk membawa Ashoka kepadanya "Saya akan membunuhnya dengan tangan aku sendiri dan mengikat kepalanya dengan harga dari patung ini. Hari ini aku akan menunjukkan kepada rakyat apa konsekuensi dari melawan Keechak!"
Ashoka memperingatkan Veerayan untuk tak datang "Saya akan datang sendiri!"  ia bergerak ke arah Keechak. Keechak dan Ashoka melotot satu sama lain. Keechak mengeluarkan pedangnya.  Ada ledakan asap tepat sebelum Keechak dapat menyakiti Ashoka. Semua orang kabur untuk sementara waktu.  Veerayan terkejut dan marah karena Chakravyuh nya yang rusak.
Keechak mengirimkan ia dan para prajurit untuk menangkap Ashoka dan anak-anak.
Anak-anak memberitahu Ashoka bahwa tentara akan dengan mudah menangkap mereka di Vishwavidyalaya ini "Kita tak memiliki senjata untuk melawan mereka. tak mungkin untuk tetap hidup di sini"
Ashoka mengatakan "Dengan iman, dimana kita telah menghadap Keechak membuat kita mengerti bahwa kita sudah melakukan sesuatu yang tak mungkin. tak ada yang bisa merebut iman dari kita. Mereka bisa membunuh kita hari ini jika mereka ingin. aku siap. Tapi kalian semua sangat menyadari setiap sudut Vishwavidyala ini. Kita bisa mengalahkan mereka jika kita tetap bersatu!"
Anak-anak mengangguk "Kami memiliki iman"

Adegan 2
Veerayan mengajak adik Keechak untuk pergi dari sana.  Nayak melihat Keechak berdiri sendiri sementara orang lain pergi untuk mencari Ashoka. ia berpikir untuk menjaga Keechak. Ashoka memanggil untuk mengalihkan Keechak. Ia mengikuti Ashoka.  Acharya Devavrath berdiri di jalan Nayak "Kita pernah bertarung. Akankah kita menyelesaikan pekerjaan itu?"  Mereka mulai bertarung. Anak-anak mengalahkan Bhairav dan tentara. Bhairav berhasil melarikan diri dari sana. Anak-anak mengalahkan tentara di setiap sudut Vishwavidyalaya.  Agnibahu jatuh dalam perangkap yang diletakkan oleh Ashoka dan anak-anak lainnya.
Seorang wanita bertanya pada Kaurwaki "Bagaimana kondisi Anda?"  Kaurwaki bertanya "Dimana semua orang?"Wanita itu mengatakan "Semua orang telah pergi ke Vishwavidyalaya"  Kaurwaki berkata "Saya ingin pergi ke sana juga. ia (Ashoka) telah membantu aku begitu banyak. aku harus pergi" Veerayan dan Ashoka bertatap muka.  Mereka terlibat dalam pertarungan pedang.
Nayak mengatakan kepada Acharya Devavrath "Anda tak bisa menghentikan aku dari melindungi Mahanayak"
Acharya Devavrath berkata "Saya akan selalu melindungi orang yang berhak / layak untuk tahta!"
Veerayan berbicara tentang pengiriman hadiah ke Bindusara "Kami akan mengirimkan kepala Anda sebagai hadiah. Ibu Anda akan mati melihat bagaimana kondisi anak yang telah di lahirkan!"  Ashoka membunuh Veerayan "Saya tak bisa membiarkan orang yang akan mencoba untuk menyakiti ibu atau tanah aku hidup!" Keechak melihat Veerayan tergeletak mati di tanah.  ia marah berteriak "Ashoka!!!! Hari ini akan menjadi hari terakhir hidup Anda"
Ashoka berlari dari sana.

Di sisi lain, Kaurwaki dalam perjalanan ke Vishwavidyalaya "Ashoka pasti dalam beberapa masalah" Ashoka melihat pintu utama terkunci.  Keechak dengan marah berteriak "Ashoka!". Perhatian Nayak dialihkan.  Acharya Devavrath mendorong ia dan pergi dari sana. Keechak juga mencapai buntu yang sama. ia menyebut Ashoka "Keluar! Kematian Anda telah ditulis!" . Ia melihat anak-anak bersembunyi di dekatnya. Menggunakan ia sebagai umpan, ia meminta Ashoka keluar sebelum ia menghitung sampai 5 "Saya akan membunuh anak ini sebaliknya"  Ashoka melangkah sebelum Keechak dapat membahayakan anak itu.  Kichak tahu pasti ia akan datang.  Ashoka menjatuhkan pedangnya "Lepaskan anak ini!" . Keechak mendorong anak itu ke samping "Pengorbanan pertama pada patung aku adalah menjadi milik Anda! Ini adalah waktu yang tepat sekarang" Adik Keechak, Bhairav, Agnibahu dan Acharya Devavrath sampai disana.  Keechak memegang Ashoka oleh lehernya. BACA SELANJUTNYA Sinopsis Ashoka Antv Episode 256.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 255. Please share...!

Blog, Updated at: 08:18