Sinopsis Ashoka Antv Episode 256

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 256.Keechak memegang leher Ashoka "Sorak dalam nama saya. Katakan Keechak ki Jai!" Ashoka berpikir tentang ibunya dan nasihat Acharya Chanakya -Anda berjuang untuk persatuan India, untuk tanah Anda. Anda harus melakukan apa yang baik bagi semua orang-
Keechak meminta Ashoka untuk membuka matanya "Kematian Anda berdiri tepat di depan Anda"
Ashoka bersorak "Jai Janani!"  Semua anak-anak dan warga Takshshila mengatakan itu serempak setelah dia.

Keechak terkejut melihat semua orang di sana. Ashoka meminta Keechak untuk meninggalkan ia atau ia akan mati. Keechak memperingatkan ia "Permainan mereka belum berakhir!"
Dia melepaskan leher Ashoka.  Ashoka mengatakan "Saya datang untuk mengakhiri Anda"
Dia menempatkan belati di leher Keechak ini. Keechak dan rekan tim terkejut sementara Acharya Devavrath tersenyum penuh kemenangan.  Orang berteriak untuk membunuh Keechak!
Ashoka mengatakan "Anda akan mati karena malu jika Anda bisa melihat rasa takut ini di wajah Anda sekarang. Hal ini bukan khayalan, tetapi kenyataan. Kematian ada di depan pintu Anda. Permainan yang telah Anda mainkan kepada orang-orang ini akan dimainkan dengan Anda hari ini. Ironisnya, tak ada di sini ingin menyelamatkan Anda. Mereka semua ingin Anda mati"
Amatya meminta Ashoka untuk berhenti "Jangan bunuh dia"
Semua orang menoleh ke arahnya.

Amatya mengatakan "Kita tak bisa merebut apa yang dapat kita berikan. Kebencian tak memecahkan apa-apa" Keechak menatapnya.  Acharya Devrath berpikir 'Sepertinya saya telah melihat orang ini sebelumnya. Siapa dia? Di mana saya melihatnya?'  Ashoka menurunkan belatinya.  Keechak terlihat berterimakasih pada Amatya.  Amatya menjamin Keechak "Tak ada yang akan terjadi pada Anda. Orang-orang ini tak akan membunuh Anda. Mereka harus memukul saya dengan batu sebelum itu"
Dia mengisyaratkan Keechak untuk mengambil belati.  Keechak melakukannya. ia memperingatkan Ashoka untuk tak menghentikannya atau kematian biksu ini di depan mereka.  Agnibahu setuju dengannya "Mari kita pergi sebelum ada sesuatu yang salah"  Keechak berjalan keluar sambil menahan pisau di Amatya. Acharya Devrath baru menyadari identitas asli Amatya "Dia adalah musuh dari Maurya. ia adalah salah satu dari tiga orang yang tahu jalan keluar dari lorong rahasia yang dibangun oleh Maurya!"

Ashoka marah. Pintu terkunci sebelum ia dapat mencoba untuk pergi keluar. Keechak menuntut untuk mengetahui di mana Amatya membawa mereka. Semua orang ingin tahu yang sebenarnya.  Amatya mengatakan "Pertama kita harus keluar dari lorong rahasia ini. Hal ini dapat rusak kapan saja" Acharya Devavrath mengatakan "Rakshas masih hidup"  Anand mengatakan "Mungkin Anda salah" Acharya Devrath menyangkal "Saya tak pernah bisa membuat kesalahan dalam mengidentifikasi musuh Acharya Chanakya. Sampai sekarang kami merasa ia sudah mati. Kembali sebagai dukungan Keechak adalah tak tepat untuk Magadha atau Maurya. Keechak hidup hari ini karena dia. Itu akan lebih baik jika Keechak mati hari ini, tapi kami telah terguncang idenya ia adalah abadi. Ini tak akan pernah terjadi sebelumnya. Tanya rakyat. Lihat mata mereka! Mereka tampak ketakutan beberapa saat yang lalu. Mereka percaya diri dan penuh harapan sekarang. Saya yakin iman mereka akan terus. Ini adalah kemenangan pertama kita"

Keshav juga mengatakan hal yang sama "Itu bisa terjadi hanya karena Anda. Kita harus merayakannya!"Semua orang bersorak untuk Ashoka. Acharya Devavrath berpikir 'Acharya Chanakya benar tentang anak ini (Ashoka). ia hanya akan menjadi penguasa persatuan India. ia akan membawanya ke kemuliaan yang baru'  Kaurwaki terkejut mendengar semua orang bersorak untuk Ashoka "Apakah ia mengalahkan Keechak? Saya bisa membebaskan ayah saya jika itu benar"  ia berjalan lebih dekat untuk mengetahui apa yang terjadi. Ashoka di dalam hati memberitahu ibunya 'Ibu saya sudah memenuhi janji pertama dibuat untuk saya. Rakyat sekarang percaya pada saya. Saya tak akan pernah membiarkannya rusak sekarang' Kaurwaki senang bahwa Ashoka menang dalam kenyataan "Hanya saya yang akan memberinya hadiah pertama"
Ashoka menghargai dan mendorong rakyat untuk melawan kejahatan "Apakah kalian semua bersama saya dalam hal ini? Apakah kalian percaya pada saya?"  Mereka semua setuju dengan dia.

Acharya Devrath memberitahu rakyat "Anak yang berdiri di depan kalian, yang membantu kalian semua bebas dari siksaan Keechak, bukanlah anak biasa"  Kaurwaki berpikir 'Saya sudah tahu itu. Ashoka bukan anak biasa'
Acharya Devavrath meminta Ashoka untuk memberitahu warga Takshshila tentang identitas aslinya.
Ashoka berbicara tentang mimpi yang orang tuanya, Guru dan ia telah melihat bersama-sama "Takshshila adalah bagian dari misi saya. Saya berjanji saya akan membuat tempat ini menjadi dasar misi saya. Saya adalah Rajkumar Ashoka - anak Samrat Bindusar dan Devi Dharma"  Kaurwaki terkejut mengetahui identitas aslinya.  ia ingat obrolan lama mereka ketika ia selalu mengatakan hal untuk mendukung Maurya.  Ashoka menunjukkan koin kerajaan kepada rakyat "Saya bersumpah untuk menyelamatkan dan melindungi kalian semua. Saya akan menjadi Prantpal baru (kepala keamanan)"
Keechak menekankan untuk membunuh Ashoka.  Amatya terkejut mengetahui identitas asli Ashoka.  Agnibahu mengatakan kepada Keechak "Ashoka adalah murid biksu ini. ia bersikeras bertemu Anda"  Amatya berbicara tentang latar belakangnya.  Keechak segera mengakui ia "Anda masih hidup?"  Amatya mengangguk "Saya mengirim pesan melalui Sushima. Kami berbagi tujuan yang sama, musuh yang sama. Acharya Chanakya meninggal tapi saya ingin membuktikan. Sata ingin membantu Anda. Saya hanya tahu Anda bisa menghadapi mereka!"
Kaurwaki berpikir tentang semua waktu bahagia yang ia telah menghabiskan dengan Ashoka "Saya percaya seseorang untuk pertama kalinya dalam hidup. ia bukan teman saya dan tak akan pernah bisa! ia adalah anak Samrat Bindu, karenanya ayah saya dalam kondisi seperti itu"

Dia mengarahkan panah di Ashoka.  Ashoka mendengar suara dan ternyata dalam waktu.
Sebuah karangan bunga jatuh di lehernya sebagai gantinya.  Ia melihat Kaurwaki. ia tampak marah padanya.Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 257.
Sumber Sinopsis: KUMPULAN SINOPSIS FILM BARU


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 256. Please share...!

Blog, Updated at: 12:05