Sinopsis Ashoka Antv Episode 257

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 257.Keechak bertanya kepada Amatya "Mengapa Anda tak mengenali Ashoka sebelumnya?" Amatya mengatakan "Saya tak melihat dia sebelumnya. Helena mengatakan kepada saya bahwa kami berdua adalah musuh Maurya. Sebelum saya bisa menemukan Ashoka, Chanakya menculik saya maka saya mengetahui bahwa Ashoka datang ke sini. Saya pikir ini adalah kesempatan yang tepat untuk membunuh Ashoka yang memiliki nilai-nilai Chanakya. Sushima mengirim surat ini kepada Anda. Saya datang ke sini dan mengetahui bahwa Bindu mengumumkan ahli warisnya kemudian saya bertemu Ashoka disini. Dia sembunyikan fakta bahwa dia masih hidup sehingga saya tak meragukannya. Saya tak memiliki keraguan bahwa dia masih hidup"
Adik Keechak bertanya "Mengapa Anda datang jauh-jauh ke sini?"

Amatya mengatakan "Saya ingin bertemu Keechak dan mengatakan kepadanya bahwa segala sesuatu itu resmi. Mengapa saya telah menempatkan cap pada surat, saya ingin bertemu dengannya untuk merencanakan tentang kematian Sushima, saya mencoba untuk bertemu dengannya berkali-kali tetapi tentara Anda tak memungkinkan saya"
Keechak bertanya "Bagaimana Anda dapat membantu saya dalam membunuh Sushima?"
Amatya mengatakan "Kami akan mengirimkan surat kepada Sushima. dia akan datang untuk bertemu dengan Anda sehingga kami akan menawarkan bindu untuk datang ke sini. Kita akan mendapatkan kesempatan untuk membunuh Mauryavansh, Anda akan membantu orang Yunani juga"
Keechak mengatakan "Saya bisa melakukan semua ini sendiri. Lalu apa yang Anda ingingkan?"
Amatya melihat panah di sana. Petir datang karena cuaca mulai berubah. Percikan jatuh di sana. Keechak melihatnya.

Amatya berkata "Guntur ini dapat membuat orang takut tapi perlu arah untuk menghancurkannya. Anda mungkin memiliki kekuatan tapi tak tahu arah. Anda perlu seseorang untuk memberi Anda arah"
Keechak bertanya "Apa yang harus kita lakukan sekarang?"
Amatya mengatakan "Setiap orang memiliki kelemahan, kita harus menemukan kelemahan Ashoka"
Kaurwaki sedih, dia ingat bagaimana Ashok mengatakan bahwa dia peduli padanya, bagaimana dia memeluknya, bagaimana Ashoka mengumumkan bahwa dia anak Bindu, dia menangis.

Dia mengatakan "Hal itu adalah kesalahan saya bahwa saya pikir saya bisa mendapatkan teman di tanah ini dari Maurya. Anda mengatakan kepada saya dengan jelas bahwa Anda tak mengatakan yang sebenarnya Anda kepada saya. Saya tak bisa melupakan hari itu ketika saya mempercayai Anda lebih dari diri saya dan mengatakan kepada Anda segala sesuatu tentang kehidupan saya. Saya menunjukkan kepada Anda luka saya tanpa mengetahui bahwa Anda memiliki darah yang sama yang telah memberi saya luka-luka. Anda tak mengatakan apa-apa kepada saya, hanya melihat air mata saya"
Ashoka menemukan Kaurwaki.Dia mengingat perkelahian itu, kepeduliannya terhadapmya.
Dia mengatakan "Saya ingin memberitahu Anda segala sesuatu Kaurwaki. Saya ingin memberikan Anda kepercayaan bahwa semua orang Magadha tak sama dan ayah saya tak melakukan sesuatu yang salah tapi misi saya adalah lebih penting bagi saya. Saya menyelesaikannya tetapi saya tak ingin menyakiti Anda. Datang ke depan saya sekali dan lihat mata saya! Anda akan percaya kebenaran saya"
Ashoka dan Kaurwaki berdiri di sisi berlawanan dari dinding.

Kaurwaki berkata kepada Ashoka "Anda menang lebih dari semua orang, tetapi kemenangan Anda kehilangan bagi saya. Saya tak peduli kata-kata Anda sekarang. Saya melakukan kesalahan dengan menunjukkan luka saya dan rasa sakit kepada Anda tetapi saya tak akan memungkinkan Anda untuk menggunakan mereka terhadap saya"
Dia mulai pergi dari sana,
Ashoka mendengarkan suara gelang kakinya. dia berteriak nama Kaurwaki.
Kaurwaki berhenti.
Ashoka mengatakan "Saya tahu Anda berada di sisi lain dinding"
Kaurwaki mengatakan "Saya tak akan melihat kembali dari sekarang"
Dia pergi.
Devavrath datang dan mengatakan "Apa yang Anda lakukan?"
Ashoka mengatakan "Saya ingin menghentikan Kaurwaki"
Devavrath mengatakan "Jangan lupa kita harus menanggung begitu banyak karena emosi Anda mengalir. Keechak menemukan Anda seperti orang gila, orang yang menunggu untuk Anda dan bernyanyi untuk Anda, mereka memiliki harapan dari Anda dan Anda tak dapat menghancurkan mereka"
Ashok mengatakan "Bagaimana saya bisa meninggalkan Kaurwaki?"
Devavrath mengatakan "Saya tak meminta Anda untuk meninggalkan dia, tapi Anda akan menempatkan diri dalam bahaya jika Anda pergi di belakangnya, saya akan mengirim orang lain untuk menemukannya. Jangan lupa kita harus berjuang melawan Keechak maka Anda dapat menemui Kaurwaki dengan mudah"
Ia membawa Ashoka dari sana.

Devavrath mengatakan kepada Ashoka "Kita harus mengirimkan informasi ke Pataliputra"
Ashok mengatakan "Tidak, saya merasa ada seseorang di istana yang terlibat dalam rencana Keechak ini. Itulah mengapa semua informasi tentang saya dikirim ke Keechak. Saya tak ingin mereka tahu bahwa saya masih hidup. Saya bahkan tak mengirim pesan kepada orang tua saya bahwa saya masih hidup. Kita harus melakukan pertarungan ini di sini saja"

Devavrath setuju dan pergi.Ashoka mengatakan "Saya mengerti apa yang Kaurvaki harus lalui. Saya punya Devavrath dan orang lain bersama saya tapi dia sendiri. Dia pasti merasa bahwa saya penipu, yang saya patahkan kepercayaannya. Saya hanya ingin mengatakan yang sebenarnya, berlawanan dengan apa yang dia pikirkan tentang ayah saya. Saya berharap saya bisa bertemu dengannya. tak tahu apakah dia baik-baik saja atau tidak"
Ashoka bertemu Keshav disana.

Dia bertanya kepadanya "Apa yang terjadi di sini?" Anak itu jatuh.
Ashoka melihat bahwa dia terluka dan pesan ditulis di punggungnya. Peringatan untuk Ashoka. Ashoka marah.
Keechak memukul prajuritnya dalam kemarahan.
Seorang menteri mengatakan "Kita telah menyia-nyiakan begitu banyak kekayaan pada tentara ini tetapi mereka tak berguna"
Menteri lain mengatakan "Anda berpikir tentang kekayaan yang terbuang? berpikir tentang apa yang penguasa Keechak kita pikirkan!"

Keechak mengalahkan dua tentara pada suatu waktu. dia mengalahkan mereka semua dan mengatakan "Apakab tak ada satu di sini yang bisa memberikan saya tantangan? Prajurit saya harus seperti itu. dia harus menunjukkan jari pada musuh dan musuh mati. Kalian semua tak berguna!"
Amatya mengatakan "Yang tak berguna adalah menyakiti orang-orang Anda"
Dia melempar pasir di mata Keechak dan mengatakan "Kemarahan dapat bekerja melawan manusia"
Menteri mengatakan kepada Keechak "Ashoka dan rakyatnya bersembunyi tapi kita bisa menghentikan makanan dan air mereka maka mereka harus keluar pada akhirnya"
Amatya mengatakan "Saya setuju dengan dia dan saya hanya akan menipu mereka"
Devrath mengatakan kepada Ashoka "Surat-surat yang kita kirimkan ke Bindu bisa menghubunginya karena tentara Keechak ini"

Dia tak ingin Bindu tahu bahwa Ashoka masih hidup. Satu orang mengatakan "Kita terjebak di sini, kita tak bisa pergi keluar dan tak bisa tinggal di sini untuk waktu yang lama"  Ashoka mengobati luka Keshav.  Satu orang berkata kepada Ashoka "Keechak memiliki segalanya, dia memiliki kekuatan, senjata dan kejahatan bersamanya. Mungkin kita membuat keputusan tergesa-gesa dengan menantangnya secara terbuka"
Devavrath bertanya kepada Ashoka "Apa yang Anda pikirkan? Apa yang dibutuhkan untuk melawan Keechak?" Ashok berpikir. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 258.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 257. Please share...!

Blog, Updated at: 09:28