Sinopsis Ashoka Antv Episode 258

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 258. Devavrath bertanya pada Ashoka "Apa yang dibutuhkan untuk melawan Keechak?"
Ashok mengatakan "Pengetahuan, kita perlu tau tentang musuh kita dan kekuatan kita juga. Jika Keechak memiliki senjata maka kita harus membuat senjata. Jika ia memiliki tentara maka ibu kita harus yang memberikan kelahiran kepada tentara. Kita harus berkonsentrasi mengetahui hal-hal dan bangunan diri kita sendiri" Dharma berpikir 'Mengapa Sushima tampak tegang? Apa yang saya lakukan, saya meragukan keluarga saya'Kasturi datang dan mengatakan "Kepalanya tabib (Raj Vaid) tak ditemukan di rumahnya yang terbakar. Saya merasa seseorang membunuhnya sebelum kejadian kebakaran terjadi. Mungkin musuh takut bahwa ia bisa membawa kebenaran"  Dharma mengatakan "Saya bersalah, saya harus melindungi mereka. Saya harus mengatakan kepada Bindu"  Kasturi mengatakan "Bindu ingin bukti yang tak kita memiliki"
Dharma mengatakan "Kita harus menemukan musuh Magadha"  Kasturi mengatakan "Kita harus bekerja seperti Chanakya. Ia selalu mengatakan bahwa kita dapat menemukan kebenaran dalam dua cara, baik menemukan bukti terhadap pidana atau terperangkap sedemikian rupa sehingga kriminal tertangkap di dalamnya" Ashoka bertanya pada Arjun "Apakah kamu baik-baik saja? Saya tau kamu adalah tentara yang kuat. tetapi kamu tak boleh keluar sendiri"

Arjun mengatakan "Anda sedih dari waktu Karuwaki meninggalkan kamu jadi saya pergi untuk menemukannya. Saya melihat ia pergi ke suatu tempat tetapi tentara Keechak menangkap saya"
Ashoka berpikir jika Kaurwaki berencana untuk pergi di istana Keechak.  Ia mengatakan kepada Arjun "Saya pergi ke suatu tempat. tetapi jangan beritahu siapa pun!" ia pergi. Karuwaki berjalan di jalan.  ia menemukan pemodal mengambil koin dari tentara.  ia mengatakan "Sampai sekarang tak ada yang tau tentang identitas saya tetapi sekarang musuh terbesar saya, Ashoka tau tentang hal itu. Saya tak tau bagaimana ia akan membuat rencana terhadap saya. Saya harus meninggalkan tempat ini tetapi untuk itu, saya harus membebaskan ayah saya dari tempat Keechak"  ia menemukan seorang prajurit menatapnya dan ingat bagaimana ia berjuang dengan Ashoka. Itu adalah tentara Keechak.  ia berjalan dari sana, prajurit mulai menemukan dia.  Kaurwaki datang di pasar.  Prajurit menginformasikan tuannya bahwa ia melihat gadis yang bersama Ashoka hari itu.  Guru meminta ia untuk menemukan gadis dalam biaya apapun. Kaurwaki bersembunyi di atap toko.  ia takut. Prajurit melihat di sana-sini.  Kaurwaki kesulitan untuk tinggal di atap. Ia mencoba untuk bergerak dari sana.  Ashoka di pasar juga dan menutupi wajahnya. Ia berpikir 'Dimana kamu Kaurwaki? kamu pasti melakukan apa saja yang dapat menempatkan kamu dalam masalah'  Kaurwaki turun dan berjalan dari sana.  Ashoka melihat dirinya dan berjalan di belakangnya.
Ia menghentikan seorang gadis tetapi bukan Kaurwaki.  ia melihat tentara Keechak disana dan menutupi wajahnya. Ia pergi dari sana. Kaurwaki berjalan dan membodohi tentara.  Ashoka melihat dirinya dan berhenti. ia berhenti tetapi prajurit datang ke sana sehingga ia melarikan diri.

Sushima mengatakan kepada Charu "Aku tak tau mengapa kamu ingin saya untuk pergi ke Takshshila tetapi saya tau itu akan menguntungkan Siamak. Saya benar kan Helena?"  Helena mengatakan "Anda ingin menjadi Samrat tetapi kamu tak bisa mengerti bahwa itu akan paling menguntungkan Anda. Dharma memiliki keraguan pada Anda. Bindu harus tetap mempercayai Anda. ia begitu senang mengetahui bahwa kamu siap untuk pergi ke sana"  Sushima mengatakan "Saya tahu"  Charu mengatakan "Jangan berdebat begitu banyak, kamu bisa mengatakan di sini bahwa kamu akan Takshshila tetapi kamu tak pergi ke sana. kamu akan tinggal di tempat lain. Disini kami akan membual tentang kamu yang berjuang dengan masalah di sini"  Sushima berpikir bahwa 'Saya tak mendapatkan jawaban dari surat Keechak. Saya tak sabar sekarang. Saya harus pergi" Ia berkata "Baiklah. Saya siap untuk meninggalkan istana tetapi kamu harus memberikan pelajaran pada Dharma. ia bisa melakukan apa-apa karena ia adalah ibu Ashoka"  Helena berpikir bahwa Dharma tak akan duduk diam.  Charu mendapat undangan, katanya Dharma telah menyelenggarakan makan malam untuk Sushima sebelum ia pergi.  Helena berpikir apa Dharma inginkan.  Dharma melihat kaca dan mengatakan "Ini akan membawa kita kepada kebenaran" Ashoka menemukan Kaurwaki.  Devavrath datang kepadanya dan mengatakan "Anda tak bisa berkeliaran seperti ini"  Ashoka mengatakan "Kaurwaki disini. Saya harus menemukannya"  Devavrath mengatakan "Anda harus berpikir tentang seluruh bangsa. tak hanya Kaurwaki"  Ashoka mengatakan "Dia berada dalam masalah karena saya dan tanggung jawab saya untuk menyelamatkannya"  Ia pergi. Prajurit menemukan Kaurwaki.  Kaurwaki bersembunyi di keranjang besar.  Prajurit mulai mendekati keranjang itu.  Kaurvaki tegang, prajurit pergi tanpa melihat keranjang. Ashoka datang kesana dan mulai menemukan Kaurwaki.  Devavrath datang di sana juga.  Ashoka melihat keranjang dan mulai pergi ke arah itu. Kaurwaki melihat ia datang dan tegang.  Sebelum Ashok bisa melihat keranjang, Devravath membawanya dari sana. Ashoka mengatakan kepada Devavrath "Anda harus membantu saya dalam menyelamatkan dia"

Devavrath mengatakan "Cukup! kamu dapat mengambil tugas menyelamatkan dia. tetapi saya memiliki kewajiban untuk menyelamatkan seluruh bangsa. Ini adalah tanggung jawab saya untuk melindungi Takshishila dan membawa keluar dari cengkeraman Keechak ini. Bahamani telah membawa berita, ikut dengan saya" Kaurwaki keluar dari keranjang. Seseorang menempatkan jaring pada dirinya dan membawanya dari sana. Bahamani mengatakan kepada Ashoka dan Devrath "Rencana baru Keechak adalah untuk menyerang perkemahan kamu (Vidyalaya). Saya datang ke sini setelah banyak kesulitan. Saya tak dapat datang ke sini lagi karena Keechak memperketat keamanan"  ia pergi.  Ashok bertanya kepada Devavrath "Apa yang harus kita lakukan sekarang?"  Devavrath berkata "Kita harus melindungi Vidyalaya. Waktu yang akan memberitahu berapa banyak kita berhasil" Kaurwaki melepas jaring dan melihat pria yang mengenalnya sebagai putri Jagannath. Ia senang melihatnya.  ia berkata "Saya melihat kamu menuju istana Keechak. Apa yang kamu lakukan?"  ia menjawab "Seorang Maurya mengganggu jalan saya. Saya menceritakan semuanya. Karena ia semua menemukan saya"  ia mengatakan "Apa yang kamu lakukan? kamu mengatakan yang sebenarnya ke Maurya? Kalau ada yang tau bahwa kamu adalah putri Kalingga kemudian Keechak tak akan meninggalkan Anda. kamu harus pergi dari sini!" Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 259.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 258. Please share...!

Blog, Updated at: 11:52