Sinopsis Ashoka Antv Episode 259

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 259. Kaurwaki memasuki istana Keechak sebagai pelayan. Ayah Kaurvaki ada di penjara.
Kaurwaki berpikir 'Saya berjanji pada diri sendiri, aku akan membawa ayah aku keluar dari istana ini'
Ashok menaikkan bendera merah di atap pusatnya. Ia bernyanyi untuk tanah airnya disertai yang lain.
Orang-orang membuat senjata dan memberikan barang-barang pribadi mereka untuk membantu dalam memerangi Keechak. Ashoka memainkan. Ashoka datang ke tabib.  Tabib mengatakan "Apa yang akan kita gunakan ketika orang-orang kita terluka?"  Ashoka ingat bagaimana Dharma selalu menggunakan minyak Kapor. Ia menunjukkan itu.
Tabib mengatakan "Ya. Itu dapat digunakan" Ia menulisnya di dalam daftar.
Ashoka datang di dapur.  Wanita sedang membuat makanan. Dia mengatakan kepada imam "Saya tau apa yang aku lakukan adalah melawan aturan. Ibu aku melawan kekerasan tapi kita tak punya pilihan. Jika itu tentang aku maka aku akan berjalan di jalan non-kekerasan namun ini tentang seluruh bangsa dan musuh kita. tak bisa berpikir tentang pembicaraan non-kekerasan. Itu akan menjadi baik jika orang-orang pergi dari sini menuju tempat aman"

Imam mengatakan "Non-kekerasan bukan berarti bahwa kita harus meninggalkan orang-orang dalam masalah. aku bersama Anda. Apakah Anda tau tentang Kaurwaki?"
Ashoka mengatakan "Tidak dan dalam situasi ini, aku tak bisa menemukannya"
Kaurwaki datang di kamar Keechak yang sedang berbaring.
Ia ingat bagaimana ia kesakitan melihat ayahnya. Dia akan mengeluarkan belati tapi Keechak bertanya "Mengapa Anda melihat saya? Anda harus merawat saya. Anda beruntung mendapatkan kesempatan. Sekarang tempatkan krim di kaki saya!" Kaurwaki mulai menerapkan krim pada kakinya dengan jijik.
Keechak menendang dia pergi dan mengatakan "Tangan Anda tak memiliki kekuatan! Ini kaki Keechak ini. Bukan kaki tuan putri. Pergi dari sini!"
Kaurwaki berjalan dari sana.  Kaurwaki mengatakan "Apa yang aku lakukan? Bagaimana jika mereka melempar aku keluar dari istana? aku tak boleh menjadi lemah! aku lemah di depan Ashoka dan lihat hasil itu. Sekarang aku tak boleh menjadi lemah! aku akan melakukan apa pun untuk membawa ayah aku pergi dari sini karena aku tak punya pilihan lain!" Orang-orang berlatih pedang, Devavrath memberi mereka masukan.
Imam mengatakan "Saya selalu berdoa kepada Tuhan sehingga bagaimana aku bisa mulai menggunakan senjata-senjata ini?"  Ashoka mengatakan "Anda benar, tetapi kita tau pertahanan diri. Nahkan semut juga tau bagaimana cara melindungi dirinya dalam masalah. Kalian juga! Guru aku Aakramak, selalu mengatakan bahwa semua orang menemukan cara untuk melawan. Harus ada perbedaan dalam cara aku menyerang kalian. Kalian semua harus terus berlatih sehingga kalian akan tau bagaimana kalian dapat menyerang lebih baik"

Kaurwaki menipu pelayan dan menyuruh dia pergi.
Kaurwaki datang di penjara.
Prahurit mengatakan "Beri dia makanan karena ia harus bekerja setiap hari. Dia akan diberikan hukuman mati dari Keechak"
Kaurwaki datang di penjara dan menemukan ayahnya menggerakkan mesin tepung.
Dia berkata "Papa..."
Dia senang padanya.
Ia mengatakan "Kaurwaki? Putri saya?"
Kaurwaki berjalan tapi ia jatuh karena rantai di kakinya. Kaurwaki tegang.
Jagannath mengatakan "Anak aku telah tumbuh dewasa sekarang" dia tersenyum.
Ashoka mengatakan kepada Devavrath "Orang yang percaya pada saya, mereka memiliki harapan bahwa aku akan membebaskan mereka dari Keechak tetapi aku khawatir. Kita mencoba tapi kita sangat kurang dalam jumlah dari kekuatan Keechak"
Devavrath mengatakan "Anda benar, tetapi kita memiliki keberanian, kekuatan dan harapan. Ya kita perlu lebih banyak tentara"
Ashoka mengatakan "Apakah kita harus memanggil lebih banyak orang dari desa-desa? Ibu aku mengatakan kesatuan memiliki kekuatan"
Devavrath mengatakan "Anda benar. Kita akan pergi untuk berbicara dengan Sarpanch"
Dia pergi.
Arjun datang dan mengatakan "Saya akan pergi dengan Anda. aku akan mencoba untuk menemukan Kaurwaki"
Ashoka mengatakan "Tapi Keechak dapat meragukan Anda"
Arjun mengatakan "Saya hanya ingin melayani Anda. Tolong biarkan aku menemukannya"
Ashoka mengucapkan terima kasih.
Ia mengatakan "Berterima kasih kepada aku ketika aku menemukan Kaurwaki"
Ashoka mengangguk.
Kaurvaki membuat ayahnya makan.
Jagannath mengatakan "Bahkan hewan tak makan jenis makanan ini. aku ingin melanggar. aku telah mencoba ini dari waktu yang lama tetapi dari banyak waktu dan itu tak akan terjadi. aku tak akan pernah hidup jika aku melanggar dan jika aku tak hidup maka aku tak akan makan dari tangan putri aku dan sekarang aku tak peduli tentang kematian saya"
Kaurwaki mengatakan "Tidak ada apa-apa yang akan terjadi pada ayah. aku telah berjanji pada ibu untuk membawa Anda kembali dan aku akan membawa Anda kembali"
Ia mengatakan "Tidak. Hidup aku telah berakhir tetapi Anda dapat melakukan banyak hal dalam hidup. aku yakin Anda akan mencapai sesuatu. Anda harus menangani ibu dan saudara juga. aku tak tau bagaimana datang ke sini tetapi aku tau tak mungkin untuk pergi dari sini"
Kaurwaki mengatakan "Tidak ada yang mustahil. aku harus keluar dari istana ini sebelum terlalu malam dan aku akan pergi dengan ayah. aku tak ada di sini untuk kalah. Anda pasti akan pergi dengan aku untuk Kalingga!"
Prajurit datang dan memukul ayahnya.
Ia memintanya untuk pergi dan bekerja.
Kaurwaki marah tetapi ayah mengisyaratkan dia untuk mengontrol. Ayahnya menempatkan tangan di kepalanya.
Kaurwaki mulai pergi. Mereka berdua melihat satu sama lain.
Prajurit meminta ayah untuk tetap melakukan pekerjaannya.
Kaurwaki berpikir 'Saya berjanji untuk membawa Anda dari sini malam ini dan aku pasti akan memenuhi janji ini!"
Sushima menyentuh kaki Bindu.
Bindu memberkati dia.
Dia meminta Sushima untuk menyelesaikan pekerjaan saudaranya (Ashoka) "Beri keadilan kepada orang-orang di Taskshshila"
Sushima mengatakan "Tentu! aku akan melakukannya. Orang-orang yang telah menderita, aku akan pastikan untuk memberikan keadilan"
Helena berpikir 'Sekarang aku harus melakukan sesuatu agar orang mendukung Siamak'
Kasturi datang ke Dharma dan mengatakan sesuatu padanya.
Kasturi mengatakan "Saya tak bisa tau tentang yang gelang itu. Seseorang mengirimi aku surat dan mengatakan bahwa dia tau tentang gelang itu dan juga dapat memberitahu yang telah menyerang rumah Raj Vaid"
Dharma bertanya "Kapan kita bisa bertemu orang yang mengatakan kepada Anda semua ini?"
Kasturi mengatakan "Malam ini"
Dharma mengatakan "Malam ini kita akan mendapatkan bukti dan aku akan membuktikan kepada Bindu bahwa ada lebih banyak misteri atas kematian Chanakya"
Helena dan Charu terkejut mendengarkan ini.
Sushima mengatakan kepada Charu dan Helena "Jika seseorang mengatakan kepada Dharma itu gelang aku maka dia akan menghubungkan aku dengan kebakaran"
Siamak mengatakan "Anda harus berhati-hati" Sushima mengatakan "Jika Anda telah melakukan sesuatu maka Anda akan tau betapa sulitnya"
Charu mengatakan "Tidak perlu untuk melawan. Kita harus memastikan bahwa Dharma tak boleh bertemu siapa pun yang tau tentang kita"
Helena mengatakan "Jika ada beberapa orang yang tau tentang misteri mengapa Dharma tak mengatakan ini kepada Bindu?"Baca selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 260.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 259. Please share...!

Blog, Updated at: 10:33