Sinopsis Beintehaa Antv Episode 187

Posted by

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 187. Episode kali ini akan menceritakan tentang Fahad yang melihat Surayya dan ia bertanya mengapa kau terlihat tegang?. Zarina mengatakan jelas baginya untuk tegang karena melihat anaknya bekerja di dhaba seperti hamba. Fahad mengatakan kami bangga padanya, tapi sekarang ia merusak kehidupan cintanya sendiri. Lalu ketika itu Zain dan Aaliya datang sambil memegang tangan masing-masing.

Aaliya mengatakan kepada Surayya, apakah kau ingin mencoba semua trik nya untuk merusak hidupku lagi?, tetapi sekarang aku telah berubah. Ketika itu Aaliya meminta Surayya untuk mengingat bagaimana saat ia menghentikannya dari pertemuan Usman dan kemudian menyuruh anaknya untuk menceraikannya.

Zarina mengatakan jadi kau sedang mencoba untuk menjebak Zain sehingga ia tak bisa melakukan apa-apa?. Aaliya mengatakan sekarang Zain akan melakukan apa pun yang aku suka dan ia juga tak sendiri.

Kemudian Aaliya mengatakan ini merupakan tantangan kedua Zain untuk memiliki kesempatan untuk berubah, lalu Aaliya berkata, ia tinggal pilih saja, ingin kembali ke Dhaba atau ia ingin jauh dari aku selamanya dan juga ia masih punya waktu 1 hari lagi disini. Saat itu Aaliya pun langsung pergi.

ketika itu Aaliya terlihat di luar jendela kamarnya, lalu ia disana ingat untuk memberikan Zain kesempatan keduanya dan aaliya berdoa kepada Tuhan agar Zain harus meninggalkan aaliya dan tak kembali lagi dengannya. Namun saat itu Zain melihat foto Usman sambil mengatakan bahwa aku berjanji akan mengambil kembali Aaliya, namun zain masih bingung apa yang harus ia lakukan untuk Aaliya saat ini.

Disitu juga Aaliya di kamarnya terlihat sedang melihat foto Usman dan bertanya apakah yang aku lakukan sudah benar, aku tahu Zain tak bisa hidup tanpa keluarga dan aku tapi aku juga akan belajar untuk hidup tanpa ia dengan perlahan-lahan. Ketika itu Zain mendapat pesan dari Surayya untuk kembali ke rumah dan ia pun menghilang.

Lalu Zain berpikir memang aku tak bisa hidup tanpa keluarga. Lalu Zain melihat dhaba dan ia ingat lagi dengan Aaliya. Ye dooriyan, di rahoon ki dooriyan .. lagu bermain di latar belakang. Aaliya pun masih menatapnya foto perkawinan dan ia menangis kencang. Lalu Zain pun berjalan keluar dari dhaba.

pagi pun tiba dan saatnya Aaliya datang ke dhaba dan mendengar pelayannya yang sedang bercerita tentang Zain. Hamba mengatakan bahwa Zain datang tadi pagi tapi ia pergi tanpa tasnya. Aaliya menjawab, ya sudahlah hamba mungkin ia ingin sendirian saat ini dan meminta mereka untuk menutup dhaba sekarang ini.
Kemudian Aaliya mengambil kemeja Zain di tangannya dan ia menangis karena mengenang saat Aaliya menampar dia. ia pikir mengapa aku merasa sakit saat melihat ia kesakitan. Dan saat itu Zain datang dan mengatakan aku datang untuk membebaskan diri dari rasa sakit kau.

Lalu Zain mengatakan aku telah memutuskan untuk memilih keluarganya. Lalu Zain memberikan kertas dhaba nya dan mengatakan tak ada yang bisa merebut itu dari kau. air mata Aaliya pun Mengalir

Lalu Zain bertepuk tangan dan mengatakan aku telah meninggalkan kau selama 1 tahun yang lalu untuk keluarganya dan juga aku meninggalkan keluargaku untuk kau, jadi aku merasa kasihan padamu karena kehadiran ku disini hanya mengundang kebencian Aaliya.

Saat ity Zain sedih menatapnya, kemudian pergi sambil mengepak tas nya. Ye dooriyan . .song bermain di latar belakang . ketika itu Rehan sampai di sana dan mengatakan, Aaliya bahwa Zain membuat kesalahan dengan salah paham ia sendiri dan sekarang ia membuat kesalahan lagi yang sama oleh kesalahpahaman Zain juga. Jadi sudahlah kau jangan bersedih untuknya. Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 188.


Tags: Beintehaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Beintehaa Antv Episode 187. Please share...!

Blog, Updated at: 08:22