Sinopsis Ashoka Antv Episode 248

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 248. Pelayan Dharma menunjuk pelayan lain untuk menjaga / mengawasi rumah Raj Vaid.
Acharya Devavrath mengatakan "Anda bisa masuk ke istana Keechak melalui Takshshila Vishwavidyala. Acharya Chanakya telah membuat terowongan khusus yang langsung menghubungkan ke istana. Ini adalah labirin di mana setiap orang dapat tersesat. Hanya Acharya, saya dan orang lain yang tahu tentang hal itu. tak mungkin bagi saya untuk masuk ke dalam. Orang lain tak akan pernah membantu Maurya. Anda harus mengetahui peta terowongan bawah tanah dari Vishwavidyalaya"
Agnibahu bertanya kepada Amatya "Mengapa Anda ingin bertemu Keechak?"
Amatya menunjukkan "Pematung sibuk dengan pekerjaan mereka. Anda dapat memberitahu saya ketika saya bisa bertemu Mahanayak. Saya dapat menemukan tanggal tertentu untuk pertemuan saat itu" ia gelisah karena Agnibahu terus saja tak memberi jawaban tertentu / pasti kepadanya.
Agnibahu menunjukkan "Hanya Swami yang memutuskan siapa yang harus bertemu dan kapan"
Amatya kehilangan kesabaran. ia memberikan koin emas lebih untuk Agnibahu "Saya harus mencapai Keechak karena hanya ia yang bisa mengakhiri Maurya Vansh. Saya salah bergantung pada Agnibahu. Saya harus menggunakan musuh tertua saya, Acharya Chanakya sekarang!"
Raj Vaid menangis "Saya berharap saya bisa memberitahu Anda (Madhvi). Saya tak punya pilihan lain. Saya tak tahan terhadap mereka. Saya berharap saya bisa membuat Anda mengerti"
Sushima datang kesana. ia memberinya tas penuh uang. ia menusuk Raj Vaid ketika ia sedang sibuk memeriksa tas.
Sushima menunjukkan "Kematiannya juga akan rahasia seperti Chanakya sekarang!"
Dia menetapkan api pada rumput "Tidak ada yang bisa datang di antara saya dan tahta saya!"
Pelayan yang sama melihatnya di luar rumah Raj Vaid yang terbakar.
Sushima telah menutupi wajahnya dengan selendang sehingga pelayan tak bisa melihat dia, tetapi pelayan yakin itu seseorang dari keluarga kerajaan!
Ashoka berpikir 'Bagaimana cara mengetahui peta terowongan rahasia'
Ia melihat Kaurwaki berbicara dengan teman ayahnya. ia memintanya untuk tinggal di tempat, tetapi dengan sopan ia menolak "Saya tak dapat menempatkan hidup dalam bahaya"
Dia terkesan dengan dia.
Kaurwaki kaget melihat Ashoka berdiri di belakangnya "Apakah Anda mendengar semuanya?"
Amatya datang ke sebuah ruangan di mana buku-buku disimpan.Ia juga mencari peta terowongan rahasia "Itu harapan terakhir saya untuk mencapai Keechak"
Ashoka bertanya Kaurvaki tentang pria itu "Siapa dia? Kenapa Anda menangis?"
Dia mengatakan kepadanya bahwa ia keberatan unruk bisnisnya.
Ashoka menuntut jawaban.
Dia mengatakan "Pergi! Jangan ikuti saya!"
Dia memegang tangannya untuk menghentikannya "Saya khawatir kepada Anda. Saya sudah mulai merasa bertanggung jawab atas keselamatan Anda"
Kaurwaki bertanya "Siapa saya bagi Anda?
Ashoka menjelaskan kepadanya bahwa ia tak istimewa baginya.
Kaurwaki juga ingin tahu siapa yang menyelamatkannya dari tentara "Saya tak ikut campur. Hanya 2 orang menyembunyikan identitas mereka di dunia. Satu, yang zalim! Dua, yang mencoba untuk memperbaiki sesuatu yang tak beres! Saya selalu percaya Anda berada dalam kategori kedua. Itulah mengapa saya selalu membantu Anda, tetapi itu bukan berarti saya telah memungkinkan Anda untuk campur tangan dalam hidup saya!"
Amatya melihat mereka di sana. Masuk ke dalam.

Scene 2 (Adegan 2)
Ashoka marah mengingat semua siksaan yang ia telah dijatuhkan pada orang-orang Takshshila saat ia membuat patung nya. ia merusak tangan patung Keechak. Tentara itu datang dan memperingatkan ia untuk bekerja dengan hati-hati. Ashoka menatap marah padanya.Tentara itu meminta ia untuk melihat ke bawah. Ashoka melihat ke bawah "Saya harus pergi ke pusat buku untuk menemukan peta itu, tetapi bagaimana!"
Kaurwaki datang kesana. Ashoka menolak untuk makan makanan.
Kaurwaki mengatakan kepadanya "Jangan marah dengan makanan karena saya!"
Mereka bertengkar lagi.
Ashoka menyumpal mulutnya dengan makanan sehingga ia diam.
Ashoka meminta ia untuk mengalihkan perhatian tentara "Saya juga akan membantu Anda hal yang sama pada suatu hari"
Tanpa pertanyaan, Karuvaki sengaja jatuh. Tentara itu bergegas ke sisinya.
Sementara itu, Ashoka berhasil memasuki ruangan di mana semua buku disimpan "Bagaimana menemukan peta itu di sini? Saya telah mempelajari Arthshastra berkali-kali tetapi itu berisi petunjuk tersebut. Saya harus membacanya sekali lagi. Mungkin saya akan menemukan sesuatu" ia duduk untuk membaca Arthshastra lagi "Acharya selalu menandatangani pada halaman terakhir. Ini tak memilikinya. Itu berarti ini bukan halaman terakhir. Dimana itu?"
Dia menemukan halaman tersembunyi di belakang sampul buku. ia menemukan peta di sana. ia mencatat itu di atas sepotong kertas. ia menyembunyikan peta kembali di bawah buku saat ia mendengar langkah kaki seseorang. ia juga bersembunyi di balik rak buku. Amatya mencari peta sekali lagi. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 249.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 248. Please share...!

Blog, Updated at: 12:44