Sinopsis Ashoka Antv Episode 247

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 247.  Kaurwaki menangis sendirian "Saya telah terus berusaha namun saya gagal. Apa ini artinya saya kalah?"  Dia melihat Ashoka dan Acharya Devavrath berlari. ia memanggil Ashoka tetapi bersembunyi setelah melihat para prajurit.  Dia menjatuhkan kalungnya saat ia bertabrakan dengan seorang pria.  Dia mulai berjalan pergi ketika orang itu memanggilnya "Anda Putri Jagannath kan?"
Dia berhenti di jalannya.
Ashoka bertanya kepada Acharya Devavrath "Mengapa Anda tak mengatakan apa-apa jika Anda tahu kebenarannya? Mengapa Anda menyamar?"
Acharya Devavrath menjawab "Saya ingin tahu bagaimana orang seperti Chanakya bisa mempercayai anak seperti Anda yang telah kehilangan koin kerajaan! Saya telah mendengar begitu banyak tentang Anda, tetapi Anda tampaknya menjadi orang yang menyebut masalah bagi dirinya sendiri. Anda berpikir dari hati Anda"
Ashoka bertanya ia "Lalu, mengapa Anda mempertaruhkan nyawa Anda untuk menyelamatkan saya?"
Acharya Devavrath mengatakan "Anda memiliki hati yang murni. Mari, saya ingin menunjukkan sesuatu. Anda akan mendapatkan semua jawaban Anda di sini"
Ashoka mengikuti Acharya Devavrath ke suatu tempat di dalam gua. Banyak orang disana. Mereka adalah orang-orang yang memberontak terhadap Keechak.
Mereka kehilangan saat ketika Samrat Bindu memaafkan Keechak dan memberinya kesempatan lagi untuk memerintah di Takshshila.
Ashoka beralasan "Ayah tak tahu tentang itu"
Orang-orang mengeluh bahwa Bindu tak pernah datang untuk memeriksa mereka "Ini adalah titik bangga Magadha tapi tak ada yang datang untuk melihat bagaimana orang hidup.
Ashoka meminta maaf kepada mereka atas nama ayahnya "Saya menerima ketidakadilan yang dilakukan kepada kalian. Saya jamin!"
Mereka bertanya "Apa kepastian bahwa Anda akan melakukannya? Anak saya harus membunuh saudaranya sendiri sehingga Keechak bisa percaya padanya. Anak ini lahir di sini. Dapatkah Anda berjanji untuk mendapatkan ia hidup bahagia dan bebas? Tidak! Kata-kata tak cukup untuk mengubah kebenaran. Jangan memberi kami jaminan palsu. Jika kami percaya lagi dan kehilangan segalanya maka kami tak akan ditinggalkan"
Ashoka tahu itu sulit bagi mereka untuk mempercayainya "Saya akan membuat Anda percaya pada kata-kata saya melalui perbuatan saya. Keechak akan dihukum. ia harus membayar untuk semua kesalahannya. Anda akan mendapatkan keadilan"
Acharya Devavrath bertanya padanya "Bagaimana itu akan terjadi? Dunia berpikir Anda mati! Anda kehilangan koin kerajaan. Anda tak tahu bagaimana hal itu bisa disalahgunakan"
Keechak menunjukkan koin kerajaan kepada Veerayan "Ini adalah cara utama untuk menjatuhkan Magadha sepenuhnya. Ini adalah bagaimana Chanakya memanipulasi hal dan membuat Chandragupta Maurya meraih tahta. ia sangat lihai"
Dia mendapat koin kerajaan dari Amatya Raakshas. ia berbalik menggunakan itu untuk Maurya "Ini menjadi masalah bagi Nanda. Sekarang sejarah akan terulang"
Seorang prajurit mencoba untuk lebih dekat ke kotak di mana koin kerajaan disimpan. Prajurit lainnya menembaknya mati.
Acharya Devavrath takut sejarah terulang "Jika mencapai Keechak maka semuanya akan selesai!"
Nayak menyakiti dirinya menggunakan pemburu. Keechak memegangnya untuk menghentikannya.
Nayak meminta maaf kepadanya "Saya gagal dalam janji saya kepada Anda. Saya tak ingin hidup dengan rasa bersalah ini"
Keechak mengatakan "Hanya saya yang memiliki hak untuk memutuskan siapa yang akan hidup atau mati di sini. Saya akan menghukum Anda untuk mengakhiri rasa bersalah Anda. Anda akan pergi ke Hindu-Kush malam ini sendiri dan membawa orang utama bagi saya!"
Nayak mengatakan "Ini akan mengakhiri pemerintahan Magadha di Takshshila"
Keechak bertanya "Apakah Anda akan mematuhi atau tidak? Ingat sumpah nenek moyang Anda!"
Nayak setuju untuk melakukan tugas. Keechak yakin tak ada yang bisa mengalahkan ia selama ia memiliki orang seperti Nayak bersamanya, yang bisa melakukan apa saja untuknya.

Scene 2 (Adegan 2)
Acharya Devavrath mengatakan "Hindu-Kush sangat penting bagi kita dan persatuan India. Samrat bindu telah memastikan tak ada yang bisa menyerang kita karena itu. Sejauh yang saya tahu Keechak, ia membuka pintu bagi Yunani ini. Keechak ingin menyerang Pataliputra bersama dengan bantuan Unani sehingga ia dapat memerintah seluruh Magadha. Hanya Keechak yang akan memerintah kemudian!"
Ketika Acharya menyebut Yunani, Ashok ingat Yunani dan Khurasani yang bertemu didekat pelabuhan.
Acharya Devavrath menunjukkan bahwa Magadha akan jatuh jika Keechak berhasil.
Ashoka menolak untuk membiarkan semua itu terjadi "Saya akan mengakhiri penyiksaan Keechak ini"
Orang tak bisa membeli cerita "Banyak orang seperti Anda yang telah datang dan pergi!"
Keechak mengatakam bahwa Ashoka menipu ia tiga kali "Dia tak lemah. (Kilas balik menunjukkan ╰Ashoka melempar batu ke pengeksekusi, ada ledakan, ia melarikan diri dari prajurit╮ Saya harus memberinya kematian yang baik. Jika saya benar maka saya akan sangat senang melihat ia mati di depan mata saya. ia akan datang untuk mengambil itu!"
Adiknya mengatakan "Itu tak dapat terjadi"
Masib di gua, seorang wanita mengatakan "Peraturan telah dibuat sedemikian rupa sehingga tak ada yang bisa masuk dalam istana Keechak ini"
Keechak memberitahu adiknya satu orang yang berhasil mencapai ia sebelumnya juga.
Kilas balik ditampilkan ╰Seorang pria berjalan di dalam pengadilan Keechak, kemudian tentara mengelilingi ia "Saya akan menunggu waktu ketika saya akan memberikan akhir yang mirip dengan Ashoka!"╮
Kaurwaki bertanya kepada pria itu "Bagaimana saya harus percaya bahwa Anda adalah teman ayah?"
Dia menunjukkan sesuatu padanya "Ayah Anda selalu memberitahu saya segala sesuatu tentang Anda dan kalung ini"
Kaurwaki ingin bertemu ayahnya.
Dia bilang "Saya melihatnya terakhir kali menemui Keechak"
Orang yang sama, yang muncul di pengadilan Keechak (Jagannath), memberikan ini kepada orang itu "Putri saya akan mempercayai Anda setelah melihat ini"
Pria itu memuji Jagannath. ia berhasil memecahkan keamanan Keechak.
Kilas balik menunjukkan ╰Keechak membuat Jagannath menjadi budaknya "Anda berasal dari Kalingga sehingga kematian tak berarti apa-apa untuk Anda. Melakukan perbudakan, sehingga Anda akan menjadi budak saya. Anda akan menjadi contoh untuk semua orang. tak ada yang berani melawan saya╮
Kilas balik berakhir.
Kaurwaki senang mengetahui ayahnya masih hidup "Saya akan menemukan ia dalam hal apapun"
Pria itu mengatakan kepadanya "Tidak ada orang yang mencoba masuk ke dalam tempat Keechak yang selamat kecuali Jagannath. Anda tak bisa mendapatkan semua dengan emosional dan mengambil langkah yang salah!"
Ashoka berkata "Saya telah berjanji kepada ibu saya dan Acharya Chanakya. Anda mungkin tak percaya pada saya"
Ia menyentuh tanah "Saya bersumpah untuk membuat tak mungkin menjadi mungkin. Saya akan membuat keadilan. Saya akan memastikan kalian semua mendapatkan kebebasan. Mimpi kebebasan masih dalam mata Anda. Saya akan memenuhi untuk kalian!" ia menaruh debu tanah di kepalanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 248.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 247. Please share...!

Blog, Updated at: 12:42