Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 80 Part 1

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 80 Part 1. RENCANA TAYAR MEMASSUKKAN ELIF DALAM PENJARA. Fatih berkata jika seharusnya ia tak mengancamnya tapi mengambil keuntungan dari apa yang terjadi. Tayar hanya diam saja.  Sedangkan didalam mobil, elif berkata kepada fatih apakah mereka tak berlebihan dlm mempercayai fatih???
Omer menjawab jika mereka memang harus berhati hati kepada fatih,.”Tetapi, aku tak tau, aku hanya  ingin percaya
bahwa  Nilufer telah membuat perubahan pada Fatih.”kata omer, elif membenarkan perkataan omer. ia berkata jika nilufer sangat mencintai fatih.”Tapi – cinta tidaktidak memungkinkan segalanya,”sahut elif
“Siapa tahu? Itu semua tergantung pada bagaimana kau  melihatnya, Mungkin bisa berubah.”balas omer, elif kemudian minta kepada omer untuk menurunkanya dijln dan ia akan pulang dengan taksi.
Husein dibawa dengan mobil tahanan menuju kesel kembali, tapi di perjalanan terjadi kecelakaan dan mereka harus berhenti. Tiba tiba keluar beberapa pria dari dalam semak semak dan menembaki para penjaga, semuanya jatuh dan tewas seketika. Seorang anak buah tayar meminta husein untuk segera turun bersamanya.”kau tak bisa melakukan satu hal yang benar, Kenapa kau membunuh anak-anak ini? ia hanya 9 hari lagi sampai ia diberhentikan dari militer.”kat husein mengomel saat melihat para anak muda itu tewas.
Omer daan fatih bertemu, fatih menjelaskan semuanya kepada omer. OMer menatap fatih tak percaya.”aku telah begitu terganggu
sejak aku meninggalkan penjara. Maafkan aku, Tapi aku akan membuat skenario besar untukmu  untuk menangkap Tayyar, Tenang.”kata fatih. Omer berkata jika ia mempercayai fatih dan ia berharaap yang sama dari fatih.
Janji adlh janji kata fatih.
Omer kemudian melihat kedalam mobil, ada koper yang ia cari.”Apakah kau akan  memberi uang itu untuk Tayyar?Aku bisa menempatkan ia di penjara untuk itu.”tanya omer. Fatih berkata jika tayar memberikan uang itu kepadanya. omer menyahut jika itu uang berdarah, dan sepertinya fatih harus menyumbangkannya,
Ketika hendak masuk mobil, fatih menitipkan nilufer kepada omer.
Elif pulang kerumah, ia kaget mendapati levent ada didalam. ia melihat banyak sekali lilin dan suasana romantis, tapi elif tak menyukainya. Elif berkata kepada levent jika ia ingin keatas dan beristirahat. Tak lama kemudian omer datang, ia kaget melihat levent malam malam begini dirumahnya.
“Elif, apa yang orang ini lakukan di sini pada jam ini??” teriak omer, elif turun dan malah memegang lengan omer, ia berkata jika ia dan levent sedang mencoba berhubungan. Omer marah dan pergi dari rumah tersebut, ia berjalan pelan menuju mobilnya. Tiba tiba ipek datang dan menyapanya.
Didalam mobi van, anak buah tayar melepaskan borgolnya. Kemudian husein meminjam hp untuk menghubungi istriny. Sevim berkata.
“aku telah mencoba untuk menghubungimu sejak pagi, aku tak berhasil di rumah sakit atau dengan istrimu. Istri Ali tidak
memiliki flash USB, Mereka menculik anaknya dan mengambil USB darinya,USB itu hilang, Ali telah mengkhianatimu. Huso, berhati-hatilah, Sepertinya mereka telah membuat perangkap untukmu.”kata zevim, akhirnya husein sadar dengan apa yang terjadi.
 .”Elif, apakah benar apa yang dikatakan Omer? Maksudku, apakah kau berpikir tentang proposisiku? aku akan membuatmu bahagia, Kita akan menjadi pasangan serasi,Percayalah kepadaku, aku akan menyerah diri jika itu yang dibutuhkan, Sebenarnya,aku banyak berubah karenamu,  aku akan memberitahumu suatu hari nanti, kau tak akan menyesal, aku berjanji.”kata levent sambil duduk didekat elif.
Diluar, ipek mengaku kepada omer atas semua yang terjadi dan ia sangt menyesal. .”elif, ia datang ke rumahku dan ia mengambil rambut Yagiz untuk tes DNA.”kata ipek, omer menyahut jika ia tahu ia bukanlah ayah yagiz???
“Tidak,Kami mengubah hasil dari tes DNA, Elif berpikir bahwa Yagiz adalah anakmu.”kata ipek, omer tak percaya dengan pendengarannya. IPek menyuruh omer untuk memperbaiki cintany dengan elif, pergilah kepada elif dan jelaskan semuanya!! Jangan biarkan cintamu hancur oleh waktu dan orang lain kata ipek.
Tampak tayar menunggu disebuah gang sempit, kemudian mobil van hitam datang dan turunlah ali. Tayar langsung memeluk ali dan berkata biarkanlah masa lalu lewat. Ali bertanya bagaimana tayar melakukan ini???
“aku memiliki kekuatan lebih dari yang kau pikirkan, Dan aku selalu membuka hati dengan teman-temanku. aku akan menunjukkan kepada mu karena kau  adalah temanku, Ali.”kata tayar, ali bertanya bagaimana dengan husein.
“Aku akan memukul dua burung dengan satu batu, Huseyin Demir akan dibunuh, dan Elif Denizer akan menjadi pembunuh karena ia ingin membalas dendam ayahnya,Huseyin akan pergi ke kuburnya, dan Elif akan mati dari rasa sakit dan penderitaan di penjara, kemudian aku akan menyelamatkan diri dari Omer, orang yang akan kehilangan saudaranya dan wanita yang dicintainya.”kata tayar dengan bangga dengan rencana briliannya.
 Levent msh berusaha merayu elif. OMer kembali kerumah pink dan melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana levent hendak mencium elif.tapi tiba tiba elif seperti tersadar dan menghindari dari levent. .”Levent, aku bahkan tak bisa berpikir tentang orang lain tapi Omer.”kata elif. Levent berkata jika ia akan sabar menanti.
Kemudian.Omer tiba tiba mendobrak pintu dan langsung memukul levent.terjadilah baku hantam, elif berdiri ditengah dan menghentikan mereka.”Jangan !! Cukup! Cukup!!!”kata elif ditengah tengah mereka.
“Mereka menipumu, Signorina! Mereka telah menipu dirimu,  aku yakin preman ini adalah bagian dari penipuan, juga! Signorina, Yagiz bukan anakku, Mereka memberimu  laporan palsu, Laporan DNA adalah palsu!”kata omer, elif menanyakan tetnang kedatangan ipek dan omer menjelaskan, mereka kemudian berdebat. Elif meminta omer dan juga levent meninggalknan rumahny!!!
Ketika berada diluar rumah, omer memanggil levent dan memperingatkannya.”Levent! Jika kau pernah menyentuh Eilf lagi, bahkan kerabat Anda tak akan mengenali mu, Hanya peringatan – Aku akan membakar mu”kta omer, levent berkata semakin omer bertingkah macho maka ia akan semakin diuntungkan.
“akan menunjukkan siapa yang akan menang.”kata omer kemudian Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 80 Part 2.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 80 Part 1. Please share...!

Blog, Updated at: 12:48