Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 80 Part 2

Posted by

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 80 Part 2. OMER DAN ELIF AKHIRNYA BERBAIKAN KEMBALI. OMer kembali kerumah pink dan berbicara sendiri didepan pintu untuk mengungkapkan semua isi hati dan rasa cintanya kepada elif, elif sendiri hanya diam mendengarkan dibalik pintu.
“Tapi kau . Elif saya, kau menemukan aku,  pada saat hari-hari terburuk dalam hidupku, kau mengajari aku cinta  tanpa syarat ketika aku sudah menyerah pada diriku sendiri, Keberadaanmu membuatku terus berada di jalanku.  Aku terbangun untukmu setiap pagi, Elifku,  kau adalah cinta dalam hidupku,Aku yakin itu,Cintaku tak akan berakhir, tak peduli tempat, waktu, atau orang-orang,Aku tahu itu.
“Tapi, jika kau memintaku untuk pergi, aku akan pergi, Jika ketidakhadiranku membuatmu merasa lebih baik .Jika itu membuat kau lebih bahagia .”kata omer.
Kemudian terdengar alunan lagu yang merdu.
Malam itu kebahagiaan dan kesedihan meliputi setiap orang.Tampak fatih dikamarnya, memegangi cincin pernikahannya dan ingin menghubungi nilufer tapi ia urungkan, ia hanya melihat foto foto pernikahannya dengan nilu, sedangakan nilu sendiri terlihat berada ditaman rumahnya dan melamun.
Kemudian tampak arda dan pelo yang tersenyum bahagia, arda meminang secara resmi pelo dan memakaikan cincin dijemari pelo, keduanya saling berciuman dan berpelukan mesra, sedangkan levent masih ada dimobilnya dalam perjalanan, wajahnya menunjukkan eksprsesi kemarahan , ipek sendiri mendekati yagiz dan tidur disampingnya.
-Dirumah pink.”aku tak bisa mengatakan selamat tinggal kepada mu, cintaku.  tak bisa mengatakan itu,.”kata omer, ia kemudian berdiri sambil matanya berkaca kaca dan berkta selamat tinggal, baru berjalan beberapa langkah elif memanggilnya.
Elif berlari kedalam pelukan omer, dan keduanya berpelukan dan berciuman untuk melepaskan rindu setelah sekian lama berpisah, gunung es diantara keduanya telah mencair.”aku sangat merindukanmu.”kata omer, kemudian menarik tangan elif menuju rumah mereka. Ternyata levent kembali kerumah pink, tapi begitu melihat mobil omer masih disana wajahnay langsung kesal, ia marah dan memukul setir mobilnya, kemudian pergi meninggalkan rumah pink itu.
Husein masih berada didalam mobil yang membawanya, ia bertnya akan dibawa kemana dia?? .”Tayyar Bey memerintahkan tempat bagimu untuk beristirahat, kami akan mengantar anda kesana”kata salah satu dara  orang orang itu. Husein berguman semoga bukan peemakaman katanya.
Ketika sampai dilokasi, para anak buah tayar turun. Husein meliht sebuah kesempatan. ia mengambil pistol salah seorang dari mereka dan mulai menembak, baku tembak terjadi. Tapi husein sendiri kena tembakan disebelah kiri lengannya, sedangkan semua anak buah tayar tewas.
Husein melihat kesekitar tempat tersebut, kemudian ia mengambili uang yang ada didompet paraa anak buah tayar.
Dirumah pink, omer dan elif menuju kelantai atas dan mereka bercinta disana.”Aku akan mati untukmu! Aku akan membakar dunia!.”kata omer, elif sendiri berkata agar omer hidup untuk dirinya.
Husein berjalan sendirian , sambil memegangi lengannya yang berdarah. Ia berkata kepada diriny sendiri harus kearah mana ia pergi???
Tayar memberikan uang kepada ali , .”Sudah waktunya untuk perpisahan, Kepala Ali, Berbahagialah, Istri mu sudah berada  di atas kapal .  Sekarang mereka akan membawamu ke sana, juga, kau  akan pergi ke Jerman melalui Bulgaria, Ambilah , Itulah hadiah untuk pekerjaanmu,  Seperti yang sudah kita bicarakan.  Kita tak mengenal satu sama lain dari sekarang, Ali.’kataa tayar.
“Aku ingin ini juga,Aku mengorbankan rekan lamaku untuk mu. .”kata ali
“Bukan untukku,  kau mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dirimu sendiri, Sebelum menuduh orang lain, melihatlah  di cermin,
Itu tip dari seorang pria tua.”kata tayar, ali berkata jika tayar yang memaksanya. tayar berkata agar ali bersyukur.Bersyukurlah bahwa ia tak mati.
Ali hanya diam, kemudian ia berjalan menuju mobil. sebelum masuk kedalam, ali menatap kearah tayar yang juga menatapnya. Setelah mobil yang membawa  ali pergi, tayar bertanya kepada mumtaz, apa sudah ada kabar tentang husein???
“Tidak ada perkembangan lagi, Tayyar Bey.”
“Dan kau melihat wajah ku dengan santai???” kata tayar kesal, ia mengancam  mumtaz untuk segera memberikan laporan kepadanya.
 Omer dan elif berada diatas ranjang berdua, omer membelai rambut elif dan menyesali semua kebohongan yang ia lakukan  yang telah merusak kehidupan mereka sendiri.”tapi hidup memberikan aku banyak pelajaran elif, terutama bahwa apapun bisa terjadi dalam kehidupan ini, aku menyadari jika aku tak sekuat yang kau pikirkan. .”kaata omer.
Elif menyahut jika omer adalah pria terkuat yang pernah ia temui dalam hidup ini, tak seorangpun bisa membawa begitu banyak beban dalam hidupnya seperti omer. I hanya punya ssatu kebencian, yaitu bahw omer tak terlalu percaya kepadanya!!!
Elif berkata omer membagi penderitaannya dengannya, bukannya mendorongnya pergi menjauh, cinta mereka akan membuat  mudah untuk  mengatasi apapun, .”Elif ku, apakah aku layak untuk mata indahmu? Wajah cantikmu? Akankah aku cukup pantas untuk masuk ke dalam hatimu berani?”kata omer,
“satu satunya hal yang aku tahu adlah tanpa dirimu , membunuhku. Jika tidak, aku tak akan berada di sini bersamamu lagi,Komisaris, kau  membuatku melakukan hal yang aku katakan  tak pernah kulakukan.”kata elif.
“aku tak tahu apakah aku akan pernah membuatmu memaafkan aku.  Tapi, aku akan membuatmu lupa dengan rasa sakitmu. Aku akan menghapus kekhawatiran mu. Elif ku, aku minta maaf, Aku sangat menyesal.”kata omer kepada elif. Keduanya kembali berciuman dan elif semakin mendektkan dirinya kedalam pelukan omer.
CINTA ELIF 80.2 – ARDA RESMI MELAMAR PELO.
Ipek datang kerumah elif, ia ingin berbicara dengan nedret berdua ssaja. Nedret berkata pasti ada hal penting yang ingin ipek katakan kepadanya. Ipek berkata kepada nedret jika topik tentng dna itu telah ditutup karena ia sudah menjelaskan semuanya kepada omer dan elif. Ipek berkata jika ia tak menyebut nama nedret, dengan tujuan bahwa nedret akan menjauh darinya!!!
“Tuhanku! aku  mencoba untuk melindungi keluargaku, . Untuk menjauhkan keponakanku dari pernikahan tak masuk akal ini, Untuk melindunginya dari penderitaan di kemudian hari.Aku bahkan mencoba untuk mendapatkan seorang ayah untuk anak mu! aku  layak mendapatkan penghargaan, sebenarnya! Sebuah penghargaan! Tapi, jelas, tak ada yang menghargai usaha ku.”ujar nedret.
Ipek malah berkta entah kenapa ia tak mempercayai nedret hanim.ia bahkan merasakan itu saat pertama melihat nedret. OMong kosong kata nedret.
“Dengar, aku seorang polisi,aku  telah melihat begitu banyak orang,  Orang yang bersembunyi di balik topeng, apa yang ada di balik topeng . Cepat atau lambat, aku akan tahu.  tak peduli berapa banyak kau  mencoba menyembunyikannya, aku akan mengetahuinya juga.  Meskipun kau  mencoba untuk terlihat seperti seorang bibi biasa yang memasak dan merajut tapi kau tidak, kau pasti memiliki alasan yang baik meninggalkan rumahmu  dan datang ke sini.”kata ipek membuaat wajah nedret sangat kesal, ia kemudian mengusir ipek dari rumahnya.
 Dipantai, arda dan pelo masih bersama, keduanya saling berpegangan tangan. Kemudian pelo menarik tanganya, ia berkata jika ia ingin melihat cincinnya yang indah, arda tersenyum.
Pelo bertanya kapan ia membelinya???.”Aku akan memberitahumu, tapi tolong, jangan tertawa, Berjanjilah .Cincin itu sudah ada padaku lama sekali. Aku hanya menunggu waktu yang tepat.”kata arda. Pelo bertanya lagi, kenapa arda menunggu lama sekali , apakah menunggu ia yang melamarnya??
“Aku tahu bahwa kau mencintaiku, tapi ada sesuatu di antara kita  yang tak akan memungkinkan untuk memulai,Aku hanya tak bahwa keberanian – itu saja.”sahut arda. Pelo kemudian bercerita tentang dirinya.
“kau tahu, aku belajar selama bertahun-tahun . aku ingin lulus, jadi aku bisa membantu keluargaku.  kau berada di sisiku sepanjang waktu, kau selalu menghangatkan hatiku, Tapi aku menjauhkan diri .a kubersikap seperti aku tak membutuhkanmu. Kemudian, kau menikah, dan aku mengabdikan diri sepenuhnya untuk pekerjaan. Lihatlah, tahun telah berlalu .Aku sendirian sepanjang waktu, aku mulai belajar.Untuk menjadi bersemangat ketika kau melihat seseorang . Untuk merasakan kehangatan ketika ia berada di depan mu, aku belajar semuanya darimu.  Kemudian kau datang dan membuat duniaku terbalik. aku sangat senang dan begitu takut pada saat yang sama, Arda.’kata pelo panjang lebar.
Arda berkata agar pelo tak takut lagi karena  Cinta adalah hal terbaik di dunia ini.setelah saling berbicara dari hati ke hati. kemudian ipek datang dan mereka meninggalkan pantai.
Apa yang akan terjadi selanjutnya?? siapa sebenarya nedret? Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 81 Part 1.


Tags: Cinta Elif, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 80 Part 2. Please share...!

Blog, Updated at: 12:52