Sinopsis Ashoka Antv Episode 249

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 249. Ashoka bersembunyi di balik rak buku. Amatya mencari peta sekali lagi. ia juga mengambil Arthashastra tersebut. Ia menyadari sesuatu dan mengambilnya.
Dia pergi.

Ashoka keluar dari tempat persembunyian tetapi menemukan Arthashastra tidak ada lagi saat itu. ia tidak bisa menggambar peta dengan lengkap "Apa yang akan saya lakukan dengan peta lengkap!"
Kaurwaki mencari Ashoka. Mereka bertabrakan saat itu. Peta jatuh.
Kaurwaki merebutnya saat Ashoka akan mengambilnya.
Kaurwaki bertanya "Anda berencana untuk memasuki istana Keechak?"
Ashoka mengatakan kepadanya "Jangan ada yang tahu!"
Kaurwaki berpikir untuk pergi bersamanya sehingga ia dapat menemukan ayahnya.
Kaurwaki meminta Ashoka untuk membawanya, jika ia ingin Kaurwaki untuk tetap diam. Kaurwaki mengingatkan ia akan janji mereka untuk membantu satu sama lain tanpa bertanya. ia mengizinkan.
Kaurwaki mengejeknya karena membawa peta setengah "Tidak ada pintu di sini. Saya masih bisa membantu Anda. Anda tidak seharusnya sombong. Saya juga sudah telat karena Anda"
Ashoka melihat simbol di dekat dinding.

Dia ingat melihat seorang tentara memutar simbol sebelumnya untuk masuk di dalam lorong rahasia. ia memutar itu. Pintu rahasia terbuka. Ashoka dan Kaurwaki masuk ke dalam.
Kaurwaki bertanya kepada Ashoka "Bagaimana Anda tahu itu akan membuka jalan ini?"
Dia memberitahu "Ith adalah simbol dari Maurya. Ini adalah bagaimana saya mendapat petunjuk"
Dia kesal mendengar tentang Maurya.
Kaurwaki memanggil Maurya pengecut. Inilah sebabnya mengapa mereka telah mendapat terowongan rahasia untuk melarikan diri.

Mereka berdebat untuk sementara waktu.
Ashoka menunjukkan bahwa mereka hanya memiliki setengah dari peta "Kita harus mengetahui jalan yang benar sendiri. Kita akan memakan banyak waktu"
Amatya berpikir "Akan lebih sulit untuk mendapatkan Keechak di sisi saya daripada mencapai dia. Ini akan menjadi mustahil untuk menghancurkan Marya Vansh sebaliknya"
Dia juga ada di terowongan rahasia.

Keechak mencoba untuk memberi susu kepada Bahamani tetapi  ia menolak dengan sopan. Keechak melemparnya di lantai "Anda tidak mengurus diri sendiri itulah mengapa Anda tidak pernah bisa memegang bayi! Anda harus menyadari bahwa bayi yang ada di rahim Anda akan menjadi anak dari Mahanayak Keechak ini! Ini adalah kesempatan terakhir Anda. Saya harus meninggalkan Anda jika Anda tidak memberi saya bayi sekarang. Saya tidak dapat memiliki istri yang tidak subur. Bayi ini sangat penting bagi saya. Pria memperkirakan bayi saya duduk di atas tahta. Semuanya benar terjadi karena saya mendengarnya. Ashoka datang dihadapan saya. Saya mendapatkan koin kerajaan. Saya akan menunjukkan kepada Anda apa manfaatnya menjadi itu bagi saya!"
Ashoka mencapai titik yang dibagi menjadi 4 bagian "Bagaimana kita akan mencari tahu mana jalan yang benar?"
Kaurwaki bertanya kepadanya "Mengapa Anda membuat salinan? Anda bisa mengambil yang asli"
Ashoka berkata "Saya tidak tahu seseorang akan mengambil buku yang sama. Hal ini juga tidak benar, untuk mencuri apa pun dari Vishwavidyalaya"

Kaurwaki mengatakam "Saya tidak perduli! Kita akan tersesat dalam labirin sekarang karena tindakan Anda!"
Ashoka menghentikannya saat ia hendak terluka.
Amatya mendengar jeritannya "Siapa yang bisa berada di sini?"
Ashoka mengatakan kepada Kaurwaki "Ini bukan labirin biasa. Acharya Chanakya membuat ini untuk keselamatan Maurya. ia akan memastikan tidak ada orang yang salah keluar dari sini hidup-hidup. Kita harus sangat berhati-hati"
Kaurwaki mengatakan "Anda banyak memahami strategi Acharya Chanakya"
Dia berpikir 'Tidak mungkin bagi siapa pun untuk memahami Acharya Chanakya dengan benar. tetapi  jika ia Guru maka saya juga muridnya'
Mereka pergi salah satu jalan sementara Amatya memilih yang lain.
Keechak menunjukkan peta Hindu-Kush kepada Bahamani "Chandragupta dan Nicator memilih pintu yang sama untuk masuk ke dalam Takshshila. Chandragupta mendapat benteng baru yang dibuat untuk menghindari siapa pun menyerang daerah ini lagi. Orang-orang yang membuat benteng preman, pencuri dan semua jenis orang yang salah! tetapi  mereka memutuskan untuk bekerja kepada Chandragupta. Semua penuh dedikasi. Chandragupta berhasil membuat Nicator berlutut di depan Tuhan dan ia mendapatkan putrinya, Helena menikah dengan Maurya. Semuanya akan berubah sekarang. Saya akan menggunakan koin kerajaan untuk membuka bagian itu"
Bahamani menentangnya "Hal ini dapat mengundang masalah bagi orang-orang Anda saja"
Keechak menegur ia untuk tidak mencampuri hal itu.
Nayak telah lama pergi ke Hindu-Kush.

Para prajurit yang menjaga benteng Hindu-Kush mengizinkan Nayak saat ia mengibarkan bendera perdamaian mereka. Nayak menuntut untuk bertemu kepala keamanan utama mereka.
Kaurwaki dan Ashoka mencapai jalan buntu. ia menggodanya untuk berpikir terlalu tinggi dari dirinya "Saya akan membawa Anda sampai pintu itu. Mari kita kembali ke titik yang sama"
Ashoka berpikir ia lebih ingin mencapai Keechak daripada dia.
Ashoka dan Kaurwaki mencapai titik yang sama dari mana mereka melihat 4 jalur.
Ashoka melihat jejak kaki seseorang "Saya tidak bisa melihat mereka sebelumnya"
Kaurvaki mengatakan "Anda selalu melihat ke atas. Bagaimana bisa Anda melihat ke bawah!"
Ashoka menunjukkan "Ini tampak baru"
Kaurvaki berpikir untuk mengikuti jejak "Mungkin itu jalan yang benar"
Dia berjalan maju dan Ashoka mengikutinya. ia berteriak kaget saat menyadari mayat tergeletak di dekatnya. Ashoka menutup mulutnya tetapi  Amatya telah mendengar jeritannya "Saya salah. Tidak mungkin bagi orang lain untuk berada di sini!"
Ashoka dan Kaurwaki melihat satu sama lain. Ashoka melihat ular datang ke sana. Ashoka memberitahu itu adalah pelajaran penting dari kehidupan. Jangan pernah mengikuti jejak orang lain tanpa berpikir apa-apa. Mereka berdua lari dari sana. Ular mengikuti mereka. Ashoka sengaja berjalan dalam gaya labirin untuk menghindari ular. Kaurwaki terkejut "Bagaimana Anda melakukannya?"
Ashoka mengatakan "Ular selalu mengikuti Anda dalam pola tetap. Mereka bingung jika kita berjalan dengan cara yang berbeda" Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 250.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 249. Please share...!

Blog, Updated at: 12:50