Sinopsis Ashoka Antv Episode 242

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 242.Di Takshshila, Ashoka dan Kaurwaki melarikan diri untuk keselamatan mereka sekali lagi.
Ashoka mengatakan kepada Kaurwaki "Sekarang kita sama. Kita berdua menolong satu sama lain"
Mereka bercekcok tentang arah yang akan mereka lewati. Kaurwaki pergi ke arah kiri dan Ashoka ke arah kanan.
Kaurwaki bergumam pada dirinya sendiri "Anda selalu membantu orang dengan emosional. Biarkan ia pergi ke arah itu. ia akan memikirkan aku ketika ia mendapat beberapa masalah"
Dia bertemu tentara "Ashoka benar. aku harus mengambil kanan"
Dia tampak tegang karena tentara mengelilinginya.
Ashoka memukul mereka menggunakan ketapel.
Kaurwaki mengatakan "Beberapa orang baik yang muncul untuk membantu orang-orang baik lainnya"
Ashoka menariknya ke samping sebelum lebih banyak tentara menemukannya.
Mereka pergi ke depan. Ashoka membawa Kaurwaki ke sudut lain yang aman. Para prajurit pergi dari daerah itu. Ashoka melepaskan tangan Kaurwaki. Mereka akan pergi ketika mereka bertemu sebuah keluarga berdiri di sana.
Para prajurit memberitahu komandan mereka tentang gadis yang membantu anak (Ashoka) itu melarikan diri.
Komandan meminta mereka untuk menemukan mereka sesegera mungkin "Mereka mungkin bersembunyi di sebuah rumah di sini. Cari mereka!"
Pria itu bertanya pada Kaurwaki dan Ashoka "Mengapa kalian menyembunyikan diri dari tentara? Katakan pada aku siapa Anda dan silakan pergi. Jika tak, Keechak akan membunuh kita semua karena Anda"
Bindu berkata "Radha Gupta pergi sudah lama. Tapi belum ada berita sejauh ini. aku merasa kondisi Takshshila memburuk dari hari ke hari. Ini akan menjadi salah untuk menunggu. Kkta harus mengirim Sushima segera"
Mahamatya berbicara menentangnya "Itu adalah tempat yang besar dan terlalu jauh dari sini. Kita telah kehilangan Ashoka. Kita harus mengambil semua tindakan pencegahan, waktu dan kemudian melakukan sesuatu. Radha Gupta adalah murid Chanakya. ia pasti akan kembali dengan beberapa info kepada kita. Mari kita tunggu untuk lebih banyak waktu. Info yang akan membantu kita dalam merencanakan strategi untuk menyerang Takshshila dan untuk menjaga Sushima aman. aku akan mencoba yang terbaik untuk terhubung ke Radha Gupta" Bindu setuju. Mahamatya pergi.
Bindu meminta maaf kepada Ashoka "Anda akan hidup hari ini jika aku merencanakan sesuatu yang serupa sebelum mengirim Anda di sana" ia merindukan Ashoka "Ayah Anda telah gagal melindungi Anda"
Kaurwaki mengatakan "Hanya ada dua orang ditempat seperti Takshshila. Satu, mereka yang melakukan ketidakadilan dan dua, yang menanggung ketidakadilan!"
Pria itu menunjukkan "Kalian berdua tak pernah terlihat disini. Anda tak menanggung ketidakadilan juga. Apakah Anda orang yang melemparkan batu saat itu?"
Ashoka mengatakan "Ya. Itu saya. aku hanya berusaha untuk menyelamatkan orang yang tak bersalah. Jika ia (Kaurwaki) tak bersama saya, maka aku tak akan membiarkan Anda mendapatkan masalah. aku tak ingin ia (Kaurwaki) bermasalah karena saya"
Ada ketukan di pintu. Keluarga itu takut "Ini pasti tentara"
Mereka akan membuka pintu ketika orang itu membuka pintu. Para prajurit mengecek rumah secara menyeluruh.
Ashoka dan Kaurwaki bersembunyi di gudang.
Para prajurit tak menemukan mereka di dalam. Komandan terlihat curiga pada pria saat ia bernafas lega.
Mereka berbalik untuk pergi tapi komandan menemukan sesuatu yang salah. ia datang kembali ke dalam dan bertanya "Pekerjaan apa yang Anda lakukan?"
Orang mengatakan "Saya tukang susu"
Di dalam, Ashoka melihat Kaurwaki.
Orang menawarkan susu kepada komandan. ia mengirimkan anaknya keluar. Komandan bertanya pada pasangan suami istri itu untuk mengatakan sesuatu yang baik tentang Mahanayak Keechak. Komandan yakin dengan kata-kata mereka "Keistimewaan Mahanayak adalah tak ada yang bisa disembunyikan dari dia, baik pemberontak maupun kecurangan"
Gelang Kaurwaki membuat beberapa kebisingan. Komandan merasa terganggu.
Dia selanjutnya mengisyaratkan pasangan untuk tak pergi ke tempat penampungan pemberontak.
"Kami juga benci pengkhianat" Orang berbicara dengan cara yang sama.
Komandan setuju untuk mengingat ia dan sambutannya. ia akhirnya pergi.
Ashoka menutupi mulut Kaurwaki saat ia hendak bersin.
Wanita merasa para prajurit akan kembali.
Ashoka dan Kaurwaki berterima kasih kepada mereka karena menyelamatkan mereka "Kami meminta maaf kepada Anda karena menyebabkan masalah bagi Anda. Kami akan pergi sekarang"
Pasangan ini meminta mereka untuk makan sesuatu sebelum pergi. Ashoka dan Kaurwaki setuju.

Scene 2 (Adegan 2)
Di Pataliputra, Siamak menjelaskan kepada ayahnya tentang orang-orang miskin, menengah dan kelas tinggi.
Bindu terkesan dengan penelitiannya "Anda sangat muda"
Siamak mengatakan "Usia tak ada halangan untuk pengetahuan. Jika itu terjadi maka Chandragupta Maurya tak akan menang. Ibu ingin Anda menyadari hal yang sama. Sekalipun ia memilih jalan yang salah. aku tak akan pernah mengecewakan Anda"
Bindu memiliki keyakinan penuh dalam dirinya "Saya tahu Anda tak akan pernah mengambil jalan yang salah. Anda adalah anak saya, seorang Maurya-vanshi. aku yakin Anda tak akan pernah menipu Magadha" ia memeluk Siamak.
Sushima berpikir 'Ashoka baru saja keluar dari jalan saya. Sekarang aku harus mengeluarkan Siamak dari jalan saya!'
Di rumah sebuah keluarga, Anak (Som) menikmati kuda-kudaan di punggung ayahnya.
Kaurwaki datang dan gembira melihatnya.
Dia terharu melihat ikatan mereka.
Ashoka mengamati ia dan mendekatinya. ia berkata "Hari itu tak jauh ketika siksaan Keechak akan berakhir. Orang akan bebas berkeliaran dengan kepala terangkat tinggi" Kaurwaki menambahkan "Hari itu tak akan datang selama Samrat Bindusara memerintah di Magadha!"
Ashoka kaget. ia mencoba untuk menjelaskan bahwa ia mungkin dapat dibenarkan dalam kemarahan, tapi mungkin ia tak langsung bertanggung jawab untuk itu "Mengapa Anda sangat membenci Samrat Bindusara?"
Kaurwaki menjawab "Saya tak hanya membenci Samrat Bindusara tetapi setiap orang yang berhubungan dengan ia dengan cara apapun. Anda akan mengerti maksud aku jika Anda berada di tempat saya"
Ashoka bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Kaurwaki sehingga ia sangat membenci ayahnya.
Som lapar. Pasangan ini memberikan ia beberapa minuman setelah minum yang satu mendapat energi dan merasa tak lapar. Pasangan itu sedih melihat putra mereka.
Amatya dan biarawan datang ke Takshshila Vishwavidyala di Takshshila.
"Keechak mengakhirinya karena ia takut orang akan memahami perbedaan benar dan salah jika mereka mendapatkan pendidikan"
Biarawan itu berbicara menentang Keechak "Penguasa tersebut adalah musuh terbesar dari rakyat"
Amatya berpikir "Saya telah datang ke sini untuk menemukan cara menemui Keechak. Tanpa bertemu dia, aku tak bisa mengatakan bahwa itu adalah saya, yang mengirim surat itu padanya dan bukan Sushima"
Biarawan itu bertanya kepadanya "Apa yang Anda pikirkan?"
Amatya memutuskan untuk memastikan ia membuat Keechak bertemu bagaimanapun jika ia tak bisa menghubunginya.
Keesokan paginya, Ashoka bangun. Ia melihat Kaurwaki merasa tak nyaman di tidur karena sinar matahari jatuh pada dirinya. ia tersenyum. Ia melepas kain yang diikatkan di lukanya. ia menggantung pada tali di jendela. Kaurwaki tidur dengan nyenyak. Ashoka pergi luar.
Ashoka melihat pria yang memandangi koin emas.
Som mengatakan "Saya mendapatkannya ketika itu jatuh dari tas Bhaiya (Ashoka), sementara ia tidur"
Pria itu bertanya kepada Ashoka "Apakah ini milik Anda?"
Ashoka mengangguk. Pria itu menunjukkan cap kerajaan Magadha di atasnya "Bagaimana Anda mendapatkannya?"
Ashoka memberitahu ia "Saya adalah pangeran dari Magadha, Ashoka!"
Pasangan itu menatapnya heran.
Kaurwaki bangun juga. ia bertanya-tanya di mana Ashoka pergi "Dia bahkan tak membangunkan saya"
Pasangan berlutut di depan Ashoka.
Ashoka membuat mereka berdiri.
Dia melihat Som "Tempat Anda di dalam hati saya. Keberanian dan kesatuan adalah kekuatan kita dan aku berharap untuk menyebarkan perdamaian di Takshshila"
Pria itu mengatakan "Semua orang berpikir Anda meninggal di kapal"
Kaurwaki masih dalam perjalanan sampai di luar.
Ashoka memberitahu pasangan "Saya beruntung memiliki bantuan dari kapal lain. Sangat penting bagi keberhasilan misi aku untuk menjaga identitas aku tersembunyi"
Pria itu meyakinkannya bahwa tak ada yang akan tahu tentang ini.
Som memanggil Kaurvaki "Didi!"
Semua orang diam.
Ashoka dan orang berbicara tentang bagaimana menemui Keechak. Ashoka tahu bahwa penguasa sebelumnya di Takshshila (Sudama) menetap di beberapa reruntuhan tua.
Kaurvaki kesal karena tak ada yang peduli tentang negara lain selain Patliputra.
Ashoka berpikir untuk melakukan sesuatu sebelum nama ayahnya difitnah didepan rakyat.
Di Pataliputra, beberapa wanita memberitahu semua orang di istana tentang Narayan Narsimha Avatar.
Bindu bertanya kepada Drupada "Apa yang Anda pahami dari cerita ini?"
Drupada mengatakan "Dewa menghukum orang jahat" Bindu senang.
Dia membayar wanita yang datang untuk mengatakan cerita. Mereka pergi.
Dharma menyarankan untuk mengundang wanita seperti itu setiap hari ke istana, sehingga anak-anak mereka bisa mendapatkan pelajaran yang baik dalam hidup "Kita dapat mengakhiri masalah mereka dengan memberikan uang kepada mereka"
Charu mengatakan "Saran Anda baik tetapi perbendaharaan memiliki tanggung jawab lain juga pada saat ini"
Dharma mengangguk "Saya telah memutuskan untuk menyerahkan ornamen aku untuk hal yang sama sehingga aku bisa membantu mereka"
Bindu meninggalkan tanggung jawab pada dirinya untuk mengatur pertemuan tersebut "Anda harus beristirahat sekarang. aku akan menemani Anda ke kamar Anda"
Charu kesal "Dia telah menjadi masalah lain bagi kita setelah kita mengeluarkan anaknya dari jalan kita"
Scene 3 (Adegan 3)
Kaurwaki berterimakasih pada pasangan itu karena mengizinkan mereka tinggal di sana. Som memeluk Kaurwaki.
Kemudian ke arah Ashoka. Som diam-diam berbisik ke Ashoka bahwa ia mendengar semuanya "Saya yakin Anda akan membawa makanan untuk saya"
Ashoka setuju "Anda harus menyembunyikannya dari semua orang"
Som setuju "Saya juga akan berbagi rahasia aku dengan Anda. aku tahu kebenaran di balik air yang orang tua aku beri kepada saya. aku minum untuk membuat mereka senang"
Ashoka setuju untuk merahasiakannya.
Mereka pergi.
Di luar, Kaurwaki bertanya "Kemana kita sekarang?"
Ashoka menjawab "Saya akan pergi ke Takshshila Vishwavidyala sekarang"
Amatya bertanya kepada guru dari mana mereka akan mendapatkan batu untuk membuat patung.
Biarawan (Anand) bingung.
Amatya memberitahu ia untuk menunggu "Anda akan tahu kapan saatnya"
Anand setuju untuk membantunya dengan cara apapun yang ia bisa.
Ashoka dan Kaurwaki melihat Takshshila Vishwavidyala. ia meminta Kaurwaki masuk ke dalam karena tujuannya.
Kaurwaki menyarankan ia untuk meminta bantuan Bhanta Buddheshwara.
Ashoka menyatakan "Dia tak terlihat seperti yang ia katakan"
Kaurwaki mengatakan hal yang sama tentang ia (Buddheshwara) juga "Kita mulai terletak pada orang bahkan setelah mengetahui hal ini. aku merasa hidupnya entah bagaimana terletak pada kita. Hidup tak diberikan kepada kita, hanya untuk diri kita sendiri. Keputusan akhir ada di tangan Anda. Hanya ia dapat membantu Anda sekarang meskipun begitu. Ini akan sangat membantu Anda untuk mencapai tujuan Anda" ia masuk ke dalam.
Ashoka berpikir 'Dia benar. aku perlu tempat tinggal sampai aku menemukan Sudama'
Keechak marah pada komandannya dan tentaranya karena gagal "Anda tak bisa menemukan anak kecil? Apa yang akan orang-orang pikir? Mereka tak akan takut kepada aku jika Anda akan terus melakukannya"
Adiknya mengatakan kepadanya untuk tak marah "Kita harus memikirkan" ia memerintahkan tentara untuk menemukan anak itu.
Komandan pergi lagi dengan beberapa tentara.
Keechak sedang menunggu pesan dari Pataliputra "Ashoka meninggal sudah lama. Ini bukan pertanda baik. aku harus mencari tahu apa yang mereka pikirkan"
Amatya mengatakan kepada Ashoka "Sulit bagi aku untuk percaya bahwa Anda adalah seorang anak biasa setelah apa yang Anda lakukan"
Ashoka mengatakan "Orang-orang biasa juga melakukan hal-hal besar ketika situasi menjadi tak tertahankan bagi mereka"
Amatya berpikir untuk menggunakan Ashoka dalam mencapai misinya "Saya terkesan dengan pengalaman Anda. aku ingin Anda membantu aku dalam menyebarkan perdamaian di sini"
Ashoka setuju untuk membantunya dengan cara apapun ia bisa.
Amatya meminta ia untuk pergi ke istana tua.
Ashoka mengangguk "Kami lapar"
Amatya memberinya makanan.
Ashoka dan Kaurvaki pergi ke samping untuk makan.
Amatya berpikir 'Itu akan baik jika Ashoka berhasil mencapai istana tua. Dan kalau ia tertangkap maka aku bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu Kichak sebagai Bhante Buddheshwar!' Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 243.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 242. Please share...!

Blog, Updated at: 11:55