Sinopsis Shani Antv Jumat 9 Maret - Episode 4

Posted by

Sinopsis Shani Antv Jumat 9 Maret - Episode 4
Sinopsis Shani Antv Jumat 9 Maret - Episode 4
Sinopsis Shani Antv Jumat 9 Maret - Episode 4. Chhaya menatap Surya. Sudah waktunya sampai matahari terbit. Hope Shani gak bersentuhan dengan sinar matahari.

Shani melihat orang pertama berlari dan berjalan mengejarnya dengan kecepatan rendah namun selalu di depan pria saat ia berlari. ia mencapai tepi tebing dan belokan namun mendapati Shani menaiki tangga. Kenapa kamu mengikuti aku Shani menjawab bahwa ia meninggalkan tempat itu karena takut. Anda gak menyerah pada pemikiran salah Anda. aku gak akan meninggalkan Anda sampai saat Anda menyerah pada pikiran jahat Anda. Pria itu mundur ketakutan.

Chhaya berdoa Shani gak melangkah di bawah sinar matahari datang apa yang mungkin.

Shani berjanji dari pria itu bahwa ia gak akan pernah kembali. Pria itu mematuhinya. ia tergelincir dari tepi namun Shani memegang tangannya tepat pada waktunya. Sinar matahari jatuh di bagian tangannya dan luka bakar. Surya Dev juga bisa merasakannya. Shani menarik orang itu dengan selamat. Ingat janjimu Ingat juga bahwa aku gak melupakan apapun dan juga gak memaafkan lagi.

Surya Dev marah memikirkan Shani. Chhaya melihatnya begitu. Apa yang terjadi? Apakah semua baik-baik saja? Surya Dev memberi isyarat padanya untuk diam. ia melihat panci air di depannya. Mungkin Anda ingin memberitahu anak-anak Anda untuk gak datang sebelum orang tua tanpa meminta izin mereka. Mereka melihat gelembung di air. Surya Dev menggelitik air. Yami tertawa. Ini menggelitik. Yami melangkah keluar dari pot. Surya Dev berkata gak baik mendengar pembicaraan para tetua. ia bertanya apakah bagus untuk menggelitik anak-anak. Aku terluka. ia meniupkan tangannya dalam kekhawatiran. ia tersenyum. aku baik-baik saja sekarang Aku gak mendengar koneksimu Aku bersembunyi saat bermain petak umpet.


Tags: Shani Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shani Antv Jumat 9 Maret - Episode 4. Please share...!

Blog, Updated at: 12:59