Sinopsis Shani Antv Sabtu 10 Maret - Episode 5

Posted by

Sinopsis Shani Antv Sabtu 10 Maret - Episode 5
Sinopsis Shani Antv Sabtu 10 Maret - Episode 5
Sinopsis Shani Antv Sabtu 10 Maret - Episode 5. Orang-orang berdiri di depan Indra Dev. ia gak bisa mempercayai ceritanya. Dimana anak itu? Salah satu pria menjawab bahwa anak itu ada di hutan Surya Loka. Indra Dev tersenyum. Yang aku cari di dunia mekar di tempat teduh Sun. Aku harus segera menemui Surya Dev besok pagi saja.

Utusan Guru Shukracharya terbang di luar istana Indra Dev dalam bentuk kupu-kupu. ia pergi dan memberitahu Guru Shukracharya tentang hal yang sama. Asura makan seperti bajingan tapi duduk di tempat mereka melihat Guru Shukracharya datang ke sana. Guru Shukracharya memutuskan untuk memastikan kekuatan malam itu sendiri. ia mengatakan salah satu Asura untuk pergi. Asura bertanya apakah ia bisa menyelesaikan makan malamnya terlebih dahulu. Guru Shukracharya mengatakan kepadanya menentangnya. Asura meninggalkan makanannya yang belum selesai. Guru Shukracharya mengatakan kepadanya bahwa tugasnya hanya untuk menemukan anak itu dan memberitahukannya. Cepatlah seperti Indra juga akan berada di sana begitu matahari terbit.

Chhaya menyanyikan lagu pengantar tidur untuk Shani dan menyuruhnya tidur. Mereka berdua tertidur. Bumi bergetar karena batu yang diberikan oleh ibunya terjatuh. Tidur Shani menjadi rusak. ia membisikkan bahwa ada beberapa gerakan di luar. ia melihat ibunya tidur nyenyak; mengambil batu dan pergi keluar ia melihat langkah kaki raksasa dalam perjalanannya. Asura tergoda melihat seekor burung. aku benar-benar marah saat Guru Shukracharya menghentikan aku untuk memakan makanan aku di Pataal. Tapi aku tahu mengerti bahwa setiap keputusan Guru adalah untuk murid terbaik. aku akan makan burung lezat dan lezat di Surya Loka. ia memegang seekor burung di tangannya. ia berubah menjadi manusia dan berteriak minta tolong. Anda telah menggantungkan anak-anak terbalik! Seperti apa Asura? Kamu bau! Apakah kalian dilarang untuk gak menggosok gigi atau semacamnya? Tinggalkan aku. Asura melepaskannya. Anak itu jatuh dan teriak kesakitan. Shani mengikuti suaranya. ia menunggu untuk itu ia harus keluar dari hutan. ia secara mental meminta maaf pada ibunya. Aku bisa mendengar seseorang berteriak minta keadilan. Aku harus keluar dari hutan sekali lagi. Batu jatuh saat ia melintasi batas. Chhaya bangun meneriakkan nama Shani. ia melihat sekeliling tapi gak bisa menemukannya di mana pun.

Anak itu mengatakan bahwa ada baiknya hanya ada kotoran di sini. aku senang digantung terbalik di udara. Mohon permisi sekarang Asura menghalangi jalannya. Kamu adalah makananku Anak itu menunjukkan bahwa ia makan burung padahal ia masih kecil. Asura menghalangi jalannya sekali lagi. Anak itu sangat takut. Asura membungkuk untuk menelannya. Anak berteriak minta tolong. Shani datang kesana. Asura menatap Shani. Anak itu juga melihat Shani dengan heran / bingung.

baca Selanjutnya Sinopsis Shani Antv Minggu 11 Maret - Episode 6.


Tags: Shani Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shani Antv Sabtu 10 Maret - Episode 5. Please share...!

Blog, Updated at: 13:01