Sinopsis Shani Antv Kamis 8 Maret - Episode 3

Posted by

Sinopsis Shani Antv Kamis 8 Maret - Episode 3
Sinopsis Shani Antv Kamis 8 Maret - Episode 3
Sinopsis Shani Antv Kamis 8 Maret - Episode 3. Chhaya membuat tempat tidur untuknya. ia menatap anaknya dan memikirkan kata-kata Devi Sandhya. aku membawa Anda ke sini berkat Mahadev namun aku harus pergi sekarang. ia pelukan anaknya berkaca-kaca mata. ia mulai berjalan dengan hati yang berat namun berhenti. ia mengangkat anaknya lagi ke dalam pelukannya. Aku gak bisa meninggalkan anakku sendiri seperti ini. Aku akan melakukan sesuatu. aku harus menjauhkan anak aku dari ayahnya namun aku gak dapat memisahkan Anda dari aku.

Surya Dev terus memikirkan apa yang telah terjadi sebelumnya (gerhana). ia menyentuh lukanya dan benar-benar kesal. Chhaya datang saat itu juga. ia bertanya apakah ia meninggalkan anaknya jauh-jauh. ia bertanya kepadanya apakah ia gak ingin tahu dari mana ia meninggalkannya. Surya Dev menolak. Jangan coba-coba untuk memberitahuku. aku ingin melupakan bayi itu seperti mimpi buruk. ia memberi makan air ke Yam dan Yamni. Surya Dev menunjukkan bahwa seorang ibu bahagia saat memberi makan anak-anaknya. Air mata mengalir di wajahnya. aku puas berada di dekat kedua anak aku namun rasa sakit karena menjauh dari satu anak aku menunjukkan di mata aku. Tolong jangan marah sekarang. Maukah anda menghukum anak anda sendiri? Aku meninggalkannya sendirian sesuai pesananmu namun bagaimana bisa bunga bertahan setelah ditarik menjauh dari akarnya? Bisakah kita membawanya ke sini jika Anda mengizinkannya. ia memperingatkannya untuk gak mengatakannya lagi. Aku merasa sedih begitu memikirkannya. Seorang istri seharusnya gak melakukan apapun yang menyakiti suaminya. ia beralasan bahwa ia adalah seorang ibu. aku memiliki beberapa tanggung jawab terhadap anak aku juga. aku merasa sakit untuk menjauh dari anak aku. Apa anda kesakitan? ia sama seperti bagianmu sama seperti milikku. Surya Dev menatapnya dengan marah. ia bukan anakku! Aku gak ingin menjalin hubungan dengannya. ia pergi. ia menangis memikirkan Shani.

Surya Dev melangkah di kamarnya. Chhaya datang untuk memberitahunya bahwa makanan sudah siap. ia menghentikannya. Aku gak bisa mengatasi kemarahanku namun Yam dan Yamni juga harus menanggung akibat dari rasa sakit itu ia mempunyai harapan penuh. Bisakah aku membawanya ke sini? ia menolak. ia gak akan pernah datang ke sini. Anda bisa pergi ke sana untuk menjaganya. Anda bisa tinggal bersamanya setelah matahari terbenam. Anda harus kembali sebelum matahari terbit. ia mengangguk dan berbalik untuk pergi. ia mengatakan kepadanya untuk mengingat bahwa ketidakhadirannya seharusnya gak mempengaruhi 2 anak mereka yang lain. Baik ia maupun orang lain gak seharusnya tahu itu. ia menyelesaikan kalimatnya - bahwa ia adalah anak Anda atau bahwa ia ada. aku tahu itu. ia menyarankan ia untuk mengingatnya selamanya. Anak itu mungkin membutuhkanmu namun bayangan keberadaannya seharusnya gak sampai ke Yam dan Yamni.

baca Selanjutnya Sinopsis Shani Antv Jumat 9 Maret - Episode 4


Tags: Shani Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shani Antv Kamis 8 Maret - Episode 3. Please share...!

Blog, Updated at: 12:57