Sinopsis Shani Antv Episode 19

Posted by

Sinopsis Shani Antv Episode 19
Sinopsis Shani Antv Episode 19
Sinopsis Shani Antv Episode 19 Dev Vishwakarma menunjukkan Shani sebagai kamar ibunya. Chhaya dan Dev Vishwakarma saling bertukar pandang. Shani mulai melihat sekeliling. Dev Vishwakarma meminta Kakol. Shani menawarkan untuk mencarinya. ia mungkin membuat beberapa masalah bagi Anda. ia pergi.

Indra Dev dan Guru Shukracharya melihat ke tempat Dev Vishwakarma. Indra Dev mengatakan waktu telah tiba. Guru Shukracharya mengingatkannya akan kata-katanya. Indra Dev bertindak setuju. Mengapa saya ingin mengorbankan seorang Dev Putra secara tak perlu?

Shani sedang mencari Kakol saat ia mendengar suara yang sama lagi dan lagi. Aku harus menemukan Kakol dulu. Kakol bilang aku tahu kamu akan datang. Anda juga ingin melihat apa yang ada di sini? Aku bersembunyi di sini karena aku tahu kau merasakan sesuatu yang aneh, itulah sebabnya aku bersembunyi di sini. Kita harus mencari tahu apa yang ada di laboratorium! Shani tersenyum.

Dev Vishwakarma berkomentar bahwa Shani berbeda dengan Dev-putra lainnya. Chhaya mengangguk. ia istimewa. Mungkin Mahadev membuatnya seperti ini karena alasan tertentu. Dev Vishwakarma mengatakan sesuatu yang tak biasa juga memiliki alasan yang tak biasa. ia menghasilkan api secara ajaib dan memegangnya di hadapannya. Aku ingin kau menyentuh api ini dan bersumpah bahwa Shani memang anakmu. ia menatapnya kaget. Dev Vishwakarma meminta Chhaya untuk mengikuti perintahnya. ia menyentuh api tapi tak ada yang terjadi pada tangannya. Aku bersumpah dengan nama Mahadev bahwa Shani adalah anakku saja. Plus! ia menyiram api dan menatapnya tajam. Dev Vishwakarma mengatakan bahwa tubuh terbakar tapi tak bayangan. Saya ulangi pertanyaan saya sekali lagi. Saya ingin mendengar kebenaran kali ini. Kamu siapa?

Guru Shukracharya meninggalkan Asura / badai di dekat tempat Dev Vishwakarma. Indra Dev berpikir mari kita mulai game ini sekarang. Ini akan menjawab jika Shani adalah kekuatan khusus atau tidak!

Shani dan Kakol ada di dalam lab sekarang. Mereka terpesona dengan apa yang mereka lihat. Shani mendengar suara itu sekali lagi. ia melihat kotak yang tersimpan di sudut. Beberapa sinar memancarkan darinya. Shani bilang apa itu?

Dev Vishwakarma meminta Chhaya untuk secara jujur ??mengatakan kepadanya siapa ia jika ia bukan Sandhya. Chhaya bilang kau benar. Tubuh terbakar tapi tak bayangan. Aku bukan Sandhya tapi Chhaya. Putri Anda menciptakan saya dengan bayangannya sehingga ia bisa menanggung panas Surya Dev dan pergi untuk melakukan tapasya. Dev Vishwakarma mengingat konvoi terakhirnya dengan Sandhya. ia bertanya tentang Shani. Chhaya bilang ia memang Surya Putra tapi anakku! Saya bukan Dewa seperti Anda dan Devi Sandhya tapi saya telah melakukan tugas saya dengan jujur. Sumpah pada Mahadev, tak ada yang salah dalam asuhan Yam dan Yami dari kepunahanku. Dev Vishwakarma mengatakan Sandhya melakukan kesalahan dengan meninggalkan tapasya sendirian tanpa memberitahu siapapun. Anda melakukan tugas Anda sementara Sandhya menginginkan sebuah solusi. Apa kesalahan Surya Dev dalam hal ini? Kebenaran disembunyikan darinya selama 10 tahun. ia tak tahu bukan istrinya Sandhya tapi Chhaya yang telah menghabiskan 10 tahun terakhir ini! Sekarang aku tahu ini, aku tak bisa menyembunyikan ini darinya. Aku harus memberitahu Surya Dev tentang ini. Chhaya memintanya untuk tak melakukan ini. tak ada yang tahu ini Inilah yang diinginkan anak perempuanmu. ia menolak menipu Surya Dev. Semakin cepat mengetahui ini semakin baik. Saya langsung pergi untuk menceritakan semuanya. ia memintanya untuk menunggu tapi sia-sia. ia akhirnya menghalangi jalannya. Anda adalah Dewa sementara saya hanyalah bayangan. Anda adalah pencipta sementara saya bahkan bukan ciptaan. Aku hanyalah bayang-bayang putrimu. Saya bukan putri Anda atau istri Surya Dev tapi bahkan Mahadev pun tak dapat mengubah fakta ini bahwa saya adalah seorang ibu. Aku melahirkan Shani. Ini adalah penghinaan terhadap seorang ibu ketika identitasnya tak diceritakan kepada anaknya sendiri. Beri aku kesempatan untuk menjawab pertanyaan anakku satu kali. Saya ingin menjawab pertanyaan yang telah ia tanyakan sejak bertahun-tahun! Beri aku satu kesempatan. ia menangis. Dev Vishwakarma setuju untuk memberinya satu kesempatan.

Shani tertarik ke kotak itu dan pergi ke tempat penyimpanannya.

Chhaya sedang berjalan di koridor. Aku harus memberitahumu rahasia hari ini yang telah aku sembunyikan darimu selama bertahun-tahun! baca Selanjutnya Sinopsis Shani Antv Episode 20


Tags: Shani Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shani Antv Episode 19. Please share...!

Blog, Updated at: 10:23