Sinopsis Pardes Antv Senin 12 Maret - Episode 50

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Senin 12 Maret - Episode 50.
Sinopsis Pardes Antv Senin 12 Maret - Episode 50. 
Sinopsis Pardes Antv Senin 12 Maret - Episode 50. Sudha bertanya kepada Sanjana apakah Naina berkata pada Dadi bahwa kamu gak hamil, Dadi akan mengusir kita, kenapa kamu melakukan ini Sanjana. Pam bilang Sanjana membuat kita jatuh dalam masalah besar, kita harus melakukan sesuatu dengan cepat. Raghav meminta Naina memberi botolnya. Naina berkata tidak, saya harus minum, siapa yang harus kamu ceritakan kepada saya. ia bilang aku, kamu .... ia bilang kamu berkata sesuatu yang benar untuk pertama kalinya, ini adalah life saver. ia memintanya untuk memakai jaket. ia bilang kau bilang kau gak akan menciumku, maukah kau mencium Sanjana apakah ia ada di tempatku? ia bertanya apakah kamu marah, ia menikahi Veer. ia bilang kalau ia gak menikahi Veer, maukah kau menciumnya? ia bilang kamu marah. ia bilang aku gak marah, aku sangat bahagia, apakah kamu melihat wajah Veer, ia sangat marah, ia membasuh kakimu dengan pamanku. Saya melakukannya. ia pikir ia masih berbicara tentang Veer.

Dia meminta saya menjatuhkan Anda. ia bilang tinggalkan aku, pergi, kesepakatan 7 hari. ia memintanya untuk duduk di mobil. ia bertanya apakah kamu akan mencium Sanjana jika ia berada di tempat saya? ia bilang iya, mungkin aku akan menciumnya jika ia sekarat dalam kedinginan ini. ia mengalahkannya dan bertanya apakah kamu terluka. ia bilang manusia gak terluka. ia menendangnya dan tertawa, bertanya apakah kamu terluka sekarang. ia bilang saya tahu saya gak cocok untuk Anda, dan seharusnya belum menikah dengan Anda, mengapa kamu mengalahkan saya dan tertawa, kekerasan dalam rumah tangga, gak diperbolehkan. ia bilang kamu mengeluh kotak, kamu menceritakan ini pada Sanjana. Katanya beri botolnya, kamu jadi banyak mabuk.

Dia tertawa dan minum. ia bilang tinggalkan dan pulanglah. ia bilang tidak, saya gak mau pulang. ia bilang kenapa cewek indian gak bisa minum dan menangani dirinya sendiri. ia bertanya apakah kamu Pardesi. ia memanggilnya gadis desi. ia menari. ia bilang tolong ikut saya, saya akan membeli kapal tanker untuk anda, saya makan icecream, keluarga akan terganggu jika gak sampai di rumah.

Dia bilang dengarkan aku, aku dalam keadaan ini karena keluargamu, kamu sedang memikirkan es krim, bagus kalau gak punya kalori lebih banyak. ia bilang jangan bilang begitu. ia bertanya apakah kamu takut dengan mereka? ia bilang tidak. ia bilang mengantarku pulang aku akan memberitahunya masalah apa yang aku hadapi. ia naik ke atas mobil. ia bertanya apa yang kamu lakukan ia mengambil botol anggur darinya. ia bertanya apakah kamu jadi gila? ia memanggil orang-orang dan berkata bahwa saya harus berbicara, keluarlah. ia memintanya untuk turun. ia meminta mereka untuk mendengar ceritanya, semua karena ia dan keluarganya, ia menipu saya. ia memintanya untuk pulang. ia lebih banyak berteriak ke orang Austria. ia bilang Mehras gak ada di sini, kenapa kamu berteriak?

Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Selasa 13 Maret - Episode 51


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Senin 12 Maret - Episode 50. Please share...!

Blog, Updated at: 10:30