Sinopsis Shani Antv Episode 18

Posted by

Sinopsis Shani Antv Episode 18.
Sinopsis Shani Antv Episode 18.
Sinopsis Shani Antv Episode 18Dev Vishwakarma menunjukkan belati. Kakol bilang ini biasa saja. Dev Vishwakarma menjelaskan bahwa ini adalah belati identik dengan yang asli. Chhaya ingat bagaimana ia diciptakan. Dev Vishwakarma menjelaskan logika di balik belati. Ini akan hilang begitu sudah selesai. tak semua senjata dibuat seperti ini. Beberapa senjata telah diciptakan setelah bekerja keras selama bertahun-tahun. Mereka bisa menjatuhkan kehancuran dalam sedetik. Dev Vishwakarma pemberitahuan pertanyaan di wajah Shani. Shani ingin tahu mengapa senjata berbahaya semacam itu tercipta. Dev Vishwakarma berkata bahwa perang bisa dimenangkan dan kita bisa bahagia. Shani menyebutnya aneh. Kami menginginkan perdamaian tapi juga untuk kepentingan senjata. Mengapa kita membutuhkan senjata untuk itu? Chhaya berkata kepadanya untuk tak menanyai tetua seperti ini. Dev Vishwakarma berkata kepadanya untuk tak menghentikannya. Adalah baik untuk menjadi penasaran karena ini adalah langkah pertama Anda untuk tumbuh dewasa. Apakah Anda lupa bagaimana Anda dulu masuk lab dan menanyakan setiap hal kecil? Chhaya ragu-ragu berkata bahwa aku mengingat segalanya. Dev Vishwakarma memperhatikan bahwa ia menyeka keringatnya. Dev Vishwakarma meminta Yam dan Yami.

Yam membanggakan di depan teman-temannya bahwa Shani akan merasa takut dan pasti telah kembali ke kegelapan dari tempat ia datang. Aku memeriksa kamarnya. ia tak ada di sana. Kakol terjatuh. Yam bertanya mengapa ia ada di sini. Shani bilang ia ikut denganku. Yam dan Yami kesal melihatnya. Yam bilang kau masih di sini Kupikir kau kembali ke hutan. Shani memberitahunya tentang Nana mereka yang datang. ia ingin bertemu denganmu Yam lagi menghina dia. Anda bahkan tak cocok untuk membawa pesan kepada saya. Kamu sangat jelek seperti Asura. Yam berbalik saat Shani menjawab bahwa ada mutiara dan lumpur di dasar Sarovar. Demikian pula, Dev dan Asura ada di dalam diri kita. Kita menjadi Asura atau Dewa oleh Karmas kita. Bahkan Asura bisa berubah menjadi Dewa dengan memberikan kualitas buruknya. Demikian juga, bahkan Dewa bisa berubah menjadi Asura jika mereka menyesuaikan kualitas buruk seperti amarah, cemburu. Saya tak tertarik baik menjadi Dewa atau Asura. Kita adalah anak dari ibu yang sama sebelum hal lainnya. Kita seharusnya hanya memikirkan kebahagiaannya. Bangun apa pun yang telah terjadi. Ibu akan senang jika kita mulai segar. Yam berkata kepadanya untuk tak membicarakan ibu mereka dalam masalah ini. Saya menghormati ibu saya tapi tak dapat menerima yang itu sebagai saudara laki-laki saya yang mengusir gerhana ayahku pada saat ia lahir! Anda berkatanya sekarang. Jangan katakan itu lagi! Kakol mencoba berkata sesuatu saat Yam memperingatkannya untuk diam. Saya menoleransi Asura ini. Aku juga tak bisa mentolerirmu. Tetap diam dan pergi sebelum Surya Putra membakar Anda. Shani menyuruhnya berhenti. Ayo jalan yang benar atau aku harus melakukannya. Saya mencoba lagi dan lagi untuk membersihkan pikiran negatif Anda tapi air hujan jatuh di panci terbuka. Orang yang telah menutup diri hanya akan basah oleh hujan. tak pernah bisa mengisi. Biarlah jika Anda tak ingin memperbaiki hubungan kita tapi saya akan tinggal di sini untuk ibu saya. Anda bisa melakukan apapun yang Anda mau. Shani dan Yam saling menatap dengan marah.

Surya Dev dan Dev Vishwakarma duduk untuk makan siang. Surya Dev meminta maaf padanya karena menyembunyikan kebenaran darinya. Ada alasan di balik itu. Dev Vishwakarma berkata bahwa Anda memiliki masalah dengan Asura juga, tapi Anda selalu memberi mereka kehangatan dan sinar Anda. Kita adalah Dewa Surya Dev memintanya untuk mengerti alasannya dulu. Anda memberi Devi Sandhya kekuatan (obat) yang dengannya ia bisa menahan panas saya. Dev Vishwakarma melihat Chhaya kaget. ia berdiri tegang tapi bilang ia benar. Hubungan kami menjadi lebih baik karena kamu hanya. Dev Vishwakarma berkata membiarkan bygones menjadi bygones. Saya tak bisa mencintai cucu saya selama 10 tahun. Saya berpikir untuk membawanya bersamaku, hanya jika Anda mengizinkannya. Surya Dev setuju. Dev Vishwakarma berjalan mendekati Chhaya. Saya juga mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Anda selama 10 tahun terakhir ini. Apakah Anda ingin pulang juga? Shani telah mengetahui tentang identitas dan realita. ia harus tahu milikmu juga.

Guru Shukracharya meminta rencananya kepada Indra Dev. Sampai Anda memberi tahu saya apa rencana Anda, saya tak akan memberi Anda kekuatan ini. Indra Dev berkata akan ada serangan terhadap tempat Dev Vishwakarma. Guru Shukracharya bertanya mengapa mereka akan melakukannya. ia adalah seorang Dev yang damai. Indra Dev menjawab bahwa ia tahu bagaimana menggunakan situasi melawan orang. Saya bercerita tentang cucunya yang tersembunyi dari dunia ini. ia damai, cerdas tapi emosional. ia sudah sampai di Surya Loka setelah mengetahui ini. Aku yakin ia akan mengajak Shani untuk menemaninya. Senjata pembawa khusus itu hanya ada di sana. Kita akan menemukan kebenaran pembawa di sana. Inilah alasan saya membuat Anda menciptakan badai itu. Shani harus mengambil senjata untuk menghentikannya. Sejauh yang saya tahu Dev Vishwakarma, ia pasti sudah membawa Shani ke istananya sekarang.

Shani maju selangkah.

Indra Dev berkata bahwa sekarang kita akan tahu apakah ia hanya Surya Putra Shani atau Karamfaldata Shani! Baca Selanjutnya Sinopsis Shani Antv Episode 19.


Tags: Shani Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shani Antv Episode 18. Please share...!

Blog, Updated at: 10:21