Sinopsis Pardes Antv Kamis 15 Maret - Episode 53

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Kamis 15 Maret - Episode 53
Sinopsis Pardes Antv Kamis 15 Maret - Episode 53
Sinopsis Pardes Antv Kamis 15 Maret - Episode 53. Di rumah Asha, Naina duduk menangis. Asha berkata bahwa hal itu gak terjadi dengan benar, mereka gak dapat berkata apapun, aku gak akan menanggung ini, aku selalu bersama kamu, menyegarkan diri, datanglah. Asha pergi dan bertemu Raghav di malam hari. ia duduk di mobil. ia bilang aku gak menemukan ini benar, aku ingin tahu mengapa Naina meninggalkan rumah, mengapa kamu membuat aku melakukan semua ini, mereka telah menyalahkan hal-hal buruk pada Naina. ia bilang aku tahu kamu sedih, kita seperti ini, apapun yang kamu lihat hari ini, bukan berarti aku gak bersama Naina dan aku akan meninggalkannya, tidak, aku akan baik-baik saja, keluargaku salah paham dengan Naina. , aku akan membuktikan bahwa Naina gak bersalah dan ia baik hati. Asha bilang ia adalah harga diriku. ia berkata aku juga, ia adalah temanku sebelum menjadi istri aku, aku mengenalnya, ia gak dapat melakukan ini, aku diam saat itu karena aku ingin memahami materi, ada beberapa sumpah nikah, aku gak akan membuat kebohongan itu. , aku akan menyimpan semua sumpah dan mengembalikan rasa hormat Naina, orang-orang yang menghina ia akan membawanya kembali ke rumah dengan hormat, inilah janjiku. Asha bilang aku percaya janjimu. ia bilang aku butuh waktu. ia bilang baik-baik saja, aku akan pergi, Naina akan menunggu. ia pergi.

Raghav teringat akan kalung. ia melihat Pam di jendela. ia berpikir mengapa ada orang yang mengeluarkan kalung mahal, ada yang salah, itu berarti kalung itu palsu. ia mengingat kata-kata Rajeev dan berkata ini berarti Rajeev berkatanya di kantor polisi hari itu. Chanchal berpikir perhiasan mana yang harus kupakai, Rajeev akan pulang besok. Naina mendatanginya.

Chanchal menyembunyikan perhiasan. ia berbohong tentang penjualan. Naina berkata bukan musim penjualannya. Chanchal berkata bahwa kamu datang bulan lalu dan aku tinggal sejak 5 tahun, aku tahu tentang mal dan penjualan. Naina berkata perhiasan dan pakaian desainer akan mahal harganya, bagaimana kamu bisa membayarnya dengan gaji Rajeev. Chanchal bilang kau gak akan mengerti ini, saat suami memuji senyuman istri, gak ternilai harganya, pernikahan semua orang gak palsu, takdirmu gak memilikinya. Naina bilang aku minta maaf, kamu merasa gak enak. Chanchal berkata bahwa kamu benar, kita harus menghabiskan lebih sedikit sekarang, ketika bayi datang, kita gak tahu dua orang lagi akan datang bersama dengan bayi. Naina sedih.

Sudha, Pam dan Balraj minum dan membicarakan rencana Veer dan Sanjana. Pam bilang kita harus membuat Raghav pergi dari sini. Balraj berkata semua masalah kita akan berakhir, aku akan memulai pekerjaan ini hari ini sendiri. ia memanggil Raghav dan memintanya untuk datang. Raghav datang. Balraj berkata Naina menciptakan masalah besar, orang-orang bergosip tentang kami, Dadi masuk penjara, Rajeev melakukan pencurian di kantor dan sekarang Naina melecehkan Veer. Raghav berkata bahwa aku gak tahu bagaimana membuat ini baik, aku juga bertanggung jawab, katakan apa yang bisa aku lakukan. Balraj berkata bahwa kita terganggu, aku ingin kamu pergi ke India selama beberapa minggu. Raghav terkejut dan berkata baik, aku akan pergi. Balraj bilang bagus, ayo. Raghav pergi. Balraj berkata sesuai rencana, begitu ia pergi, kita akan membuang rencana induk, kalian harus cepat. Pam bilang aku sangat bahagia, sorak sorai. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Jumat 16 Maret - Episode 54


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Kamis 15 Maret - Episode 53. Please share...!

Blog, Updated at: 10:36