Sinopsis Pardes Antv Episode 108

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Episode 108
Sinopsis Pardes Antv Episode 108
Sinopsis Pardes Antv Episode 108. Harjeet meminta Dewa untuk membantunya, karena ia tak dapat bertindak untuk mencintai Khurana, anaknya aman di rumah Raghav, hanya aku yang bisa membunuh anak itu. Pam memanggilnya dan memberi kabar. ia mengatakan bahwa perkawinan Ira dan Armaan akan terjadi sekarang, Dadi bangun dan sekarang akta hitam Raghav akan keluar, Dadi akan memukulinya. Harjeet memintanya untuk berbicara lurus. Pam mengatakan Dadi akan tahu bahwa Raghav berbohong tentang anak itu, Khurana telah memprovokasi Raghav untuk tes DNA. Harjeet terkejut. Pam mengatakan Raghav harus memastikan bahwa anak Naina berasal dari Raghav, tapi anak itu bukan dari dia, biarkan kebenaran keluar, Raghav dipukuli, keluarga kami akan menjadi satu, peraturan Raghav akan berakhir. Harjeet mengakhiri panggilan. Pam bilang aku pikir ia pingsan mendengar kabar baik. Harjeet mengatakan tidak, ini tak mungkin terjadi, bagaimana Khurana pergi ke sana, mengapa ia menyukai Shani untuk Grah aku, ia tak dapat mengetahui Naina memiliki anaknya, aku akan membunuh anak itu.

Naina bertanya pada Raghav mengapa ia mengatakan ini. ia bertanya apa yang akan aku lakukan, Sudha dan Pam mencoba memberi kejutan pada Dadi. ia bilang saat laporan datang, apa yang akan Anda lakukan, dokter akan datang untuk mengambil sampel Anda, dan Anda sedang minum anggur di sini, Anda orang tak menganggap serius. ia mengatakan ini terjadi karena Khurana, ia mendapatkan setelah Anda mengetahui bahwa Anda hamil, pada hari ia mendapatkan permen, ia bertindak cerdas, apa yang ia rencanakan, dan mengapa, apa yang ia inginkan dari anak Anda. ia memikirkan kata-kata Khurana. ia bilang kita harus membuat laporan dengan baik, aku punya jalan.
Naina mengatakan bahwa aku tak dapat melakukan tes ini, yang berbahaya bagi bayi. Dadi mengatakan bahwa kita seharusnya tak melakukan ini, kita tak dapat mengambil risiko kehidupan bayi untuk membersihkan keraguan beberapa orang. Sudha mengatakan sesuai keinginanmu. Khurana bilang jangan khawatir, bayi tak punya risiko, Naina tak perlu melakukan tes apapun, kita bisa mendapatkan laporan dari dokter, ada banyak cara untuk melakukan tes, Raghav harus memberikan tes. Raghav bercanda tentang ia yang memiliki pengetahuan medis. Khurana bilang kamu juga bisa punya pengetahuan. Dokter bilang Khurana benar. Sudha mengatakan cara yang baik untuk menutup mulut kita. Naina bilang aku tak akan mempertaruhkan bayiku untuk menutup mulut siapa pun. Khurana bilang tes itu bukan milikmu, milik Raghav. Raghav memintanya untuk pergi, urusan keluarga kita. Khurana meminta maaf pada Dadi. ia bilang aku hanya mengatakan semua ini untuk Anda, jika ada keraguan di hati, sulit untuk membersihkannya. Dokter mengatakan itu bukan tes ibu dan bayi, kami hanya butuh sampel ayah.

Khurana terima kasih dokter. ia bilang baik-baik saja, aku akan pergi saat itu, memberkatiku Dadi, Raghav Anda akan memberikan sampel Anda. Raghav tak berjabat tangan. Khurana menerapkan pembersih dan mengatakan bahwa aku akan berjabat tangan lagi. ia pergi.

Kekhawatiran Raghav Naina datang dan meminta ia untuk memberikan sampel. ia bertanya apakah Anda tahu sampel apa yang mereka butuhkan. ia bilang aku sudah membaca sains, berikan sampelnya. ia mengatakan kepadanya contoh apa yang mereka tanyakan. ia bilang oh. ia bilang kenapa kau berbohong pada Dadi tentang bayinya. ia bilang Anda ingin berdebat dengan Khurana, sekarang pergi, mengapa Anda mengatakan aku. ia meminta bayi untuk tinggal di rahim, ibumu marah. ia bilang iya, tapi ayahmu gila. ia memintanya untuk pergi, aku harus memberikan tes. ia bilang aku tak berminat untuk bersantai. ia mengatakan ada kelopak di rambut Anda dan menghapusnya. ia bertanya akan membuatmu botak, kamu idiot. ia bilang maaf, aku sedang mengambil bunga dan mendapat rambut. Katanya tunggu, dan cek di net. ia bilang iya, aku tahu itu, Khurana dan dokter berpikir mereka pintar, rambut juga bisa mendapatkan tes DNA yang dilakukan. ia bilang benar, aku punya rambutmu. Mereka berdebat. ia pergi. ia tertawa.

Dia bilang ia lebih buruk dari anak kecil, akung kamu jangan khawatir. Dadi mendatanginya. ia bilang seharusnya aku tak menyetujui tes itu, aku menutup mulut Sudha dan Pam, aku menghina Anda. Dadi bilang aku mendapatkan semua anak yang tak berguna, aku tahu kamu Raghav tak bisa berbohong padaku, bayiku mengembalikanku, Naina percayalah, aku selalu percaya padamu, tak ada yang benar darimu. Naina merasa bersalah. ia bilang aku tak pantas menerima penghormatan ini. Mereka menangis. Naina memeluknya.

Ira menyuruh Zeenu ke penjara dan menunjukkan Armaan. Zeenu menjadi marah. Ira memintanya untuk memikirkannya, kami akan menikah, Anda pikir ia orang yang baik, ia tidak. ia menandai Armaan. ia juga meminta maaf. ia bilang ibu dan kakak laki-laki aku memanjakan aku, sekarang aku ingin berubah, tolong bantu aku, aku salah, aku sangat menyesal. Ira meminta Zeenu untuk memutuskan, apakah ia akan memisahkan kekasihnya, hanya Dadi yang berbicara dengan aku dengan baik, kami memiliki masalah keluarga, aku mencoba bersahabat dengan Anda, tolong bantu. Zeenu setuju. Ira memeluknya Ira dan Armaan tersenyum.

Naina berbicara dengan bayinya dan menangis. ia bilang ibumu telah membuat banyak pengorbanan untuk mengantarkanmu ke dunia, aku tak bisa memberikanmu kepada ayahmu yang jahat, ia akan membuatmu menjauh dariku, tapi kita akan mengaturnya, aku bersamamu. ia mengemasi tasnya. Raghav datang dan bertanya apa yang terjadi, kemana kamu pergi ia bilang aku akan berangkat dari sini. ia bertanya mengapa. ia bilang Anda bertanya kepada aku, kami berbohong kepada Dadi, Dadi keluar dari koma, sepertinya Dewa menjawab semua doa kami, Dadi kembali karena bayi ini, ia akan mengerti kebenaran, kami tak dapat berbohong kepadanya. . ia bilang bukan itu. ia bertanya apakah Anda tak memikirkan Dadi, ia mengorbankan hidupnya untuk anak-anak, yang selalu berbohong kepadanya, ia mendapatkan kehidupan baru, aku tak dapat membiarkan anak aku mewujudkan syoknya, Dadi seperti Dewa untuk aku , kita tak bisa berbohong kepada Tuhan. ia bilang jangan membandingkan diri dengan semua orang, mereka berbohong kepada Dadi untuk mendapatkan uang, Anda berbohong untuk kehidupan Dadi, bayi memberi kehidupan baru kepada Dadi, mengapa aku membiarkan bayi pergi dari Dadi, aku tak akan melakukannya. ia mengatakan bagaimana jika kebenaran keluar. ia bilang aku akan mengatur dokter, jadilah normal, jangan sampai Dadi meragukannya. ia menyeka air matanya. baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Episode 109


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Episode 108. Please share...!

Blog, Updated at: 10:45