Sinopsis Pardes Antv Episode 109

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Episode 109
Sinopsis Pardes Antv Episode 109
Sinopsis Pardes Antv Episode 109Pam bilang apa ini? Dadi bilang sekarang kamu tidak akan menyalahkan Raghav dan Naina dari sekarang. Pam mengatakan bagaimana ini bisa terjadi. Dadi bilang kebohonganmu tertangkap Pam, anaknya Raghav. Naina terkejut. ia menegur mereka karena berbohong. Dadi meminta mereka untuk memiliki permen. Harjeet dan Armaan menatapnya. Harjeet menganggap namaku telah menang, aku akan langsung menyiarkan kemenanganku. ia menyapa mereka dan bertanya apakah aku datang pada waktu yang salah. Raghav dan Naina kaget melihat Armaan. Naina melihat Zeenu.

Dadi bertanya siapa kamu Harjeet bilang aku di Samdhan, Ira akan menjadi Saas. ia meminta Armaan untuk menerima berkah Dadi. Dadi memberkati Armaan. Harjeet mengatakan bahwa aku ingin ia mengambil berkah Anda karena ia akan menjadi anak Anda dalam hukum. Dadi bertanya apakah kamu pergi kemana saja? Raghav meminta Armaan untuk mengatakan di mana ia berada. Pam mengatakan bahwa ia berkeliling ke seluruh dunia, Khurana memiliki bisnis besar di seluruh dunia.

Raghav mengatakan bahwa sepertinya ia tidak melakukan perjalanan bisnis, mungkin ia dibuat untuk memecahkan batu. Harjeet mengatakan bahwa kami merasa ada ketegangan di sini, semuanya baik-baik saja, kita akan pergi dan datang nanti. Dadi mengatakan tidak, Anda datang pada waktu yang tepat, hasil tes DNA Raghav dan Naina datang, jadi kami minum permen. Harjeet meminta tes DNA, aneh, apakah Anda meragukan bahu Anda, apa kebutuhannya? Dadi bilang kita punya beberapa anggota yang ragu, kita tidak akan menyembunyikan apapun darimu, jadi ini sudah selesai. Harjeet mengatakan Shani hadir di setiap wilayah dan bekerja, itu tidak berarti istirahat keluarga. ia memuji Raghav karena menyalahkan dirinya sendiri atas istrinya. ia meminta dokter adalah laporannya baik-baik saja. Dokter bilang iya

Dia berpikir bagaimana ia menukar sampel itu dengan helai rambut Khurana. ia membuat dokter mencocokkan DNA bayi itu dengan sampel Khurana. ia bilang sekarang dokter ini akan menguji sampel, dan nama Raghav akan datang, aku akan segera membunuh bayinya. flashback berakhir.
Harjeet mengucapkan selamat kepada mereka dan mengatakan bahwa aku menunggu untuk menjadi bagian dari keluarga ini, karena ada orang-orang baik di sini, aku ingin menjadikan Ira bahu aku. Ira tersenyum. Dadi bilang ia milikmu Ira memeluk mereka Harjeet mengatakan bahwa aku ingin memulai yang baru dengan roka Ira dan Armaan, aku ingin melakukan nita godh bharai rasam, kami tidak beralasan untuk merayakannya. Dadi bilang baik-baik saja, seperti yang kamu temukan benar. Harjeet berterima kasih padanya. ia bilang aku pikir Raghav tidak ingin melakukan fungsi ini di sini. Naina meminta Raghav untuk tidak menolak. Raghav mengatakan Ira adalah saudara perempuan aku, kebahagiaan aku ada dalam kebahagiaannya. Ira berterima kasih dan peluk dia. ia bilang melakukan sesuatu di sini, tapi istriku tidak akan melangkah keluar. Harjeet mengatakan tentu saja dan berpikir bahwa Anda membuat pekerjaan aku mudah, aku ingin dekat dengan Naina.

Zeenu meminta Naina untuk memiliki pakoda. Naina bilang aku tidak percaya ini, bagaimana kau bisa melakukan ini? Zeenu meminta maaf. Dilraj meminta Naina untuk mendengarkan Zeenu. Naina mengatakan itu berarti Anda tahu ini, kalian mengambil kembali kasus ini dan membawa Armaan kembali. Zeenu bilang aku tahu kamu melakukan pertarungan besar untukku, aku tidak bisa melihat keluargamu semakin manja, keluarga punya banyak masalah, jika kamu menjadi lebih baik jika aku mengambil kembali, aku akan mengembalikannya 100 kali, aku dapat tahan Jengkel Anda, Anda telah melakukan hal yang sama di tempat aku, aku tidak menyesal. Naina bilang kamu tidak kenal Armaan. Zeenu mengatakan yang baik sekarang, Ira mencintainya, membiarkan mereka menjalani hidup bahagia, Anda keras kepala, melakukan apa yang Anda inginkan. Naina bilang kamu tidak mendengarkan siapapun saat kamu kesal, punya pakenya. Mereka semua punya pakodas.

Dadi mengoleskan minyak ke rambut Raghav dan melakukan Champi. Mereka berbicara tentang aliansi Ira dan Armaan. ia bilang Ira membuat pikirannya, kebahagiaan aku ada dalam kebahagiaan Anda. ia bilang kamu mungkin kesal karena materi Dna. ia memintanya untuk melupakannya. ia bilang mereka tidak pernah mengerti Anda, mereka harus menghormati Anda, mereka selalu mengatakan hal yang buruk. ia bilang aku juga tangguh. ia bilang aku berharap aku tidak seperti Anda untuk mendapatkan tegang pada hal-hal kecil, seperti pada hari itu. ia memintanya untuk mengatakan apa yang terjadi pada hari itu. ia bilang aku baik-baik saja karena Naina, aku tidak mau mengingat apapun.

Dia bilang lihat aku Dadi. ia bilang lupakan saja, itu tidak beradab, ia tidak tahu apa yang sedang ia lakukan. ia bilang Veer. ia bilang jangan katakan apa-apa padanya, jika ia melakukan sesuatu. ia bilang aku bukan Raghav Mehra yang biasa mendengarkan Veer, aku tidak lemah, Veer harus memberikan jawabannya. ia pergi.

Harjeet mengatakan tidak, aku tidak akan mendengarkan Anda, pergi dan meminta maaf. Armaan meminta maaf kepada Khurana dan berjanji bahwa ia tidak akan menemani mereka lagi. Harjeet mengatakan bahwa aku tahu sulit untuk mempercayai Armaan, tapi hati aku mengatakan bahwa ia berubah, Zeenu juga percaya hal yang sama, jadi ia mengambil kembali, efek positif Ira-nya. Armaan bilang aku telah menyakitimu dan mum, aku tidak akan datang kesini sampai aku memenangkan kepercayaanmu. ia mulai pergi. Khurana menghentikannya. Armaan tersenyum. Khurana bertanya ke mana kau akan meninggalkan rumah ini dan aku, datanglah. ia memeluk Armaan. Armaan berterima kasih padanya. Harjeet bilang aku pergi menemui Raghav's Dadi, ada sesuatu yang sedang terjadi. Khurana bilang aku tahu. ia bilang mereka melakukan tes Dwi Raghav, bagaimana bisa wanita yang sudah menikah memiliki anak orang lain? Khurana bilang kau benar ia bilang maaf, aku seharusnya tidak mengatakan hal ini, karena kami tidak menemukan pengganti tersebut, jangan khawatir, pulang lebih awal, kami akan pergi ke rumah Raghav untuk menghadiri sebuah fungsi. Khurana setuju dan pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Episode 110


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Episode 109. Please share...!

Blog, Updated at: 10:46