Sinopsis Pardes Antv Episode 110

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Episode 110
Sinopsis Pardes Antv Episode 110
Sinopsis Pardes Antv Episode 110Veer mengatakan bahwa Anda menjadi Dewa dengan mendapatkan uang, Anda akan membayar untuk ini, menunggu dan menonton Raghav. ia dibawa pergi. Raghav dan Naina pergi. Mereka melihat Dadi dan bertanya apakah ia baik-baik saja. Dadi bilang aku takut akan hal ini. Raghav mengatakan ini harus terjadi, Veer dihukum karena kesalahannya. Naina bertanya apakah aku akan tidur denganmu hari ini? Dadi bilang tidak, aku baik-baik saja. Dadi meminta mereka untuk pergi dan tidur. ia menghentikan mereka melihat mereka pergi ke dua arah, dan bertanya mengapa mereka pergi ke ruangan yang berbeda.

Raghav dan Naina tersenyum. Raghav membuat cerita bahwa Naina menendangnya saat tidur, saya ingin tidur nyenyak, saya bosan seharian bekerja. Dadi menarik telinga mereka dan mengatakan aktingnya cerdas. ia meminta Raghav untuk tak meninggalkan Naina sendirian di malam hari, tak bisakah Anda melahirkan beberapa tendangan, bahkan istri pun banyak bekerja sepanjang hari. ia mengatakan tentu saja, saya bisa melakukan tendangan. Dadi meninggalkan mereka ke kamar dan meminta ia untuk tak meninggalkan Naina sendirian. ia pergi.
Raghav bilang aku tak akan tidur di tanah, aku sakit punggung. ia meminta Anda berarti bayi dan saya akan tidur nyenyak. ia bilang aku tak mengatakan itu. Mereka beristirahat di tempat tidur. ia menyimpan bantal di antaranya. ia memintanya untuk mematikan lampu. ia bilang lampu menyala. ia bertanya kenapa kamu bangun? ia mengatakan bagaimana orang bisa berbohong begitu banyak. ia menghitung kebohongannya. ia bilang saya tak mau bertarung, saya harus bangun pagi dan mengelola bisnis. ia mengatakan orang-orang besar, pembicaraan besar. ia membungkuk di atasnya dan mematikan lampu. ia mengatakan membuang kotoran dari pikiran, kamar saya, lampu akan padam. ia tidur. ia menyalakan lampu. ia bangkit dan bertanya apa yang terjadi sekarang.

Dia bilang aku sedang berpikir, bagaimana ini membuktikan bahwa kamu adalah Papa anakku. ia bilang ia adalah dokter Khurana, mungkin ia melakukan sesuatu, pikir itu adalah keberuntungan dan tidur. ia bilang mungkin Anda benar-benar ayah. ia bertanya apa. ia bilang maksud saya, apakah Anda salah memanfaatkan saya di Austria, saya minum anggur, saya tak sadar. ia bertanya apakah Anda menyalahkan saya ia bertanya mengapa kamu berteriak? ia membungkuk lagi dan mematikan lampu. Mereka tidur. ia menendangnya. ia bangkit dan bertanya mengapa Anda menendang saya. ia mengatakan bahwa Anda memberi tahu Dadi bahwa saya menendang Anda dalam tidur. ia bercanda padanya. ia mematikan lampu. Mereka tidur.

Harjeet memiliki boneka voodoo dan mengatakan bahwa kita harus menyakiti bayinya, sementara Naina ada di rumah, bunuh saja siapa pun yang menghalangi Anda, tak ada yang tahu apa yang terjadi. Pria itu setuju. Pencuri itu pergi ke Naina dan Raghav. Mereka bangun. ia menembak Raghav dan menangkap Naina. Naina berteriak pada Raghav dan terbangun. Raghav bertanya apa yang terjadi. ia bertanya apakah Anda baik-baik saja, pria itu. ia bertanya apa. ia bilang pria itu ada di sini. ia bilang lihat aku, tak ada siapa-siapa. ia memeluknya. Kal ho na ho plays.

Dia bertanya apa yang pria itu lakukan dengan saya, Anda dan bayi Anda baik-baik saja, minum air, Anda akan merasa baik-baik saja. ia memegang tangannya dan bertanya ke mana Anda pergi. ia bilang kamar kecil. ia bilang tolong jangan pergi, aku takut. ia bilang baik-baik saja, tidurlah sekarang, tak ada yang bisa datang kesini. Katanya jangan menutup lampu. ia bilang baik dan membuatnya tidur. ia memegang tangannya dan tidur.

Armaan bertemu Veer di kantor polisi dan mengejeknya. ia bilang saya mendengar keluarga Anda meninggalkan Anda sendirian, mengapa, keluarga memiliki tugas untuk membantu dalam masa-masa sulit. Veer mengatakan bahwa mereka membingkai saya untuk menyelamatkan diri, saya akan tenggelam bersama mereka, saya memiliki rencana khusus untuk Naina dan Raghav. Armaan mengatakan baik-baik saja, buat mereka, saat Anda keluar dari sini, laksanakanlah. Veer marah.

Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Episode 111


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Episode 110. Please share...!

Blog, Updated at: 10:48