Sinopsis Chandra Nandini Antv Senin 12 Maret - Episode 69

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Antv Senin 12 Maret - Episode 69
Sinopsis Chandra Nandini Antv Senin 12 Maret - Episode 69
Sinopsis Chandra Nandini Antv Senin 12 Maret - Episode 69. Sunkamu pergi ke kamarnya dan melihat Nandini menunggunya, Nandini bertanya mengapa kau terlihat sangat ketakutan, Sunkamu gak berkata, apa-apa yang gak kuinginkan kepadamu di sini, Nandini bertanya di mana kau dan bagaimana ini katakan padaku apa yang kau sembunyikan, Sunkamu berkata, Nandini Aku punya informan rahasia yang bercerita tentang nand, Nandini bertanya bagaimana pitahamaharaj,

Sunkamu berkata, bahwa aku gak dapat menemuinya karena tentara, ibu kau gak peduli namun aku gak dapat hidup tanpa nand dan mulai menangis, Nandini berkata, bahwa ' gak lama berharap kita akan menemukan pitahamaharaj dan akan segera bersama dan memeluknya, Sunkamu mengira tuhan jika ia tahu yang sebenarnya itu gak akan bagus. Durdhara berkata, bahwa Nandini gak tidur tadi malam matamu terlihat bengkak,

helina berkata, aku gak tahu tentang ia namun Chandra gak membiarkanku tidur. Chanakya di Sabha berkata, bahwa maharaj perlu meningkatkan keamanan, nand mencoba upaya untuk menyerang Kamu, Chandra diberitahu bahwa Raja dan Ratu tetangga ada di sini, Chandra berkata, bahwa mereka pantas dihormati, Chanakya berkata, bahwa Chandra ada di sini untuk memberi tahu kau tentang Situasi kekeringan dan diskusikan, dan orang-orang yang sangat baik,

Chandra berkata, bagaimana sebuah upacara, Chanakya berkata, pasti. Chandra mengenalkan semua orang berkata, ini ibu mora aku, ini adalah ratu durdhara dan helina dan saudara perempuan aku Chaya dan suaminya yang maliketu, dan gak mengenalkan Nandini, Nandini berpikir apakah ia membenci aku untuk hal ini sehingga ia bahkan gak mengenalkan aku,

mora melihat Nandini kesal dan berkata, Rajan satu menit ia adalah istri ketiga Nandii Chandras dan ia seperti anak perempuan bagiku. Rajan berkata, alasan aku di sini, Chandra berkata, bahwa aku tahu alasannya dan kami akan membantu kau dengan mengalihkan beberapa air ke desa kau dan juga berbagi kultivasi kami sampai kau membutuhkannya.rajan mengucapkan terima kasih, Chandra berkata, bahwa mereka merawat mereka tamu penting bagi kami Chandra berkata, Chaya mohon istirahat,

Chaya berkata, kau dan maliektu jangan sampai aku jalan, kau tahu kapan aku menikah dengannya aku sangat marah padamu untuk keputusan ini namun sekarang aku ingin berterima kasih, Chandra berkata, aku begitu Senang mendengarnya, Chaya sakit perutnya, Nandini berkata, aku akan membantumu, Chaya mengira sebaiknya aku gak memberi tahu siapa pun di sini dan berkata, maliketu aku akan pergi dan beristirahat,

maliektu berkata, aku sudah memberitahumu itu untuk datang kesini namun kau gak pernah istirahat Sekarang mari kita pergi, Nandini melihat Chaya dalam keprihatinan, Chandra mistakens ia sebagai melihat maliektu dan berpikir tuhan ia membintangi maliketu di depan semua orang ia juga gak bisa melihat kebahagiaan saudari aku. Maleringu membawa Chaya bersamanya, durdhara berkata, bahwa Nandini sangat senang karena aku menyukai perayaan ini,
Nandini berpikir untuk memeriksa Chaya dan berjalan dan dengan kesalahan memudahkan maliektu, maliektu berkata, bahwa aku menemukan aku, Nandini berkata, tanpa malu-malu bagaimana perasaan Chaya setelahnya. Mengetahui bahwa kau sedang menggoda aku dan berani melakukan ini lagi, aku akan memberitahu Chandra, maliektu berkata, bahwa gak usahkah kau membenci dia, ia bahkan gak mengenalkan kau kepada para tamu,

dia membenci Kamu, Chandra melihat mereka dan salah paham?, Nandini menatap Chandra, Chandra menatapnya dalam kemarahan, mora bertanya kepada Nandini mengapa kau terlihat sangat kesal, Nandini berkata, aku sakit kepala, aku akan pergi dan beristirahat. Helina memanggil Chandra dan berkata, apa yang kau lihat, berapa lama ini berlanjut, apa yang akan terjadi bila Chaya akan belajar mengenai hal ini.

Nandini bangun untuk mengambil cerutu yang tersembunyi dan menyalakannya dan mulai merokok, Mora melihat ia dan akan pergi ke Nandini, dasi memberitahunya, Chandra menunggunya di sabha, mora berkata baik-baik saja dan berkata, bahwa itu adalah Nandini dan kapan ia mulai merokok? .durdhara melihat dirinya di cermin dan menggunakan bantal dan berkata demikian, begitulah yang akan aku lihat saat aku melahirkan bayi, Chandra.

Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandini Antv Selasa 13 Maret - Episode 70


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Antv Senin 12 Maret - Episode 69. Please share...!

Blog, Updated at: 10:57