Sinopsis Chandra Nandini Antv Selasa 13 Maret - Episode 70

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Antv Selasa 13 Maret - Episode 70
Sinopsis Chandra Nandini Antv Selasa 13 Maret - Episode 70
Sinopsis Chandra Nandini Antv Selasa 13 Maret - Episode 70. Nandini berkata, bahwa kau sangat peduli dan manis dan aku telah menerimamu namun Chandra gak pernah, mora berkata, bahwa cinta itu rumit dan kau gak pernah tahu dan kau jatuh cinta padanya, dan ketika kita mempelajarinya, kita benar-benar mencintai perangkap, jadi Nandini menjadi Benar pada diri sendiri katakan padaku apakah kau benar-benar gak memiliki perasaan untuk Chandra, Nandini berkata, tidak,

mora berkata, oke, aku akan menunggu hari untuk kau menerima apa yang aku lihat di matamu, Chandra berdiri mendengar semua ini. mora pergi dan berkata kepada Nandini “Aku gak akan pernah mencintai Chandra”, kemudian Chandra masuk. Chandra berkata, Nandini aku tahu kenapa kau meninggalkan perayaan tadi malam, orang yang polos mengira itu karena kau mencintaiku tapi sebenarnya kau gak bisa melihat maliketu dan chaya bersama.

Durdhara pergi ke kamarnya dan berkata, bahwa helina ini benar-benar kucing hitam seperti pertkamu buruk dan Chandra aku akan membuktikan bahwa aku gak takut pada kucing, seekor kucing masuk dan Durdhara takut, dan berkata, bahwa ya Tuhan menyelamatkan aku. Nandini berkata, ya Chandra kau benar aku cinta maliektu, dan mengira kau membuat semua toko ini karena kau hanya ingin bersama helina,

Chandra memegang tangan nandinis dan berkata, bagus kau menerimanya, oke lalu tinggalkan ini mahal, nandini berkata, apa yang kau mau aku harus pergi, Chandra berkata, setidaknya Chaya dan Maliektu dapat bergerak maju dalam kehidupan mereka, Nandini berkata, ya dan kau dapat dengan helina, Chandra berkata, mengapa ia bukan istri aku, Nandini berkata, pada satu tangan helina pilihan sempurna dan durdhara lainnya yang teman masa kecilmu dan aku yang kau anggap memanjakan kehidupan Chayas,

Chandra berkata, lihat Nandini maliektu dan Chaya bahagia bersama, dan aku gak bisa melihatnya kesal, Nandini berkata, dan jadi kau ingin aku pergi, Chandra berkata, iya, Nandini berkata, aku akan pergi malam ini dan setelah melihat kamu cinta Theo di tubuh helinas, aku bahkan gak ingin tinggal, aku gak tahu mengapa tapi aku merasa gak enak. Chandra berkata, tunggu, Nandini kenapa kau melakukan semua ini untuk maliektu, Nandini berkata, aku sudah banyak berkemas,

Chandra berkata, ya tolong tinggalkan, Nandini berkata, itu menghina aku bahwa aku adalah istrimu, Chandra berkata, sebagai raja kata-kata ini. gak masalah tapi sebagai suami mereka, dan jawaban aku untuk itu adalah, kau akan pergi tapi aku memberi kau perceraian dan gak ingin membalas dendam apapun dan keluar bersama para tamu malam ini dari sini. dan kemudian Chandra pergi, helina berdiri di luar sangat bahagia.nanidni mulai menangis, helina melihat ia rusak dan sangat bahagia.
Helina pergi ke kamarnya dan mengeluarkan foto Chandras dan mulai berdansa dengannya, helina berkata, aku sangat bahagia, Nandini kau menyambar maliektu dulu dan sekarang Chandra tapi lihat aku mengusirmu dari sini, sekarang ini mahal dan Chandra semua milikku di bawah aturan aku. Nandini terbangun di malam hari dan mulai berjalan, ia pergi ke sebuah ruangan melihat ke tempat tidurnya dan sangat senang dan terbaring di atasnya,

Chaya masuk dan terkejut melihat Nandini, dan bertanya apa yang sedang kau lakukan di kamarku, Chaya pergi ke mengambil sebuah gelas dan berbalik dan melihat Nandini gak di kamar dan berkata, apa yang ia lakukan di kamarku dan kemana ia pergi aku harus berbicara dengannya. Nandini pergi ke kamar Avantika menangis dengan seorang diya dan berpikir ma tanpa memberitahu kau bahwa aku akan jauh dari kau semua, Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandini Antv Rabu 14 Maret - Episode 71


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Antv Selasa 13 Maret - Episode 70. Please share...!

Blog, Updated at: 10:59