Sinopsis Pardes Antv Rabu 14 Maret - Episode 52

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Rabu 14 Maret - Episode 52
Sinopsis Pardes Antv Rabu 14 Maret - Episode 52
Sinopsis Pardes Antv Rabu 14 Maret - Episode 52. Veer datang dan memeganginya. ia bilang tinggalkan aku, kau menyakitiku. ia kaget melihat Veer. ia mendekat. ia meminta ia untuk pergi. ia bilang aku tahu kamu menginginkannya, jangan menyembunyikan perasaan. ia meminta ia untuk tersesat. ia gak membiarkan ia pergi dan mengatakan jangan lupa, kamu dibawa ke rumah ini untuk aku, aku pertama benar pada kamu. ia bilang tinggalkan aku, aku akan berteriak. ia memintanya untuk berteriak. ia berteriak minta tolong.

Pria itu memeriksa desain perhiasan Sudha. Kekhawatiran Pam Semua orang mendengar Naina menjerit. Dadi bergegas. Balraj mengatakan siapa yang berteriak. Naina berteriak pada Raghav. Balraj meminta Pam untuk memberikan kalung yang sebenarnya ke perhiasan, mengubahnya. Pam mengambil kalung itu dari laki-laki itu.

Dadi dan semua orang terburu-buru dan melihat Naina dan Veer. Naina bilang Dadi, Veer mencoba menganiaya aku. Mereka semua kaget. Dadi menampar Veer dan bertanya bagaimana kamu jatuh begitu rendah, ia adalah Bhabhi kamu, ia adalah istri Raghav, apakah aku masih hidup sampai hari ini? Veer bilang kau benar, aku menganiaya Naina. Pam menyembunyikan kalung itu. ia khawatir dan mengeluarkan kalung.

Dadi menegur Veer. Sanjana berteriak cukup. ia pergi untuk membela Veer. Pam datang dan menkamutangani Balraj. ia meminta Veer untuk mengatakannya, aku gak akan diam, Dadi berkata begitu banyak, mengapa kamu menyimpan penghormatan wanita ini, hanya karena ia adalah istri Raghav, bagaimana dengan aku, aku gak ingin kamu disalahkan oleh penganiayaan. Dadi bertanya apa maksudmu Sanjana mengatakan bahwa Naina mengejar Veer, ia terobsesi dengan dia, ia adalah orang yang melecehkannya. Dadi bertanya apa yang kamu katakan, Naina gak seperti itu, aku memilih ia melihat karakternya.

Sanjana meminta Dadi untuk membuka mata, Naina mengejar Veer, mencoba untuk mengetahui kebenaran. ia meminta Veer untuk memberikan teleponnya. ia menunjukkan pesan Naina kepada Veer. Naina terkejut. Dadi membaca pesan. Sanjana membaca pesan keras bahwa Naina merindukan Veer, ia menikahi Raghav karena kesalahan, ia gak mencintainya. Naina bilang aku gak pesan ini. Sanjana mengatakan bahwa Veer menunjukkan kepada aku semua teks, kami diam, sekarang terlalu banyak, mengapa Naina datang ke sini untuk menemui Veer di ruangan ini, ia gak peduli dengan aku dan keluarga, Naina menikahi Veer dan membawa Raghav, ia ingin memutuskan Perkawinan aku, ia ingin suami kaya, jadi ia melakukan ini.

Naina mengatakan menghentikannya, semua kebohongannya, Dadi tahu aku gak terlalu mementingkan uang, percayalah, aku gak melakukan ini, mengapa aku menginginkan Veer, ia meninggalkan aku dalam mkamut pernikahan, mereka membingkai aku, seperti yang aku tahu Kebenaran mereka, aku selalu menyelamatkan Raghav dari mereka, percayalah padaku. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Kamis 15 Maret - Episode 53


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Rabu 14 Maret - Episode 52. Please share...!

Blog, Updated at: 10:34