Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 71

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 71
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 71
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 71. Abhay dan ibunya membahas tentang pergi ke rumah Shlok untuk membawa jyoti kembali. ia mengatakan .:. tangannya Astha dalam hal ini. ia bilang .:. aku butuh jyoti agar stabil secara finansial. Ibunya mengatakan .:. apa yang akan kau lakukan jika mereka menanyai Kamu, mereka dapat menolak untuk mengirim jyoti bersamamu. ia bilang .:. iya, aku harus melakukan sesuatu, untuk mendapatkan kepercayaan mereka kembali. ia bilang .:. aku akan melakukan sesuatu, kau siap untuk pergi kesana. ia mendapat ide dan mengatakan .:. aku tahu apa yang harus dilakukan sekarang dan tersenyum. Semua orang merayakan ulang tahun Kavya di rumah dengan banyak tamu dan dekorasi. Kavya pergi ke Astha sebelum Sojal. Sojal menjadi kesal. Kavya bertemu semua orang makan kue itu. Niranjan memberkatinya. Astha mengira Niranjan adalah orang baik, siapa yang tak berpihak.

Astha melihat Shlok. Shlok mendapat telepon dari seseorang dan bertanya adalah pekerjaan yang dilakukan. ia tersenyum melihat Astha sementara Astha sibuk dengan Kavya. ia pikir sekarang kau akan berada di tangan aku sepenuhnya, setiap nafas kau berada di bawah kendali aku. Bharat berbicara kepada para tamu dan mengatakan .:. hari ini spesial bagi aku saat aku melahirkan anak perempuan aku pada tanggal ini dan terima kasih Sojal untuk itu, ia memberinya putrinya. Sojal tersenyum. ia mengatakan .:. Astha telah melakukan semua pengaturan pesta ulang tahun. ia mengatakan .:. karena Astha, kami mendapatkan kebahagiaan ini dan aku ingin memberi hadiah kepada Shlok dan Astha. ia memberi mereka paket bulan madu. Astha terkejut dan melihat Shlok. Shlok tertawa. Astha menerimanya dari Bharat. Semua orang bertepuk tangan.

Anak-anak bersenang-senang di pesta itu. Semua tamu pergi. Sojal berbicara dengan Bharat dan mengatakan .:. kau mengirim Astha ke luar negeri, apakah kau melakukan sesuatu untuk aku. ia menegur ia mengatakan .:. kau bukan ibu yang baik, kau tak memikirkan Kavya seperti Astha. Jyoti meminta Astha mengambil fotonya bersama Kavya. ia melihat Abhya datang dengan ibunya dan terkejut. Semua orang melihat Abhay. Abhay jatuh di kaki Niranjan dan meminta maaf padanya. Niranjan bilang .:. bangun, apa yang kau lakukan? Ibu Abhay memukulnya dengan tongkat dan mulai bertindak di depan mereka. ia bilang .:. kita telah memberikan masalah pada putri Kamu, dan telah menyakiti kau semua. ia bilang .:. Shlok, ambil tongkat ini dan pukul dia, ia belum pkamui dengan adikmu.

Shlok mengatakan .:. semua ini adalah drama, kalian berdua sama sekali tak menyesal. Niranjan meminta Shlok untuk tenang. Niranjan mengatakan .:. Abhay, kau tak melakukan yang benar, tapi kami akan memberi kau kesempatan untuk memperbaiki kesalahan Kamu. Cukuplah kau menerima kesalahan Kamu. ia bilang .:. jangan lakukan ini lagi. Abhay bilang .:. aku tak akan melakukannya. Niranjan bilang .:. aku sudah memaafkanmu., Itu kenapa aku menceritakan hal ini. Ibu Abhay mengatakan .:. Niranjan memiliki hati yang besar. Abhay meminta maaf kepada Anjali dan mengatakan .:. aku ingin membawa pulang jyoti. Anjali bilang .:. jyoti adalah istrimu, kau tak butuh izin kita.

Jyoti bilang .:. aku tak mau ikut dengannya, tolong jangan kirim aku disana Ibu Abhay bilang .:. jangan bilang .:. seperti ini, itu rumah kamu. ia meminta Anjali menjelaskan jyoti. Anjali menghentikan Astha untuk berbicara dengan jyoti dan mengatakan .:. tentang putriku, kau tak ikut campur dan tak berani memutuskan hubungan mereka. Abhay bilang .:. aku akan selalu jyoti happy, aku malu menyakiti kalian semua. Sojal berkata baik-baik saja, kau adalah menantu rumah ini dan ibu kau benar. Anjali menatap Sojal dengan marah dan meminta Abhay untuk pergi dan berbicara dengan jyoti. Shlok mengatakan .:. berhenti, jika jyoti tak mau pergi, tak ada yang akan memaksanya untuk pergi, tak ada orang. Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 72


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 71. Please share...!

Blog, Updated at: 01:19