Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 72

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 72
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 72
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 72Ibu Abhay menyakiti jyoti dan memintanya untuk melepaskan gelangnya. ia bilang .:. biarlah, siapa yang akan bekerja di rumah jika ia terluka. ia mengambil gelang itu dengan menyakitinya. Jyoti menangis Ibu Abhay mengatakan .:. mereka telah menghina Kamu. Abhay bilang .:. aku akan menyelesaikan skor dengan mereka, aku tak lupa apapun. Jyoti tegang ia menghapus ikat pinggangnya dan memukul jyoti. Ibu Abhay mendengar teriakan jyoti dan tertawa. ia bilang .:. aku akan tidur nyenyak hari ini, malam ini adalah malam yang baik untukku. Astha ada di kamarnya tidur Shlok mendatanginya dan melihat ia sedang tidur. ia tersenyum dan membangunkan ia duduk di sampingnya menyentuh rambutnya.

Astha bergerak menjauh darinya tapi ia memeluknya. ia bilang .:. apa yang kau lakukan ia bilang .:. mencintai istriku, seharusnya kau tak punya masalah di dalamnya. ia bilang .:. kau harus tidur di tempat tidur dan melakukan apa yang aku katakan. ia bilang .:. kau bukan Shlok yang aku cintai, mengapa aku harus mendengarkan Kamu? ia bilang .:. aku pada suamimu. ia bilang .:. aku membencimu dan marah pada diriku sendiri karena tak melihat wajah sungguhanmu. Shlok tertawa dan mengatakan .:. tak ada yang bisa memahamiku. ia mengatakan .:. membenci aku sebanyak yang kau bisa, tapi kau memberi untuk pergi berbulan madu dengan aku. ia bilang .:. aku akan lebih dekat denganmu waktu itu, itu akan bagus. ia bilang .:. kau harus melihat wajah aku kebohongan keseluruhan, maka kau akan tahu kesalahan kau dan kau bisa menyesal. Astha mendapat telepon Ajju dan Shlok memutusnya.

Dia menertawakannya. Ajju mengatakan .:. hal yang aneh, Astha telah memotong teleponku. Shlok memanggil Ajju dan berbicara dengan manis padanya. ia bilang .:. Astha sangat senang dengan aku. Ajju mengatakan .:. hebatnya. Shlok mengatakan .:. berbicara dengan Astha. ia mengatakan .:. Astha menjadi emosional mendengar nama Kamu. Astha berbicara dengan Ajju dan menangis. Astha bilang .:. Shlok berckamu, aku sangat merindukanmu, tapi jangan khawatir, aku baik-baik saja dan bahagia disini. Ajju mengatakan .:. Astha, apakah kau benar-benar bahagia disana? Astha bilang .:. iya, banyak. Shlok mengambil telepon dan duduk di pangkuan Astha. ia mengatakan .:. kepada Ajji ia dan Astha sedang berbulan madu. Ajju mengatakan .:. hebat, bersenang-senanglah. Ajju mengatakan .:. Astha adalah orang kiddi, jika ia melakukan kesalahan, jagalah ia dan jangan kesal. Shlok bilang .:. jangan khawatir, aku akan memperbaiki setiap kesalahannya.

Astha mengambil telepon dan mengatakan .:. tidur sekarang dan meminta ibu dan ayah untuk tak mengkhawatirkanku. Shlok bilang .:. sangat bagus. Astha mendorongnya dari pangkuannya dan menangis. Ajju merasakan sesuatu dan memberitahu Kalindi aku merasa Astha sangat sedih dan menyembunyikan sesuatu dari kita. Kalindi bilang .:. jangan khawatir, mungkin ia merindukan kita. Shlok tersenyum melihat Astha menangis. ia memeluknya dan mendekatinya. ia bilang .:. pergi dan tidur, kau memiliki seluruh hidup kau untuk menangis. ia mengatakan .:. mereka telah menikahi aku dan menjadi istri aku. Shlok pergi dan tidur di sofa. Astha menyeka air matanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 73


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 72. Please share...!

Blog, Updated at: 01:21