Sinopsis Inikah Cinta SCTV Selasa 13 Maret 2018 - Episode 55

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Selasa 13 Maret 2018 - Episode 55.
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Selasa 13 Maret 2018 - Episode 55.
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Selasa 13 Maret 2018 - Episode 55. Keesokan paginya, Anjali berbicara kepada Niranjan dan berkata aku gak berpikir Astha bisa mengurus acara dengan baik. Niranjan gak mendengarkan dia. Shlok datang dan menyapa Niranjan. ia berkata Astha akan merawat acara dan pembicaraan untuk Niranjan bahwa kita hanya memiliki beberapa hari tersisa karena kami gak bisa setiap perusahaan manajemen acara baru saat ini. Shlok berkata Astha melakukan pekerjaan yang baik. Anjali marah. Shlok beranjak. Astha datang ke kantor dan melihat cokelat, boneka dan bunga. ia melihat surat yang memiliki nama di atasnya. kartu bertuliskan I minta maaf, untuk segala sesuatu yang aku harus gak diberitahu, tapi aku gak bisa menahannya, aku seperti ini, aku harap kamu mengerti bahwa ini gak mudah bagi saya, kamu adalah gadis pertama kepada siapa aku berkata maaf. Shlok datang padanya.

Astha berbalik dan menatapnya. Shlok datang dekat dengannya dan Khuda plays. ia berjalan di sisinya. Astha tersenyum dan menerima hal-hal. ia mendengar seseorang berbicara menentang Shlok. Gadis itu berkata kata-kata buruk untuk Shlok dan berkata ia dipecat, aku akan membunuhnya. Astha berhenti padanya dari berkata dan berpihak Shlok ini. Gadis itu berkata kamu menghabiskan malam dengan ia dan kamu berubah. Astha berkata tutup mulut. Gadis itu berkata sesuatu yang terjadi di antara kamu dan Shlok. ia berkata semua orang tahu melihat mata dan wajah. ia berkata apakah kamu memiliki cinta dengan Shlok. Astha berkata mendengarkan, gak ada yang dari bisnis Anda, kehidupan pribadi aku yang. ia berkata kamu gak ada yang bertanya kepada saya. Gadis beranjak berkata gak masuk ke dalam cinta dengan ia lagi kamu akan menyesal. Astha berkata terima kasih, tetapi kamu gak perlu berpikir tentang kami. prajurit infanteri yang datang dan berkata Shlok memanggil Astha. Anjali memberikan daftar ke Sojal dan meminta ia untuk mulai bekerja. Niranjan panggilan Anjali.

Niranjan berkata kita akan memanggil Astha dan keluarganya juga. Anjali berkata mengapa. Niranjan nikmat Astha dan berkata kita harus melewatkan melihat kesalahan mereka dan menerima mereka. Kaka datang dan berkata apa yang kamu katakan, siapa yang akan mengerti jika Anjali gak mengerti Anda. ia ejekan Anjali. Niranjan meminta Kaka berada di batas dan berbicara dengan hormat. Kaka berkata kamu terlihat baik ketika kamu memarahi karena kamu melihat benar. Anjali meminta Niranjan gak perlu khawatir karena ia akan mengirim undangan kepada keluarga Astha ini. Kaka tersenyum. Astha datang ke kabin Shlok ini. ia berkata whats hal kiddish ini, mengapa kamu berdebat dengan gadis itu. ia bilang ia berbicara terhadap Anda. Shlok mendapat dekat dengannya dan Astha bergerak mundur. Shlok berkata jadi apa. Astha berkata aku menjelaskan padanya. Shlok bertanya tapi mengapa, apa kebutuhan. Astha berkata ia katakan tentang kami. Shlok bertanya apa tentang kita, apa yang ia katakan persis.
Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Rabu 14 Maret 2018 - Episode 56


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Selasa 13 Maret 2018 - Episode 55. Please share...!

Blog, Updated at: 01:14