Sinopsis Pardes Antv Minggu 18 Februari - Episode 28

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Sabtu 17 Februari - Episode 27.
Sinopsis Pardes Antv Minggu 18 Februari - Episode 28
Sinopsis Pardes Antv Minggu 18 Februari - Episode 28. Naina meminta Raghav untuk gak melakukan overacting, aku bukan pahlawan filmi bahwa aku akan takut pada Anda jika Anda tidur di tempat tidur, tidur di sini dengan risiko sendiri, aku menyemprotkan semprotan, terima kasih telah menyelamatkan hidup saya. ia memintanya untuk gak tidur perut kosong dan punya makanan. ia membuat pengaturan tidur di lantai. Naina melihatnya. ia merasa lapar dan dingin. ia berpikir untuk memiliki sandwich. ia meminta dirinya untuk menanggung rasa lapar dan gak bisa. ia mengambil sandwich itu. Raghav melihat ia dan mendapatkan air untuknya. ia mengalami cegukan. ia pergi tidur.

Paginya, Naina terbangun. ia bilang terima kasih Tuhan, aku gak perlu melihat wajah Raghav, namun di mana dia, aku akan pergi dan menyegarkan diri. ia pergi ke kamar kecil dan melihatnya dengan celana pendek. ia bertanya apa yang terjadi. ia mencukur dan memotongnya tiba-tiba. ia menutupi dirinya dengan handuk dan berkata maaf. ia bertanya apakah Anda gak bisa mengunci pintu. ia bilang maaf, aku gak melihat. ia bilang Anda harus tahu untuk mengunci pintu, saat seorang gadis tinggal bersamamu. Mereka memiliki argumen lucu. ia bilang ada sesuatu di pipimu. ia melihat darah dan mengatakan mendapatkan sesuatu, aku gak dapat melihat darah. ia mendapat krim untuknya. ia bilang busa masuk ke mataku, aku gak bisa melihat. ia memintanya untuk gak bertingkah seperti anak-anak. ia pergi untuk memberikannya. ia gak bisa melihat. ia meminta ia untuk gak bergerak dan menerapkan krim pada potongannya. Jeritannya ia meniup wajahnya. Kal ho na ho plays. ia memintanya untuk melakukannya sendiri dan pergi.

Sudha bertemu Rajeev. ia bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini. ia bercanda. ia bilang ini tempat parkir saya, pindahkan mobil anda. ia bertanya di mana namamu tertulis? ia bilang parkir ini untuk anggota keluarga Mehra, keluarkan mobilmu. ia bertanya siapa Mehra yang baru, adikku? ia bilang Naina, salah Mehra, lakukan satu hal, pikirkan baik-baik, pindahkan mobilmu. ia pergi.

Naina memberi kaus kaki ke Raghav dan mengatakan siapa pun yang akan pergi mandi dari hari ini akan memperbaiki kaus kaki ini di kenop. Asha memanggil Naina dan mengajak mereka makan malam. Naina membuat alasan. Asha mengatakan membuat aku berbicara dengan Raghav. Raghav berbicara dengan Asha. Asha mengajak mereka makan malam. Tanda Naina no. Asha bilang aku akan senang bertemu kalian berdua bersama, tolong jangan bilang tidak. Raghav bilang kita akan datang. Asha berterima kasih padanya. Naina bertanya kenapa kamu bilang iya, apa yang salah denganmu? ia bilang Maa minta, aku gak bisa menolak Maa karena aku gak punya ibu, maaf. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Senin 19 Februari - Episode 29


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Minggu 18 Februari - Episode 28. Please share...!

Blog, Updated at: 01:16