Sinopsis Pardes Antv Sabtu 17 Februari - Episode 27

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Sabtu 17 Februari - Episode 27
Sinopsis Pardes Antv Sabtu 17 Februari - Episode 27
Sinopsis Pardes Antv Sabtu 17 Februari - Episode 27. Sudha pergi ke Naina. ia bertanya apakah Anda baik-baik saja, aku tidak sempat menjelaskannya. Naina memintanya untuk tidak memberikan penjelasan tentang Veer. Sudha mengatakan setiap gadis tahu tentang Veer, aku di sini untuk membicarakan perhiasan itu, aku membuatnya dengan cinta untuk mempelai wanita. Naina bilang kamu benar dan mengembalikan perhiasan itu. ia memintanya untuk menghitungnya. Sudha meminta anting-antingnya. Naina mengatakan maaf dan menghilangkan anting dan rantai. Raghav datang dan menatapnya. Sudha bilang aku berharap kamu tidak perlu melakukan ini. Naina bilang oke. Sudha pergi. Naina menangis.

Raghav mendapat cincin itu dan mengatakan bahwa Anda tahu kebenaran saya, aku tidak memiliki apa-apa untuk diberikan kepada Anda, aku tahu itu tidak masalah bagi Anda, Anda tidak ingin menjadi istri aku saat aku pembohong, namun sekarang kami sudah menikah, apa pun milik aku adalah milikmu, jadi aku punya sesuatu, yang kuberi padamu ia bilang aku tidak menginginkan apapun darimu ia menyimpan cincin itu. ia melihat cincin itu dan bertanya dari mana Anda mendapatkan ini. ia mengatakan ada toko di kota, seorang gadis India datang untuk menjual ini, mungkin ia membutuhkan uang untuk membayar uang sewa, aku membelinya dengan pemikiran bahwa aku akan mendapatkan berkah, namun apa yang akan aku lakukan berkat, bahkan berkat itu adalah milik Anda. ia pergi. ia mengingat Asha dan memakai cincin itu.

Pam dan Sanjana rileks di rumah. Raghav bertanya pada Balraj tentang gajinya. Balraj mengatakan bahwa aku telah memotong gaji, Anda bekerja lebih sedikit. Raghav mengatakan ada pekerjaan di rumah. Balraj mengatakan pergi dan mengeluh kepada Dadi, peraturan adalah peraturan, jika aku tidak memotong gaji, apa yang orang lain katakan bahwa aku parsial. Pam meminta Balraj untuk memberikan penghargaan atas Raghav, ia baru saja menikah, kami memberikan sesuatu kepada staf kantor. Raghav mengucapkan terima kasih namun tidak, terima kasih.
Sudha datang dan meminta Raghav untuk datang. ia memintanya untuk pergi ke kafe dan memberikan uang kepada Veer, bagaimana mengelola tanpa kartu kredit. ia bertanya apakah Anda mengirim uangnya setelah semua ini. Sudha memintanya untuk mengingat batas, Anda harus berterima kasih padanya, Anda menikah karena dia, jika tidak siapa yang akan memberi gadis kepada Anda, berikan uang kepada Veer. Sanjana mendengar mereka dan bilang aku datang Veer untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu. Naina bilang tidak ada makanan, aku pusing. ia pikir di mana Raghav makan makanan? ia pergi keluar dan bertanya kepada pelayan dimana semua orang makan. Wanita itu mengatakan ruang makan, datanglah. Naina mengira aku tidak akan makan bersama keluarga, dan bertanya apakah ada kafe di dekatnya. Wanita itu memberitahunya.

Dadi bertanya dimana anak-anak hari ini. Sudha bilang rumah terlihat sepi tanpa anak, sampai kapan kamu akan menghukum Veer. Dadi bertanya apakah kamu tidak memanggil Raghav dan Naina untuk makan malam? Dadi memanggil Naina. Pam bilang aku berpikir untuk memberi mereka waktu, mereka berada di kakus. Wanita itu memberitahu Naina pergi makan malam, Raghav tidak ada di rumah. Shaurya menceritakan tentang berita badai badai, yang keluar dari rumah hari ini. Sudha khawatir untuk Veer. Dadi mengatakan Naina dan Raghave berada di luar, dan khawatir.

Naina merasa kedinginan dan bilang aku lapar dan sakit kepala, aku akan makan satu sandwich lagi. ia mendengar Raghav dan berbalik menemuinya. ia melihat Raghav dan Veer. Raghav meminta Veer untuk menyimpan uang. Veer mengucapkan terima kasih. namun itu akan berakhir dalam dua hari. Raghav mengatakan menyimpannya. Naina berpikir kepada siapa aku menikah, Veer menghina saya, dan Raghav ada bersamanya, ia tahu segalanya sekarang. ia tidak makan sandwich dan mengatakan bahwa kelaparan aku meninggal. Raghav meminta Veer untuk memiliki makanan, Anda hanya minum, apapun yang Anda butuhkan, telepon, Anda akan mendapatkannya. Veer bilang yakin, kamu penolongku, jin ku. Naina pergi. Raghav mengatakan apapun yang aku katakan adalah kata-kata Sudha, aku tidak akan pernah datang ke sini jika ia tidak mengirim saya. Veer pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Minggu 18 Februari - Episode 28


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Sabtu 17 Februari - Episode 27. Please share...!

Blog, Updated at: 01:14