Sinopsis Pardes Antv Senin 19 Februari - Episode 29

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Senin 19 Februari - Episode 29
Sinopsis Pardes Antv Senin 19 Februari - Episode 29
Sinopsis Pardes Antv Senin 19 Februari - Episode 29. Rajeev mengatakan bahwa kita hancur, Mehras menipu kita, Raghav adalah asisten pribadi Veer, ia adalah pelayan, gajinya hanya 300 euro per bulan. ia bertanya apa, terlalu kurang. ia bilang aku sudah check in kantor. ia bilang aku akan melihat orang-orang Mehras itu, lihat bagaimana aku menyeret mereka ke pengadilan, pengacara akan mengajukan kasus besar, kami mendapatkan undian ini, bersantai, pulang sebelum makan malam. ia bilang aku harap kamu punya ide. Chanchal meminta Asha untuk meletakkan lebih sedikit kacang almond di piring.

Raghav ada di luar dan bilang aku harus membeli hadiah untuk keluarga Naina, aku pergi ke sana untuk pertama kalinya, tapi aku punya sedikit uang. Beberapa pembicaraan. Wanita itu meminta suaminya untuk mengembalikan hadiah itu, ia gak menyukainya. Pria tersebut mengatakan bahwa kita akan mendapatkan kembali 50%. Raghav mendengar mereka dan mengatakan bahwa aku dapat membayar Anda 60% harga, aku membutuhkan hadiahnya. ia membayar uang dan dengan senang hati mendapatkan hadiah itu dengan harga lebih murah.

Sudha dan Pam memberikan wawancara untuk pers. Sudha mencoba menghina Pam. Naina pergi ke Dadi. ia melihat Dadi terbatuk-batuk dan mengatakan bahwa Anda terlihat gak sehat, apakah Anda minum obat. Dadi bilang iya, gak ada penggunaan obat-obatan. Naina bertanya apakah aku akan mendapatkan kada. Dadi mengatakan tidak, wawancara mereka terus berlanjut, duduk. Naina bilang aku akan mendapatkan kada dan datang. Madan dan Balraj memberikan wawancara. Balraj bilang aku akan membawa bisnis ke depan. Sudha mengatakan anakku Veer akan membawa bisnis ke depan. Balraj mengatakan ya, Veer adalah keponakan saya, tapi aku akan mengelola bisnis karena aku masih bisa menanganinya dengan baik. Wawancara berakhir

Naina membuat kada dan mencari Dadi. Dadi bilang kau mengingatkanku pada ibuku, ia biasa membuat kada untukku, kamu kesal denganku, aku sudah menikah karena aku ingin seseorang mendukungku, sehingga kamu mempersatukan keluarga ini, kamu beruntung menikahi Raghav, ia adalah pria yang baik Naina pergi dan datang ke kamarnya. ia mengingat kata-kata Dadi dan kata-kata Veer; ia berpikir siapa yang harus dipercaya, dan mengatakan bahwa aku seharusnya gak kehilangan keberanian. ia terkejut melihat dapur kecil yang dibuat di kamar. ia membaca catatan, bahwa setiap orang mendapat kemarahan dan kelaparan. ia berbalik. Raghav menyembunyikan. Yeh tera ghar plays.

Dia mendapat catatan Raghav dan tersenyum membaca dapur ini adalah kerajaannya, ia gak perlu bergantung pada siapapun, ia bisa memasak apapun kapan saja, aku gak bisa memberikan hadiah besar, tapi bisa melakukan ini seperti yang aku janjikan dalam pernikahan. ia mendapat cangkir teh dan mendapat catatan. ia menulis bahwa aku membuat ini seperti yang Anda lakukan di pagi hari. ia minum teh dan santai. ia tersenyum. Vas jatuh. ia bertanya siapa yang ada di sana dan melihat Raghav. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Selasa 20 Februari - Episode 30


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Senin 19 Februari - Episode 29. Please share...!

Blog, Updated at: 14:34