Sinopsis Pardes Antv Episode 50

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Episode 50
Sinopsis Pardes Antv Episode 50Raghav membawa Naina ke hotel. Naina bertanya siapa rumah ini, bagaimana rumah kita menjadi begitu besar? Naina minum. ia berteriak kepada Mehras untuk keluar dan mendengarkannya. Raghav bilang kamu akan jatuh dan terluka, hati-hati. ia bilang aku tak bisa jatuh, aku tak belajar jatuh. ia tertawa dan jatuh di atasnya. Mereka saling memandang. ia menggodanya. ia bilang kamu mabuk, bangun. ia bilang sangat dingin di sini. ia menggosok tangannya. ia bilang kau memukulku. ia bilang aku tak duduk diam sampai menyalakan pemanas. ia memegang ia dan bilang aku tak percaya padamu. ia bertanya apa yang kamu inginkan ia minum anggur dan memintanya untuk minum dan tidur. ia menolak. ia memberinya anggur. ia batuk. ia menepuk punggungnya dan tertawa.

Paginya, Naina dan Raghav terbangun. Naina kaget melihat ia dan keliru. ia memegang kepalanya. ia melihat tanda lipstiknya di rompinya. ia mengalahkannya dan bertanya bagaimana Anda bisa melakukan ini, Anda pembohong. ia bertanya mengapa Anda mengalahkan saya? ia bilang kau membuatku minum anggur dan mengambil keuntungan dariku. ia bilang aku tak melakukan apapun. ia melihat tanda lipstik dan mengatakan bahwa saya melakukan ini, saya adalah suami Anda, hak saya, apa yang akan Anda lakukan. ia bilang aku tak akan memaafkanmu, kau menghancurkan rasa hormatku. ia berteriak tutup mulut, sebelum menunjuk karakter saya, melihat sesuatu, Anda akan tahu siapa yang merusak rasa hormatnya, saya tahu Anda akan menyalahkan saya di pagi hari, jadi saya merekam video Anda di malam hari. ia menunjukkan padanya videonya. Naina melihat video tentang tugas mabuknya dan menjadi malu. ia bilang Anda adalah wanita tak berdosa, yang mencoba menghancurkan rasa hormat saya, jika Anda ingin video ini tak terkena virus, berperilaku baik di rumah, mengerti. ia mengangguk. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Episode 51


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Episode 50. Please share...!

Blog, Updated at: 14:28