Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 44

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 44
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 44
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 44Sojal datang ke Anjali.
Sojal berkata " apakah kamu membuat kejutan untuk Astha, katakan juga padaku.
Anjali berkata " kami tak membeli apapun.
Orang kurir berkata " saya diminta untuk menyampaikan ini segera.
Sojal dan Anjali melihat kalung itu.
Sojal membuat Anjali memakainya dan Shlok masuk.
Shlok berkata " berhenti.

Shlok mengambil kalung dari Anjali dan pergi.
Anjali marah melihat tingkah lakunya.
Sojal berkata " aku pikir ia membelinya untuk Astha.
Anjali berkata " Sojal memanggil semua orang untuk melakukan puja.
Astha dan orang tuanya sedang berdoa kepada Tuhan di rumah mereka.
Atul berkata " kita tinggalkan sekarang, kita harus tepat waktu di rumah Niranjan.
Kalindi berkata " apakah perlu pergi ke sana, tak bisakah kita membuat alasan apapun, mengapa pergi ke sana dan merasa tersinggung.
Atul berkata " saya pikir kita harus membuat hubungan baik dengan mereka karena akan membuat

Astha bahagia.
Astha berkata " ibu jangan khawatir, Shlok ada di sana, aku berjanji bahwa Shlok tak akan mengizinkan siapapun untuk mengatakannya terhadapmu dan aku.
Atul berkata " mari pergi.
Niranjan berkata " Sojal dimana Jyoti.
Sojal berkata " ia sedang dalam perjalanan
Astha dan orang tuanya mencapai rumah Shlok.
Niranjan menyambut mereka dan mereka saling menyapa dengan selamat satu sama lain.

Shlok menatap Astha.
Shlok menyapa orang tua Astha dan Astha tersenyum.
Shlok memegang tangannya di depan semua orang dan ia pergi ke Niranjan dan menyentuh kakinya dan berharap ia selamat diwali.
Shlok aku senang dan menghampirinya lagi.
Musik diputar.
Mereka memiliki pandangan dan terlihat bagus bersama. Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 45


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 44. Please share...!

Blog, Updated at: 23:45