Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 45

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 45
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 45
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 45. Arnav dan Nani kembali ke rumah. Arnav melihat dadi dan ia juga ingat tentang kejadian ibunya. ia pergi kepadanya dan mengambil berkah darinya. Dadi memberinya pelukan. Nani mengatakan padanya sehingga kau membuat kami pergi di sekitar dan mencari mu. Dadi mengatakan apa yang harus dilakukan jika kau mencari di tempat yang salah dan kemudian mereka memeluk. Nani kemudian mengatakan kepadanya bahwa Manorama seharusnya diperkenalkan kasih kepada semua orang dan ia mengatakan ada dua anggota baru dalam keluarga mereka. ia memperkenalkan Payal pertama dan kemudian ia mengatakan ini adalah Khushi bitiya. Manorama bersembunyi di belakang NK. Dadi mengatakan ya dan ia menyambut saya dengan sangat baik. Nani kemudian meminta Khushi untuk mengambil berkah dari Dadi. Nani juga mengatakan Arnav datang dengan Khushi. Dadi kemudian meminta Arnav? Nani mengatakan ini adalah istri mu .. Arnav ini. Dadi shock dan ia melihat Manorama yang bersembunyi di balik NK. Arnav dan Khushi mengambil berkah dari Dadi bersama-sama tetapi ia hanya menempatkan tangannya di atas kepala Arnav ini. Dadi pergi dari sana.

Nani mengatakan Arnav tak kecewa atau sedih dan mengatakan ia akan berbicara dengannya.

Nani datang ke kamar Dadi dan bertanya apa yang terjadi bahwa kau marah. kau datang setelah waktu yang lama dan kau harus bahagia. Dadi mengatakan senang untuk apa? dan bertanya padanya bagaimana ia membiarkan semua ini terjadi. Anjali akan menjadi ibu dan tak ada yang mengatakan di mana Shyam berada. Arnav menikah tetapi ketika di mana .. tak ada yang menjawab. Dan bahwa gadis yang ia pikir pelayan keluar untuk menjadi istri Arnav ini. Nani bertanya mengapa kau bertanya begitu banyak pertanyaan tiba-tiba? Mengapa kau khawatir tentang semua orang begitu banyak? kau meninggalkan kami dan pergi ke Aashram. kami mencoba begitu banyak untuk bertemu dengan mu, tetapi setelah insiden itu, kau bahkan tak melihat wajah kita. Dadi mengatakan jangan berbicara tentang malam itu .. Hal ini mengingatkan saya wajah wanita itu. Dadi bertanya tetapi apa semua yang saya minta harus dilakukan dengan kejadian itu? Nani mengatakan segala sesuatu yang telah terjadi karena malam itu .. jika insiden itu tak terjadi maka anak-anak akan berasa dengan Dadi, bukan dengan Nani. ia mengatakan Dadi bahkan tak melihat kembali ke anak-anak selama 15 tahun. Nani mengatakan segala sesuatu terjadi karena insiden.

Khushis berpikir tentang bagaimana Dadi mengatakan kepada pembantu padanya dan bagaimana ia berperilaku dengannya. Khushi memasuki kamarnya dan melihat Arnav hilang dalam beberapa pemikiran. ia pergi ke padanya dan bertanya padanya apa yang terjadi? Mengapa kau begitu (tenang)? Mungkin Dadi tak suka saya .. atau tak sengaja aku mengatakan sesuatu padanya. ia mengatakan mungkin Dadi tak tahu tentang pernikahan kami itu sebabnya .. Arnav mengatakan untuk Khushi .. Dadi tak marah karena pernikahan kami atau kau. ia mengatakan apakah seseorang tahu atau tidak. Aku tahu dengan sangat baik .. cara kita menikah .. tak ada kesalahan mu .. Aku memaksa mu .. jadi jangan menyalahkan diri sendiri untuk semua ini. ia mengatakan Dadi seperti ini .. ia selalu melihat sesuatu dengan cara yang ia inginkan .. ia tak menerima kebenaran .. dan ia ingin semua orang untuk melihat segala sesuatu dengan cara yang ia lakukan .. dan jika seseorang tak terlihat seperti  cara ia untuknya .. orang yang salah. Khushi bertanya Arnav apakah ada masalah lain? Begitu banyak kebencian dan kemarahan di mata mu. kau tak bisa marah karena apa yang terjadi di luar. ia mengatakan ia merasa ada sesuatu yang lain seperti ia atau Anjali tak pernah berbicara tentang Dadi sebelumnya. Khushi mengatakan kepadanya bahwa ia dapat menceritakan apa pun itu. ia mengatakan kadang-kadang aku merasa seperti .. Aku tak tahu apa-apa tentang mu. Arnav pergi dari sana.

Khushi mengatakan, dalam pikirannya, kadang-kadang aku merasa sepertinya aku sangat dekat dengan mu dan di sisi lain rasanya seperti orang luar.

Kembali ke kamar Dadi ini. Dadi mengatakan apa pun .. kau setidaknya bisa beritahu saya tentang pernikahan Arnav ini. tak akan saya ingin datang ke pernikahan Arnav ini juga? Nani mengatakan tetapi ia tak tahu tentang pernikahannya dengan baik. Dadi bertanya apa yang kau katakan? Arnav menikah dan kau tak tahu? Bagaimana ini mungkin terjadi? Arnav datang ke sana dan mengatakan karena saya tak memberitahu siapa pun. Karena tak ada hadir di pernikahan saya. Dadi bertanya padanya apa yang kau lakukan? kau menikah dan tak memberitahu siapa pun? Berkah yang terlalu jauh .. kau bahkan tak mengambil izin siapa pun? Apa jenis keputusan yang kau buat atas Arnav? Arnav mengatakan jadi sekarang kau datang untuk menanyakan semua ini? Saya datang berkali-kali untuk bertemu dengan mu, tetapi kau bahkan tak melihat wajah saya dan hari ini kau ingin jawaban .. mengapa saya harus memberitahu mu ? Dadi mengatakan ia pantas menanyainya karena ia Dadi nya .. ibu ayahnya. Begitu ia mengambil nama ayahnya .. Arnav melihat wajahnya.

Dadi mengatakan bahwa cara mu menjawab saya .. saya melihat ayahmu di dalam diri mu. Arnav meminta nya untuk berhenti dan mengatakan ia tak seperti ia dan ia tak akan pernah menjadi sepertinya. Arnav mengatakan Dadi bahwa ia menghormatinya, tetapi ia tak suka siapa pun yang mengambil nama ayahnya di rumah ini. Dadi bertanya kepadanya apa yang kau katakan tentang ayahmu? Arnav mengulangi .. Aku tak suka siapa pun yang mengambil namanya di rumah ini.

Payal memberitahu Khushi bagaimana jika kesan pertama mu itu tak baik .. ketika dadi datang untuk mengenal mu, saya yakin ia akan menyukai mu. NK datang ke sana dan mengatakan persis .. kesan pertama adalah kesan terakhir tak meskipun kau melemparkan air di wajahnya. NK dan Payal mengatakan jika ia tahu tentang pernikahan mu sejak sebelum kemudian ia tak akan mengatakan hal seperti ini. Khushi mengatakan ia harus pergi dan meminta maaf padanya.


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 45. Please share...!

Blog, Updated at: 13:06