Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 43

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 43
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 43
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 43Astha menangis.
Kalindi kaget dengan kesunyiannya.
Anjali berkata " biarkan saja sekarang, bicara dengan Astha nanti.
Anjali berkata " Sopir membawa hadiahnya.
Aku lupa mengundangmu untuk puja Laxmi dan semoga kalian semua datang, bawa Astha bersamamu.
Atul dan Kalindi menunduk.
Anjali berkata " aku berharap kalian selamat diwali.
Kami harap kalian semua datang.

Kamu harus datang saat berhubungan sekarang, tugas kamu sekarang.
Tangis Kalindi Daun Anjali Kalindi menatap Astha dengan marah.
Astha berkata " mempercayai saya, saya tak ada di malam hari, saya pergi kesana di pagi hari.
Kalindi menamparnya.
Astha berkata " ibu.
Kalindi berkata " jangan ucapkan sepatah kata pun.
Atul menghentikan Kalindi memukuli Astha.
Atul berkata " tenang.
Kalindi berkata " ia pasti sudah memberi tahu kami.
Aku di rumah, ia tak memberitahuku, aku tak percaya putriku bisa melakukan ini.
Aku menyuruhmu untuk menjaga Anjali bahagia tapi.
Astha berkata " ibu itu benar, itu kesalahan saya, seharusnya saya tak pergi ke sana, saya tak akan melakukan ini lain kali, saya berjanji.
Astha menangis dan pergi ke kamarnya.
Kalindi kesal dan duduk di pintu.
Atul menenangkannya dan memintanya untuk bersikap tenang.
Atul berkata " Astha melakukan kesalahan dan saya yakin ia tak akan mengulangi kesalahan tersebut.
Kalindi kita harus pergi ke rumah Niranjan, jadi beritahu saya barang apa yang harus kita bawa ke sana.
Anjali memanggil Sojal dan menegurnya.
Anjali berkata " Sojal bekerja lebih cepat.
Ibu Sojal datang dan Sojal senang melihatnya.
Dia memeluk ibunya ( Jaya) dan ibunya menyambut Anjali.
Jaya memeluk Anjali dan Anjali kesal.
Jaya berkata " pengemudi mobil itu meminta Rs.
3 dan aku punya Rs.
5 perhatikan jadi bagaimana saya bisa memecahkan catatan.
Sojal untuk memberikan uang itu kepada pengemudi mobil.
Anjali mengejeknya.


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Episode 43. Please share...!

Blog, Updated at: 23:44