Sinopsis Jodha Akbar Mnctv Episode 177

Posted by

Sinopsis Jodha Akbar Mnctv Episode 177
Sinopsis Jodha Akbar Mnctv Episode 177
Sinopsis Jodha Akbar Mnctv Episode 177Hamida memanggil semua para wanita, ada salima, Jodha, Ruqaiya, Jiji Anga, Gulbadan bahkan Maham anga. Jalal pun di pangil. jalal merasa heran dan bertanya, "ada apa ibu? Kenapa semua orang ada di sini? Apakah aku melakukan kesalahan? Ibu, katakan saja apa yang kau mau, aku akan melakukannya." Hamida mengatakan kalau Jalal selalu memberi mereka lebih dari apa yang kami mau. Hari ini aku kemari untuk meminta ampunan bagi bakshi bano." Mendengar kata-kata Hamida, jalal langsung berdiri, hendak pergi, tapi ia mengurungkannya. ia membalikan badan menghadap Hamida dan berkata, "ibu, aku selalu taat permintaanmu. Tapi jangan harap aku memaafkan bakshi bano. Aku tidak bisa lemah kepada seorang pengkhianat. Terutama seseroang yang berusaha memperdaya ratuku." Semu ayang hadir saling berpandangan lalu menatap Jalal tanpa tahu harus berkata apa..

Jalal menghampiri Gulbada, "bibi Gulbadan, kau menulis biografi tentang ayahku Humayun. Katkan padaku, apakah ia akan memaafkan seorang pengkhianat?" Gulbadan menjawab, "jika aku bicara tentang raja humayun, ia pasti akan menghukum berat pengkhianat. Tapi hukumannya akan sesuai dengan kesalahannya. Tidak benar memberi hukuman lebih daripada apa yang ia lakukan. Itu tidak benar, Jalal." Jalal kemudian menanyai Ruqaiya tentang pendapatnya apakah di adapat memaafkan Bakshi bano atas apa yang sudah ia lakukan? Ruqaiya menjawab, "yang mulia, kau selalu menjadi raja yang adil. Aku tahu Bakshi bano telah melakukan kesalahan, tapi benar bahwa ia tidak bermaksud  menyakitimu." Jalal kemudian meminta pendapat Salima. Salima berkata, "aku tidak bisa mengatakan tentang apa hukuman yang pantas untuk baksi bano. Tapi aku bicara sebagai wanita. Saat seorang wanita hamil, ia butuh keluarganya... setiap orang layak untuk mendapatkan kesempatan kedua."

Jalal menatap para  wanita yang telah memberikan pendapatnya, di alalu duduk kembali dan berkata, "aku sudah dengar pendapat kalian semua. Aku berkeputusan untuk tidak merubah keputusanku, ibu." Hamida mencoba meluluhkan hati Jalal dengan berkata, "Jalal, Bakshi adalah saudaramu. Sekarang ini ia butuh kau..." Jalal tidak tergerak hatinya, ia dengan tegas mengatakan kalau dirinya masih tetap pada keputusannya. Bahkan setelah maham juga mengeluarkan pendapatnya, Jalal tetap pada keputusannya. Akhirnya Ruq mengatakan, karena jalal sudah sejak awal tetap pada keputusannya, maka pembicaraan ini tak akan ada gunanya. ia berpamitan paling dulu dan meninggalakan mereka semua. Para wanita mengikuti di belakangnya, hingga tinggal Jalal yang duduk terpengkur seorang diri.

Sinopsis Jodha Akbar episode 177. Para wanita berjalan sambil berdiskusi. Hamida berkata pada Ruqaiya kalau mereka seharusnya mencoba lebih keras lagi. Ruqaiya mengatakan tidak perlu, karena mereka semua tahu Jalal dengan baik, sekali ia memutuskan sesuatu, ia tidak akan merubahnya. Mencobanya merubahnya hanya akan sia-sia. Salima berkata kalau ia paham itu, "yang mulia tidak mau memaafkan Bakshi bano. Meskipun begitu, aku merasa di akhawatir soal baskshi bano." Maham angga berkata, "maafkan aku, Ratu Salima. Tapi kita semua tahu bahwa jalal itu tidak punya hati. ia tidak pernah mengambil keputusan berdasarkan emosi." Ruqaiya setuju dengan maham anga, "dia benar, Ratu Salima. Jika kit abicarakan hal ini lebih jauh, kita akan membuat ia marah." Tapi Jodha masih tetap dengan semangatnya, ia meminta semua orang untuk pergi, ia yang akan berusaha meluluhkan hati Jalal. Maham berkata, "Ratu Jodha, kau hadir saat kami mendiskusikan masalah ini, kita semua mendengar apa yang mulia katakan. Yang mulia menolak melakukan apa yang di minta ibunya, aku tidak berpikir bahwa yang mulia akan menerima dan mengabulkan permintaanmu." Ruqaiya menimpali, "sepertinya ratu Jodha berpikir perkataannya akan lebih di dengar dari kita semua." Jodha membantah, "aku tidak bermaksud seperti itu, Ratu Ruqaiya. Aku tahu bahwa kita sudah sangat sama-sama berusaha keras membujuknya. Tapi aku pikir kita harus juga tahu bahwa ia adalah seorang kakak. Bakshi bano adalah bagian darinya, aku tidak kuat melihat ia sedih." hamida mendukung Jodha dengan berkata, "baiklah Ratu Jodha, aku tak tahu bagaimana Jalal akan bereaksi. Jika kau ingin mencobanya lagi, maka aku tidak akan menghentikanmu. Orang bilang sebuah pohon baru akan berhenti bergerak setelah di hajar angin. Mungkin kali ini kau akan berhasil. Aku harap ia akan mendengarkan permintaanmu." Dengan dukungan Hamida, jodha segera pergi diiringi tatapan para wanita. Ruqaiya berkata kalau semua usaha Jodha akan sia-sia, Bahkan bukan tidak mungkin kalau akhirnya nanti Jalal akan menghukumnya karena memihak pada penjahat. Maham angga tersenyum senang mendengar kata-kata Ruq. Baca Selanjutnya Sinopsis Jodha Akbar Mnctv Episode 178


Tags: Jodha Akbar, Jodha Akbar Mnctv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Jodha Akbar Mnctv Episode 177. Please share...!

Blog, Updated at: 23:03