Sinopsis Bidaai Antv Episode 733.

Posted by

Sinopsis Bidaai Antv Episode 733
Sinopsis Bidaai Antv Episode 733
Sinopsis Bidaai Antv Episode 733.Ragini mengatakan bagaimana Anda bisa mengatakan itu '. Anak aku akan seperti aku'.dan ranvir bangkit dan mengatakan oohh benar-benar'. aku ingin seorang gadis dan aku ingin dia seindah Anda '. dan ragini sedih mendengar ini dan mengatakan tak ada Ranvir yang tak aku inginkan itu juga terjadi '. aku menghadapi banyak masalah karena warna gelap aku '. dan aku tak ingin anak aku menghadapi semua ini '. dan Ranvir mengatakan mengapa Anda mengatakan semua ini '. Warna gelapmu membuatmu unik dari seluruh dunia. Dan karena itulah wanita paling cantik di dunia '. dan yang terindah di hatimu adalah jantungmu '. yang tak dapat dilihat dunia '. dan Ragini akan senang'. Dan dia berbalik untuk melihat tak ada orang di sana '. dan dia menjerit Ranvir '. dan dia pergi mencari dia '. dan dia jatuh dari tangga '. dan dia menangis kesakitan '. dan hanya Alekh dan Vasu yang datang dan melihat ini dan mereka bergegas menuju dia'.dan kemudian indrjeet memanggil dokter'.dan sadhna hadir juga, tapi vasu mengatakan kepadanya untuk tak menyentuh Ragini '. dan kemudian alekh mengambil ragini dan pergi ke rumah sakit '. Tapi vasu bilang sadhna tak akan ikut dengannya '. maka sadhna mengambil rikshaw '.

di rumah sakit mereka mengakui ragini''lalu di rumah Rajvansh Avni menginformasikan Navin tentang ini dan dia mengatakan berita fantastis Avni '. dan avni menyuruhnya untuk tenang saat seseorang akan mendengarkannya dan dia bilang tak ada yang mau mendengarkan dan saat dia berbalik dia menemukan vineet disana. Tapi vineet hanya mendengarkan Ragini terjatuh dari tangga dan vineet bilang aku harus memberi tahu rumah ' . dan dia menelepon dan memberikan kabar ini ke kaushi'.and dia dan nani bergegas ke rumah sakit '. Kemudian di penjara Ranvir sedang melihat laporan dan aku tinggal di sana bersama ibu aku sehingga Anda perlu mengurus ibu aku untuk aku. "Kemudian seorang anak menyeka air matanya dan Ranvir melihat anak yang lucu." Lalu dia melarikan diri ' . dan jeritan berlari tak pergi '. dan hawaldar polisi datang dan mengatakan kepadanya bahwa tak ada anak di sini '. Anda bermimpi hari'. dan kemudian laporan itu berada di luar selnya dan dia mencoba untuk mendapatkannya! "tapi terbang menjauh ''
Baca Selanjutnya Sinopsis Bidaai Antv Episode 734


Tags: Bidaai, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Bidaai Antv Episode 733.. Please share...!

Blog, Updated at: 22:53