Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 129

Posted by

Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 129
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 129
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 129.  Mala melihat rudra paro juga melihatnya, rudra marah dan pergi, mala bilang paro ia mendengarkan semuanya, paro berjalan di belakangnya, rudra akan dan mengingat kata-kata mala tentang dilier, bagaimana ia biasa memukulinya, paro datang kepadanya berlari, ia Katakan sekarang kamu tahu mengapa ia melarikan diri, setelah mengetahui kebenaran kamu datang ke sini, rudra mengatakan bahwa ia pasti berbohong, paro mengatakan bahwa kamu tahu ia tak berbohong, oleh karena itu mengapa saya membelanya membawanya ke sini, rudra mengatakan 15 tahun saya menuntut untuk berpikir bahwa ia melarikan diri meninggalkan saya

dan sekarang ia mengatakan bahwa itu adalah kesalahan yang dilipat, paro mengatakan kemudian pergi kepadanya dan bertanya padanya, hak Anda, rudra mengatakan bahwa saya tak ingin dan mengatakan kepada saya siapa kamu milikku atau miliknya, paro Sasy saya ada di sisi kamu dan kita semua berada di satu sisi, rudra mengatakan bahwa saya merasa tak enak karena saya seluruh keluarga saya mulai dari kamu dan berakhir pada Anda, paro mengatakan sahib utama, rudra mengatakan tak ada rudra saja, ia meninggalkan kemarahan.

Dilsher datang ke kamarnya dan rudra sudah ada di sana, jelas kamu datang untuk mengejek saya, ia meminta rudra untuk berbicara, rudra mengisi minuman dan memberi tahu, kata wanita yang ia katakan itu benar, saya mendengarkan apa yang ia katakan, Apakah itu benar, jawab aku, ia kabur karena kamu? Dilsher bilang aku tak tahu apa yang kamu listend tapi saya dapat memberitahu kamu bahwa saya bertanggung jawab atas apapun yang terjadi, pernikahan kami karena saya, rudra mengatakan bahwa kamu telah

memasukkan racun ke dalam diri saya, mengapa kamu tak memberi tahu saya 15 tahun yang lalu, Saya mengatakan bahwa itu salah saya, rudra mengatakan itu bukan salah, kamu tak mengatakannya secara sengaja, mala datang dan mengatakan bahwa pernikahan ada di antara dua orang, itu antara dan dilsher sehingga kami tak membiarkannya keluar, rudra

mengatakan bahwa saya Juga antara kalian berdua, orang tua macam apa kamu, tak memikirkan saya, dan mala mengapa kamu menanggung semua itu mengapa kamu berlari, kamu bisa saja mengambil bantuan seseorang. Rudra mengatakan bahwa selama bertahun-tahun kamu mengatakan bahwa berbohong selama bertahun-tahun, ada baiknya jika kamu membunuh mala atau mala saya akan mencekik leher saya sebelum leher, kamu berdua

pasti merasa damai, akan lebih baik jika tak dilahirkan atau akan Telah menjadi yatim piatu, mala mencoba mengatakan sesuatu. ia pergi lebih lama, mala mengatakan apa yang telah kami lakukan dengan anak kami, kaca jatuh dari tangan dilsher saat ia mendapat cek kenyataan.

(Main tainu samjahwan ki song play) saat mereka berbagi kelopak mata. Rudra melihat boneka berayun dan bertanya apa yang sedang ia lakukan di sini. Paro bilang aku membawanya ke sini, kamu tak mendengarkan saya untuk suatu waktu jadi bawakan ia bahwa ia akan mengirimkan pesan saya kepada Anda, paro bilang imli, pikirkan apakah saya akan melemparkannya pada kamu pada saat itu, bagaimana mungkin kamu bisa

mempertahankannya? Selama 15 tahun, kamu tak akan memeliharanya selama 15 detik karena kamu akan memakannya, terima kasih tuhan bahwa saya memiliki boneka di tangan saya saat itu, jadi kami terhubung, rudra beristirahat di bahu paro dan mengatakan boneka memberi dukungan, ia memegang tangan paro, paro bilang mari kita tidur sekarang, rudra terbaring di pangkuannya, nyanyian lagu.

Paro membawa semacam rak dengan susah payah, rudra bilang kenapa kamu membawanya, nampaknya berat, beritahu saya dimana tempat, paro bilang ke tembok itu, ia tempatkan, ia tanya apa paro itu, paro lepas landas Dari sana, rudra terkejut melihatnya, paro menunjukkan saputangan dari rak dan mengatakan bahwa kamu dulu tak bisa tidur tanpanya, lalu menunjukkan sebuah sandal dan mengatakan satu sandal memotong kaki kamu sehingga kamu telah membuangnya lalu kamu biasa berjalan dengan
satu Sandal saja Rudra melihat rak dan bertanya apa semua ini dan bagaimana kamu mengetahuinya, mala melihat semua persembunyian ini, rudra bingung seperti bagaimana ia tahu bahwa ia biasa menyukai semua ini di masa kecil, ia bertanya siapa yang membuatnya, paro mengatakan bahwa saya berhasil melakukannya Bantu jika maasa Rudra mengatakan apa, mengapa kamu melakukan ini bersamaan dengan dia, paro

mengatakan agar kamu mengingat kenangan masa lalu Anda, Saat ini kamu terkait dengan masa lalu kamu dan bahwa kamu meninggalkan masa lalu dan bahagia di masa kini, rudra mengatakan bahwa masa lalu saya tak terkait dengan kenangan ini, semoga saya tak terkait dengan mereka (mala dan dilsher) juga, ia akan melempar Itu, paro mengatakan jika mereka tak masalah bagi kamu mengapa kehadirannya mempengaruhi kamu saat itu.

Dilsher dan danveer hadir di sana, danveer melihat rak itu, ia mengeluarkan kemeja dengan lencana dan mengatakan ini adalah lencana yang sama dengan yang kamu tanyakan kepada saya di masa kanak-kanak, paro kamu tahu ia dengan keras kepala meminta saya untuk memberikan lencana ini, ketika saya memberikannya, ia bertanya Mala untuk diletakkan ada di kemejanya maka ia memintaku untuk memberitahunya


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

tentang salam dan semuanya, mereka melihat sebuah gambar keluarga yang bahagia, dilier ia mendapat hadiah pertama untuknya tapi ia marah, danveer mengatakan mungkin ia tak menyukainya , Dilsher mengatakan tidak, ia tak memiliki warna penuh, samrat memberi mereka kepadanya, Rudra bilang aku dan dilsher membuatnya sepanjang malam, dilsher mengatakan bahkan saat itu ia marah kenapa, mala datang dan bilang karena ia lupa menggambar dirinya dalam menggambar lihat seluruh keluarga ada tapi ia tidak,

dilsher oh, danveer sys lalu kenapa ia tak Aku sendiri yang menarik diri setelah itu, dilsher mengatakan setuju bahwa ia tak besar pada saat itu tapi ia dulu adalah stuboorn dan tak ada yang bisa mengubah apapun yang telah dibuat oleh rudra, seperti dilansir lagi, lihat senjata ini, itu adalah suara aneh yang biasa menyakiti telinga, saya Dulu ia memberi suap dalam bentuk laddo untuk mematikan pistol ini, mala bilang tak laddo tapi kheer

(sweetdish), rudra menatapnya, mala bilang kalau kita harus membuat rudra mengerti apa-apa maka kita biasa beri ia kheer 1. Paro duduk di samping rudra dan mengatakan melihat dilsher adalah memiliki setiap mainan Anda, mala ingat cerita Anda, tak ada yang berhubungan dengan kamu yang mereka tak tahu, jangan lakukan ini, Baca Selanjutnya Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 130


Tags: Rangrasiya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 129. Please share...!

Blog, Updated at: 12:42