Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 37

Posted by

Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 37.
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 37.
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 37.  Chachi bilang adikku masih hidup tapi ia kabur meninggalkan suami dan anaknya, rudra cukup berteriak, chachi bertanya apa yang cukup? aku tahu ia melarikan diri tapi ia adalah saudara perempuan saya, ia mengatakan bahwa aku sangat sedih untuk Anda, Anda menangis dan berkata sebagai anak kecil bahwa ketika ia akan kembali bagaimana ia akan mengenali saya, tapi ia tidak pernah kembali, dilsher mengatakan cukup atau yang lain Aku akan mengusirmu,

chachi bilang kau tidak bisa melakukan itu, aku gila rumah haveli ini, kamu meninggalkannya untuk menjadi makam tapi aku membuat rumah ini, kamu hace untuk membayar apa yang aku lakukan untuk haveli ini. ia bilang Anda ingin haveli ini baik-baik saja mengambilnya tapi katakan siapa yang akan menjadi pewaris haveli ini karena Anda tidak mempunyai anak besar, dilsher marah dan hanya mengatakan bahwa burung merpati akan terbang ke sini bukan anak-anak Anda, ia meletakkan bahu tangan

rudra dan Mengatakan ia adalah anakku, ia akan menikah dan akan memberi pewaris kepada haveli ini, Anak-anaknya anak-anak ku akan menjalaninya. Dilipis tersedak sehingga rudra membawanya dari sana. ia datang ke kamar pari, paro memberi inhaler dan air untuk diliutkan sebelum rudra bisa meminta, ia menatapnya, paro bertanya apa yang terjadi di luar? Rudra mengatakan mengapa kamu melakukan perkelahian dengan wanita

itu, paro bilang kamu bertarung dengan chachi? Rudra memintanya untuk bersikap ramah terhadap masalah mereka, rudra akan segera pergi, dilsher mengatakan untuk menikah, ia mengatakan mengapa ia membakar dirinya sendiri dalam api ini, ia mengatakan bahwa

saya menghancurkan hidup aku tapi Anda harus memulai hidup Anda dengan menikahi. Rudra mengatakan bahwa Anda terlambat 15 tahun untuk memberitahu aku untuk menjalani hidup, di mana Anda sebelumnya, rudra marah dan mengatakan bahwa Anda selalu memberi makan aku dengan rotis dan rotasi yang dibakar untuk wanita dan sekarang Anda meminta aku untuk hidup, ia mengatakan tidak ada yang tersisa dalam aku untuk hidup, aku hanya racun bukan obat, ia pergi,

Di kantor pusat, rudra ingat bagaimana ibu dari tentara yang tewas telah mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan bersama ibunya dalam kehidupan, aman datang dan berkata bahwa Tuan dan semua sedang menunggu Anda untuk diinterogasi, rudra mengambil topinya dan keluar, aman aku percaya Anda ketika kaisri membuka mulutnya, ketika Anda bertengkar dengan mereka, bekerja untuk Anda adalah kehormatan bagi saya, rudra meletakkan tangannya di bahunya.

Rudra masuk ke dalam tempat manula hadir, mereka mengatakan bahwa Anda melakukan operasi yang salah dan tidak meminta izin kami, Anda membunuh banyak orang dan tidak dapat membuktikan apapun atau pernyataan dari saksi mata. Katanya jika Anda bisa membawa bukti bahwa tejawat menyelundupkan senjata ke barat dalam 4 hari maka tidak

apa-apa jika lencana Anda akan dirampas dan Anda akan dilempar keluar dari bsd dan Anda harus membawa marshal ke pengadilan, rudra tercengang. Mayor besar memintanya untuk pergi, ia keluar dan ingat bagaimana singh mengatakan bahwa ia salah dan operasi gagal. Rudra tegang

Pandit menunjukkan foto anak perempuan kepada chachi untuk sumer, ia melihat paro disana. Chachi mengatakan untuk pandit bahwa aku memiliki satu anak laki-laki lagi, tolong ambil tanggal yang sesuai untuk pernikahannya, seharusnya minggu depan saja, nama adalah rudra dan paro. Paro mendengarkannya dan nampan cangkir teh jatuh dari
tangannya, chachi menatapnya. Maithili dan paro duduk untuk membersihkan kotoran nampan, paro bilang jija aku punya satu permintaan untuk membawa ayahnya (Dilsher) disini, ia pergi. Chachi mengatakan ia adalah parvati, nama lakinya tidak diketahui tapi segera ranawat akan menambah namanya, tolong ambil tanggal untuk pernikahannya,

pandit mintalah kundli, chachi bilang kita tidak tahu apa-apa tentang dia, hanya tahu bahwa ia berasal dari jaipur Dan tahu bordir, pekerjaan rumah tangga dan semuanya, maminya sangat modern saat ia mengirimnya ke sini sebelum menikah, pandit meminta tanggal lahir, paro mengatakan pada tanggal 2 maret, ia meminta rudra's Paro tegang Chachi bilang tanggal 31 Juli, kamu harus tahu paro ?. Pandit mengatakan ada pasangan yang sangat

bagus saat Anda melihat mereka memuji nama parvati dan rudra. aku telah mengambil tanggal yang baik untuk pernikahan mereka, setelah 10 hari dari hari ini, chachi mengatakan baik sekarang Anda dapat pergi, ia pergi. Chachi berpikir sekarang aku akan melihat apa yang akan kamu jawab, chachi bilang kamu menjadi tegang untuk menikah, aku akan

membawa permen untukmu, chachi bilang selamat pernikahan akan dalam 10 hari, paro bilang pernikahan ini tidak mungkin terjadi, chachi bertanya kenapa? Dilsher mengatakan karena Anda bukan ibunya untuk memutuskan pernikahannya, ia bilang Anda harus melakukan ini untuknya tapi aku melakukannya, jika hari itu tidak ada asap di rumah hari itu maka kita tidak akan tahu tentang dia, katanya Sebelum menghormati rumah menjadi


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

pembicaraan di kota, kita harus menyelesaikannya, dilsher bilang aku bilang tidak membicarakan pernikahan, Chachi meminta akal? Seperti setelah pertunangan harus ada perkawinan dan anakmu mengatakan bahwa kita adalah satu keluarga saat ia kembali lagi jadi aku adalah mertuanya, mengatakan bahwa tidak ada yang akan terjadi tanpa persetujuan rudra, chachi bilang ok biarkan ia datang karena ia tidak akan mengatakan tidak. Paro berpikir bagaimana setan akan menangani ini sekarang. Baca Selanjutnya Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 38


Tags: Rangrasiya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 37. Please share...!

Blog, Updated at: 12:40