Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 130

Posted by

Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 130.
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 130.
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 130.  Rudra keluar dari ruangan. Chacha mengatakan bahwa ia mengingat semua hal yang harus kita berikan kepadanya sedikit waktu. aku percaya bahwa kita akan kehilangan semua kepahitan suatu hari nanti Paro tanya rudra bukankah kamu mau kerja? ia bilang tidak? ia bilang iya pergi dengan bapu sa. Aku harus pergi ke kuil bersama mereka. Maukah kamu sendiri disini ia bilang kenapa aku anak kecil? ia bilang tidak, tapi kadang kala. Bapu sa panggilan paro untuk datang ia pergi.

Rudre naik ke atas dan berjalan di koridor. ia melihat gambar anaknya. ia mengambil satu angka yang telah ditulisnya. ia ingat mala mengatakan kepadanya bahwa terbalik. ia mengeluarkan gambar keluarga. ia bilang aku tidak bisa membuat foto aku bersama keluarga lainnya. aku sangat marah karena aku menggambar gambar aku di sisi lain. Rudra bilang ia benar? Paro bertanya siapa? ia bilang maa. ia terlihat kembali paro

disana PAro bilang kau ingat semuanya saab besar. Mengapa kamu melakukan ruuning? Tolong hentikan dan lihatlah dirimu sendiri. ia bilang tolong jangan meminta aku untuk mengubah vbcak aku tidak akan bisa melakukan ini. aku tahu ia adalah ibu aku dan ia ingat semua yang aku lakukan. aku ingat bahwa ia meninggalkan aku 15 tahun yang lalu. Sinace si ia bukan ibuku. ia menghancurkan segalanya. Gambar ini mengingatkan

semua kenangan itu. Malam itu datang di depanku saat ia meninggalkanku. Hari-hari ketika aku melihat ke mana-mana untuknya, aku ditinggalkan olehnya. Aku hancur. Paro menyentuh wajahnya. H bilang aku sudah bergerak maju setelah sekian lama. Aku telah mengubur mereka dalam gelap tolong jangan membangkitkan kenangan itu. Aku takut aku akan hancur agin kalau aku menghadapi kenangan itu lagi. Aku akan enver bisa hidup lagi.

Jangan biarkan ini terjadi. Paro memegang tangannya. aku tidak ingin hilang dalam kegelapan lagi. Mala lebih dari mendengarkan mereka. Paro mengira aku melakukan semua yang aku bisa tapi aku tidak akan menyerah. Aku akan menemukan jalan. ia akan aku lebih baik dulu, kebencian ini akan meninggalkan hatinya. Chacha calla paro.sHe bilang aku datang. ia melihat mala di sana. ia bilang massa ikut bersama kita. Id tidak ingin kau

berada di sini sendirian bersamanya. Its menyakitkan dia. Aku telah mengubur mereka dalam gelap tolong jangan membangkitkan kenangan itu. Aku takut aku akan hancur agin kalau aku menghadapi kenangan itu lagi. Aku akan enver bisa hidup lagi. Jangan biarkan ini terjadi. Paro memegang tangannya. aku tidak ingin hilang dalam kegelapan lagi. Mala lebih dari mendengarkan mereka. Paro mengira aku melakukan semua yang aku bisa tapi

aku tidak akan menyerah. Aku akan menemukan jalan. ia akan aku lebih baik dulu, kebencian ini akan meninggalkan hatinya. Chacha calla paro.sHe bilang aku datang. ia melihat mala di sana. ia bilang massa ikut bersama kita. Id tidak ingin kau berada di sini sendirian bersamanya. Its menyakitkan dia. Aku telah mengubur mereka dalam gelap tolong jangan membangkitkan kenangan itu. Aku takut aku akan hancur agin kalau aku

menghadapi kenangan itu lagi. Aku akan enver bisa hidup lagi. Jangan biarkan ini terjadi. Paro memegang tangannya. aku tidak ingin hilang dalam kegelapan lagi. Mala lebih dari mendengarkan mereka. Paro mengira aku melakukan semua yang aku bisa tapi aku tidak akan menyerah. Aku akan menemukan jalan. ia akan aku lebih baik dulu, kebencian ini akan meninggalkan hatinya. Chacha calla paro.sHe bilang aku datang. ia melihat mala di sana. ia bilang massa ikut bersama kita. Id tidak ingin kau berada di sini sendirian

bersamanya. Its menyakitkan dia. Paro mengira aku melakukan semua yang aku bisa tapi aku tidak akan menyerah. Aku akan menemukan jalan. ia akan aku lebih baik dulu, kebencian ini akan meninggalkan hatinya. Chacha calla paro.sHe bilang aku datang. ia melihat mala di sana. ia bilang massa ikut bersama kita. Id tidak ingin kau berada di sini sendirian bersamanya. Its menyakitkan dia. Paro mengira aku melakukan semua yang aku

bisa tapi aku tidak akan menyerah. Aku akan menemukan jalan. ia akan aku lebih baik dulu, kebencian ini akan meninggalkan hatinya. Chacha calla paro.sHe bilang aku datang. ia melihat mala di sana. ia bilang massa ikut bersama kita. Id tidak ingin kau berada di sini sendirian bersamanya. Its menyakitkan dia.

Paro ada di dapur. Matheli bilang apa yang kamu pikirkan Lupakan semua yang terjadi. Mala datang ke sana dan bilang, biarkan aku membantumu aku akan memotong bawangnya. Paro bilang tidak ada massa aku tidak ingin kamu membuat sesuatu untuknya. ia tahu selera kamu menyakitkan dia. Daun mala Matheli bilang apa itu paro? Paro cukup

Paro memberi rudra parshad. ia bilang aku berdoa .. ia bilang aku tahu apa yang harus kamu doakan. ia bilang aku berdoa agar kamu selalu reamin bahagia. ia bilang aku akan membawa makanannya disini. ia bilang kenapa di sini? Apakah semua orang sudah selesai makan? ia bilang tidak, kamu tidak enak badan dengan massa, aku berencana makan di sini.
Rudra datang ke meja. Paro menyajikan makanannya. ia sasy aku berdoa untukmu lalu aku sadar itu di tanganku. Aku tidak bisa melihat kesakitan lagi. Maafkan aku ? Seharusnya aku tidak mencoba membuatmu dan massa tutup. Aku seharusnya tidak membawa kamu secara paksa. aku tidak menyadari bahwa itu akan meningkatkan kebencian. Ikut denganku. ia mengambil tangan dan meminta ia untuk melepasnya. ia bertanya mengapa? Par mengatakan karena melihat ini menyakitimu. ia mengambilnya sendiri. Dia

mengatakan berhenti dan mengambil di bawah meja ia mengatakan tidak menyakiti diri kamu lagi saab besar. Paro mengeluarkan semua gambar dari rak. Mala tanya apa yang kamu lakukan / Paro bilang saab besar tidak bisa melihatnya lagi. Hal itu membuatnya mengingatkan semua hari yang menyakitkan. Maafkan aku tapi aku tidak bisa melihatnya kesakitan seperti ini.

Chachi meminta sunehri untuk membawa bundel merah itu. Mala datang ke toko dan memberitahunya di atas lemari. Sunehri bilang biarkan aku membawa tinja, Mala melihat kursi dan berdiri di atasnya. ia mencoba mengambil bungkusan itu. ia jatuh di tanah. ia menjerit. Semua orang datang ke sana. Chacha bertanya apa yang terjadi? Matheli dan par membuatnya duduk di kursi. Paro sasy apa yang kamu lakukan masa? Sunehri mengatakan

itu adalah kesalahan saya. aku ingin mengambil buntalannya jadi aku pergi mengambil tinja. Mala bilang aku berdiri di kursi dan tidak tahu bahwa itu lemah. Paor bilang kau bisa menunggu matahari terbit. Paro mengatakan itu yang ingin aku katakan. Begitu banyak yang telah berubah di rumah ini. Karena kamu harus berada di sini selama bertahun-tahun,


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

rumah ini bukan milik kamu pekerjaan ini bukan milik Anda. kamu adalah tamu di sini. Jangan mencoba menjadi bagian dari rumah ini. Matheli mengatakan paro .. Paro melihat kembali rudra dan bapu sa. Mala berdiri sendiri. ia pergi ke kamarnya. Daun Paro juga rudra mengikutinya. Chacha bertanya apa yang terjadi dengan paro? Mohini menceritakan kisah setiap keluarga. Hubungannya menurun drastis.

Rudra datang ke paro dan bertanya mengapa kamu bersikap seperti itu? Paro bilang seperti apa? Rudra bilang kau sudah membencinya. PAro mengatakan kepada siapa? Massa? Apakah aku salah? Jika aku memaafkan saya? Rudra bilang tidak, kamu tidak melakukan

yang benar tapi apa kebutuhannya untuk meneriakinya. PAro bilang aku benar. ia seharusnya beristirahat di sini. Rudra mengatakan apa yang telah terjadi padamu? kamu memiliki simpati untuknya dan sekarang kamu bereaksi seperti ini. Paro mengatakan hal-hal berubah. Akulah ibu mertuaku, yang anaknya membencinya dan orang yang meninggalkan anaknya sendiri. Baca Selanjutnya Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 131


Tags: Rangrasiya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 130. Please share...!

Blog, Updated at: 12:43