Sinopsis Paakhi Antv Episode 5

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 5
Sinopsis Paakhi Antv Episode 5
Sinopsis Paakhi Antv Episode 5. Anshuman menjadi terkejut mengetahui semua orang setuju dengan ia dan meminta ia untuk mengambil Pakhi dengan dia. dhol memainkan dan semua orang menari di ketukan. Anshuman sedang diperlakukan seperti laki-laki dan ia mendapat tilak dilakukan dan memakai pagdi a. ia tak mengerti kenapa terjadi tiba-tiba. ia mengatakan menghentikan semua ini. Semua orang melihat ia dan dhol berhenti. Raghu bertanya apa yang terjadi. Anshuman bilang aku ingin tahu, whats semua ini, semua tak mengirimkan Pakhi dengan saya, maka apa yang terjadi sekarang.

Bagaimana Anda dapat mengirim Pakhi dengan saya. Raghu meminta maaf kepadanya untuk memperlakukan ia kemarin. Raghu mengatakan kita lupa tentang hubungan Anda dengan Pakhi. ia mengatakan saat Pakhi siap maka apa yang bisa kita katakan. Bhabhisa mengatakan Pakhi menjelaskan kita tentang Anda, setelah Anda berbicara dengannya di malam hari,

Anda telah menyentuh Pakhi. ia mengatakan demikian itu karena apa yang aku katakan kemarin. Raghu mengatakan ya, kami juga ingin Anda untuk mengambil Pakhi dengan Anda, tapi kami tak mengatakan ya karena ego kita.

Pakhi benar, Tuhan membuat hubungan, setelah menunggu 18 tahun, bagaimana bisa ia menikah dengan orang lain melupakan semua ini. Raghu firman TUHAN memiliki kirim. Raghu mengatakan kita akan melupakan semuanya sekarang, kami senang dan ingin memberikan Pakhi kembali kepada Anda dengan senang hati. Anshuman mengatakan kapan Anda melakukan semua ini. Keluarga aku tak ada di sini, Anda dapat lakukan ketika mereka datang.

Tausa mengatakan pernikahan sudah dilakukan, ini vidaai itu, waktu yang baik berikutnya adalah setelah enam bulan. Anshuman mengatakan kita dapat melakukan ini setelah enam bulan. Bhabhisa mengatakan Anda telah menunggu selama 18 tahun,

sekarang kami tak akan membiarkan Anda menunggu lagi. Semua orang membuat ia duduk dengan Pakhi di mandap tersebut. ia melihat surat cerai dan berpikir janjinya dibuat untuk semua orang. Pakhi memberikan tangannya untuk ia dan berpikir tentang pernikahan mereka dilakukan di masa kecil. Pernikahan dilakukan lagi.

Anshuman mengisi sindoor dalam dirinya maang dan musik memainkan. Bairi jiya .... memainkan ... .. Pakhi tersenyum. ia membuat ia memakai mangalsutra itu. Semua orang retak lelucon dan tertawa. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Pakhi berdiri dan semua orang meminta Anshuman berdiri.

Tausa meminta mereka untuk mengambil putaran karena mereka tak mengambil tujuh putaran di masa kecil. Raghu menjelaskan kepadanya pernikahan dilakukan di masa kecil dan Gauna whats terjadi sekarang. ia menjelaskan kepadanya janji-janji yang pengantin pria membuat untuk istrinya.

Mereka mengambil putaran. Bol dil se ... .. memainkan ... .. Pakhi berpikir tentang janji Anshuman dibuat di masa kecil. Pakhi mengatakan janji sekarang sebagai pandit yang meminta ia untuk mengatakan.

pandit yang mengatakan Gauna selesai. Semua orang mengatakan sekarang Pakhi adalah milikmu. Semua orang saling memberi selamat dan tertawa. Raghu panggilan registrar pernikahan dan meminta Anshuman untuk menandatangani. Anshuman terkejut dan berpikir. Tausa mengatakan jangan malu, menandatanganinya. tanda-tanda Anshuman di atasnya. tanda-tanda Pakhi setelah dia.

Semua orang yang senang mengatakan pernikahan Pakhi ini mendapat diselesaikan. Pakhi tersenyum sementara Anshuman marah. Beberapa wanita menari pada musik tradisional dan Anshuman dan Pakhi yang dibawa ke sana. Anshuman bertanya di mana kita akan pergi. Tausa mengatakan yang mandir Kuldeva kami.

Anshuman bilang aku tak ingin pergi ke sana. Raghu bertanya mengapa. Anshuman bilang aku tak percaya pada Tuhan. Pakhi terkejut. Bhabhisa bertanya mengapa Anda tak percaya. Anshuman bilang aku m seperti ini, Anda tak dapat meminta aku untuk berdoa. ia mengatakan kita tak religius, kita tak percaya ini.
Dia mengatakan anak Anda akan menjadi seperti kita. Tausa mengatakan melihat, jika Anda tak percaya pada Tuhan, aku pikir. Pakhi mengatakan kita pikir Anda benar. Semua orang terkejut. Anshuman menatapnya. Pakhi mendukung ia berkata puja harus dilakukan jika dilakukan dengan hati, Anda tak bisa memaksa orang untuk berdoa.

Dia mengatakan halus jika Anda tak ingin datang mandir. ia mengatakan kepadanya tentang air mancur, dan meminta ia untuk datang ke sana. ia berjalan pergi. Anshuman menatapnya. Pakhi berharap bahwa ia akan datang ke mandir, tapi tak sendirian, dengan Anshuman. ia bilang aku m istri Anshuman sekarang, perjalanan aku dimulai dari sini. Anshuman melihat ia berdoa di dekat air mancur.

Dia meminta ia lakukan Anda percaya Tuhan, aku tidak, jangan Anda merasa buruk, mengapa Anda setuju untuk datang dengan aku mengetahui realitas saya, mengapa. ia mengatakan mengapa, aku tak harus memiliki? ia mengatakan tidak, hati-hati.

Dia mengatakan Anda memiliki jawabannya sendiri, Anda benar jadi aku setuju. ia mengatakan Anda katakan apa yang ada di hati Anda, dan yang hatinya benar, TUHAN yang hidup di dalam hati mereka. ia mengatakan apa pun yang Anda mengatakan kepada saya, aku memutuskan melihat Anda benar, dan apa pun yang terjadi di mandir, aku yakin keputusan saya. ia mengatakan mari kita pergi sekarang. Pakhi menatapnya dan tersenyum.

vidaai Pakhi ini yang ditampilkan. Pakhi menangis dengan semua orang. ia melakukan beberapa ritual vidaai dan pelukan orang menangis. Bhabhisa meminta Anshuman untuk memberikan gufts mereka telah diberikan untuk keluarganya dan meminta ia untuk mengundang keluarganya di sini untuk bertemu dengan mereka.

Chutki berbicara kepada Pakhi dan mengatakan orang mengatakan gadis lupa keluarga mereka ketika mereka pergi ke rumah inlaws mereka, akan Anda juga melupakan kita. Taisa berbicara kepada Anshuman dan meminta ia merawatnya.

Lalu Tausa pun meminta maaf kepadanya jika apa yang mereka lakukan salah. Bhabhisa meminta ia untuk menjaga kepercayaan mereka utuh dengan mengurus Pakhi. Raghu mengatakan Anshuman yang kami pikir Anda tak akan datang, tetapi Anda datang, tak merusak kepercayaan ini pun kami akan membunuhmu. Anshuman terkejut.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 6


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 5. Please share...!

Blog, Updated at: 11:41