Sinopsis Paakhi Antv Episode 6

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 6.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 6.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 6. Pakhi menangis di dalam mobil dan Anshuman menatapnya. Pakhi berpikir tentang keluarganya dan sering menangis. Anshuman memainkan beberapa lagu dan membuat Pakhi tersenyum. Mereka datang suatu tempat ke Dhaba dan ia mengatakan aku akan membuat panggilan dan datang. Pakhi mengatakan Anda menggunakan ponsel saya, semuanya diaktifkan di atasnya. ia mengambil telepon dan terima kasih padanya. Pembicaraan Anshuman untuk Lavanya dan berbicara tentang ia membawa Pakhi dengan dia.

Dia bilang aku tidak bisa melakukan apa-apa, situasi lebih buruk. Lavanya mengatakan Anda harus menelepon saya, di mana gadis itu sekarang. Anshuman mengatakan ia dengan saya, ini nomor teleponnya. ia mengatakan ia akan datang dengan saya, mengirim dua mobil, aku harus pergi ke fungsi penghargaan dan aku akan mengirim rumahnya. Lavanya mengatakan akan ia pulang. Anshuman mengatakan ya. ia mengakhiri panggilan dan memberikan kembali telepon ke Pakhi berterima kasih padanya.

Mereka memulai perjalanan lagi. Anshuman membuatnya duduk di mobil dan musik memainkan ...... Pakhi senang melihat perhatiannya. Lavanya mengatakan Girish yang Pakhi datang ke rumah, apa yang akan aku katakan kepada Pak Rana. Girish mengatakan beberapa shayari.

Lavanya marah pada dirinya. ia bilang aku mencoba untuk mengatakan Anshuman melakukan kesalahan, ia membawa masalah dengan dia. ia mengatakan saat pesawat mendarat Anshuman, para Cm juga datang, media akan berada di sana, jika media yang melihat ia dengan Pakhi, apa yang akan terjadi. Lavanya panik dan mencoba menghubungi Anshuman.

Anshuman dan Pakhi mencapai bandara. media melihat mereka dan bertanya apakah ini istri pertama Anda, Anda memperoleh penghargaan hari ini, akan Anda memperkenalkan hari ini. Anshuman tidak menjawab mereka dan meninggalkan dengan Pakhi. Pakhi tersenyum dan berkata selamat,

Anda mendapat penghargaan. Anshuman mengatakan terima kasih. ia mengatakan Lavanya harus memberitahu aku tentang media. Pakhi terlihat keluar untuk telepon. ia beralih pada telepon dan mendapat panggilan Lavanya ini. ia memberikan telepon ke Anshuman.

Anshuman berbicara kepada Lavanya. Lavanya mengatakan kepadanya apa yang terjadi oleh media. ia mendengar berita di ponsel. Anshuman diminta untuk memperkenalkan istrinya di fungsi penghargaan. Lavanya kata Mr Rana akan tahu ini sekarang, aku m khawatir.

Anshuman mengatakan bertemu dengan aku di luar hotel. ia mengucapkan terima kasih Pakhi dan memberikan telepon kembali. Mereka mencapai hotel dan ia bertemu Mr Rana sebelum Lavanya.

Lavanya dan Girish yang terkejut melihat Mr Rana. Mr Rana mengatakan selamat melihat Pakhi, melihat Anda dalam partai. ia pergi. Pakhi menyapa Lavanya dan Girish. Lavanya mengatakan apa yang kamu kenakan Anshuman.

Pakhi memeluk Lavanya. Girish mengatakan kebingungan nya, ia cantik, harus aku memeluknya dan menyapa. Lavanya mengambil Anshuman dengan ia dan mengatakan akan Anda ceritakan apa yang akan Anda katakan semua orang. Anshuman mengatakan jangan khawatir, baik bagi kita, untuk gambar saya, Anda merawat Mr. Rana dan ia tidak harus tahu tentang Tanya. Lavanya mengatakan Anda jangan khawatir, mengubah pakaian Anda pertama.

Anshuman membawa Pakhi ke kamar dan mengatakan Anda mengubah sini, aku akan mengubah dalam, mengetuk pintu ketika Anda siap. Anshuman akan baik mengenakan setelan putih dan menunggu Pakhi. ia datang untuk mengetuk pintu dan ia membuka pintu. ia jatuh pada dirinya dan mereka lebih dekat dan ia pun saling melihat.
Bairi jiya, tumpe piya ... .. Bol dil se ... .. memainkan ... .. ia menatapnya. ia tersenyum. Anshuman pun pergi. Lavanya menjelaskan kepada Bapak Rana. ia mengatakan halus, tidak menjelaskan, aku tidak ingin Anshuman pergi ke sana, karena aku tahu ini akan terjadi, tapi Pakhi tidak cocok untuk Tanya. ia bilang aku akan mengirimkan surat cerai kepada Anda, aku bakal London selama satu minggu, sampai kemudian semuanya harus baik-baik di sini.

Fungsi penghargaan dimulai dan Anshuman datang ke sana dengan Pakhi. Pakhi tersenyum mendapatkan hak istri. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Anshuman mendapat Pengusaha penghargaan tahun. Pakhi bertepuk tangan untuknya. Anshuman dipuji untuk menjaga kata-katanya. Anshuman berkat semua orang dan mengatakan tentang memenuhi komitmennya. Semua orang bertanya kepadanya tentang Pakhi.

Anshuman memperkenalkan Pakhi sebagai istrinya. cahaya datang pada Pakhi dan semua orang bertepuk tangan untuknya. Pakhi tersenyum dan terlihat di Anshuman. Anshuman bilang aku m senang untuk membawanya kembali. Para wartawan menanyakan beberapa pertanyaan untuk Anshuman dan ia menjawab dengan baik.

Ibu Dipti datang dan mengatakan aku punya pertanyaan untuk Pakhi. Anshuman terkejut melihat ia sebagai ia bisa merusak citranya. Pakhi terlihat dan berdiri. ibu Dipti ini bertanya bagaimana rasanya untuk kembali ke seseorang yang menikah Anda dan meninggalkan Anda,

apakah Anda tidak berdaya sebagai gadis dihormati tidak tahan ini. ibu Dipti ini mengatakan bahwa Anshuman memiliki anak dan istri keduanya meninggal, dan ia datang kepada Anda setelah kematiannya. Pakhi melihat Anshuman.

ibu Dipti mengatakan memberitahu kami datang. Pakhi mengambil mic dan mengatakan Anda tahu perbedaan antara kebanggaan dan ego. Suami aku Anshuman tidak datang aku selama bertahun-tahun, tapi aku tidak pergi ke ia untuk mendapatkan hak saya, itu kebanggaan saya,

tapi hari ini ia datang dan mengatakan semuanya benar untuk semua orang, jadi aku merasa ia datang untuk mengambil saya, ada tidak boleh ada ego antara suami dan istri. Girish bertepuk tangan dan mengatakan juga mengatakan. Anshuman juga bertepuk untuknya dan tersenyum.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 7


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 6. Please share...!

Blog, Updated at: 11:43