Sinopsis Paakhi Antv Episode 4

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 4
Sinopsis Paakhi Antv Episode 4
Sinopsis Paakhi Antv Episode 4. Pakhi berjalan keluar dari kamar Anshuman dengan anting-antingnya. Ia berpikir apa yang ia cari di tas saya. Chutki bertanya dari mana kau mendapatkan anting-anting Anda. Pakhi mengatakan mengapa Anda tak tidur sampai sekarang. ia mengatakan Chutki itu di tasnya. Chutki mengatakan semua orang terganggu oleh dia, ia orang jahat, ia tak terlihat buruk. Pakhi mengatakan untuk Bhabhisa nya.

Anshuman berbicara kepada Lavanya di ohone. ia mengatakan setelah saya mendapatkan surat-surat ini ditandatangani, saya tak akan melihat mereka lagi, kertas ini akan membersihkan gambar saya. Pakhi melihat ia merokok dan datang kepadanya. ia melempar rokok. Pakhi mengatakan yang berangin di sini, perubahan cuaca. ia memberinya selendang. ia mengatakan terima kasih, saya tak membutuhkannya. ia bilang aku tak datang untuk mengeluh apa-apa. ia mengatakan seluruh kota terlihat dari teras kami dan memberitahu ia tentang benteng.

Dia mengatakan saya tak memiliki kepentingan dalam sejarah. Pakhi mengatakan kepadanya cerita tentang bulan dan 27 istri-istrinya. Anshuman mendengarkan dia. ia bertanya kepadanya apa yang Anda pikirkan tentang cerita adn dua kesimpulan. ia mengatakan sebenarnya saya tak melihat hal-hal seperti itu dengan berfantasi.

Dia bilang aku sudah menikah. Pakhi terkejut. ia bilang aku m menikah dan saya punya anak berumur 7 thn. ia mengatakan dua tahun yang lalu, istri saya meninggal dan melihat aku tetap hidup dengan seseorang yang Anda akan hidup sekarang. ia bilang aku butuh seseorang yang bisa mengurus anak saya dan rumah saya.

Dia mengatakan padanya tentang anaknya dan bagaimana sulitnya berurusan dengan dia. ia bilang aku tak tahu apakah ia bisa menerima orang lain di tempat ibunya ini. ia mengatakan saya pikir saya melakukan kesalahan dengan datang ke sini, tapi saya tak menyalahkan siapa pun, situasi tegang.

Dia mengatakan ini adalah kebutuhan saya dalam kaitannya, saya tak tahu tentang Anda, saya setuju jika Anda tak ingin datang. Aku benar-benar mengerti. Pakhi mengatakan kau datang untuk menakut-nakuti saya atau untuk membawa saya dengan Anda. ia bilang aku datang untuk membawa Anda dengan saya, tapi saya tak ingin berbohong kepada siapa pun. Bairi jiya .... memainkan ... .. ia bilang aku ingin semua orang tahu kebenaran. Pakhi menatapnya. Ia berjalan pergi.

Pakhi berbalik dan melihat ia pergi. Bol dil se ... .. memainkan ... .. Pakhi mengatakan yang baik bahwa Anda tak berbohong, tapi sebenarnya bisa dikatakan dengan kata-kata manis juga. ia menatapnya dan mereka memiliki eyelock. ia pergi. Pakhi datang di lantai bawah. Raghu bertanya mengapa Anda pergi untuk bertemu dengannya,

apa yang ia katakan, ia mungkin akan membuat Anda setuju untuk datang dengan dia. Pakhi mengatakan Anshuman tak memanggil saya, saya pergi untuk berbicara dengannya. Bhabhisa mengatakan kau tak senang Pakhi dengan kami,

saya pikir Anda sebagai adikku, lalu kenapa Anda pergi untuk mendapatkan cinta dari bahwa hubungan yang meninggalkan kami. Pakhi bilang aku tak pergi ke sana menjadi lemah, saya memberinya kesempatan untuk menjaga ceramahnya, akhirnya bicara sekarang. Pakhi daun. Raghu terlihat pada.

Anshuman bangun di pagi hari, mendengar suara-suara semua orang meminta teh dan air panas. ia mengatakan seperti tidur di tengah jalan. ia mengatakan saya pikir Pakhi mungkin berpikir ketika saya akan pergi. ia bertemu Chutki. Chutki mengatakan Anda bangun dan berjalan ke Taisa mengatakan Anshuman terbangun.
Semua orang membicarakan bahwa Anshuman terbangun. Mereka kirim ke seluruh desa yang ia bangun. Anshuman bertemu semua orang di pintu dan bingung. ia menutup pintu dan berpikir mungkin mereka ingin mengalahkan saya. Raghu datang dan Anshuman bertanya apa semua ini. Raghu mengatakan air panas, datang dan mandi. Anshuman mengatakan itu semua ini untuk itu. Raghu mengatakan ya, mari saya tunjukkan kamar mandi.

Raghu meminta ia untuk mandi di bawah langit. Anshuman bilang aku akan mandi infront dari semua orang. Raghu mengatakan ya, jadi apa, Anda adalah seorang pria. Anshuman menemukan ini aneh dan meminta salah satu wanita yang berdiri di sana untuk meninggalkan.

Dia mengambil mandi dan Chutki datang kepadanya. Anshuman memiliki semua busa sabun pada dirinya dan tak ada air. Pakhi datang dan memberinya air. ia berterima kasih, dan menatapnya. memainkan musik ... .. Pakhi tersenyum dan berjalan dengan Chutki.

Anshuman datang kembali ke kamarnya dan Tausa datang setelah dia. Tausa membawa pakaian untuk dia. Anshuman mengatakan Anda membawa saree istri Anda dengan kesalahan. Tausa tertawa dan mengatakan ini adalah dhoti, pakaian pria. Anshuman bilang aku tak akan memakainya. ia mengatakan Anda harus, sebagai yang ritual.

Dia bilang aku akan membantu Anda memakainya dan Anshuman meminta ia untuk menutup pintu. ia mengikat dhoti dan Anshuman terlihat pada. ia meminta Anshuman datang setelah bersiap-siap. Anshuman terlihat pada surat cerai dan mengatakan saya setuju untuk mereka untuk mengambil tanda di kertas-kertas ini, tapi sekarang tak lagi, sekarang waktunya telah tiba.

Anshuman keluar dari kamarnya dan semua orang menyapa dia. ia melihat dekorasi di rumah dan semua orang mengorganisir pernikahan. ia mengatakan Raghu saya ingin .... Raghu mengatakan melihat Pakhi datang.

Anshuman terkejut melihat Pakhi di gaun pengantin. Pakhi duduk di mandap tersebut. Raghu mengatakan Anshuman bahwa mereka memberinya Pakhi selamanya saat ia datang untuk mengambil Pakhi. ia meminta maaf kepadanya karena kemarahan mereka. Anshuman terkejut. Raghu kata pergi, mengambil istri Anda dengan Anda. Pakhi tersenyum. Anshuman terlihat pada semua orang. ia menyembunyikan surat cerai.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 5


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 4. Please share...!

Blog, Updated at: 11:39